Wednesday, January 12, 2011

Shopping Spree diawal 2011

Awal tahun di Jepang emang paling cocok buat shopping karena dimana-mana penuh SALE. Rasanya kalau ngga kuat iman bisa jebol deh ni kantong *aslinya sih udah bolong juga padahal :P*

Jadi ceritanya wiken yang lalu sabtu pagi aku udah ditelpun2 ama tante Gereja(aku & temen2 selalu nyebut tante Gereja buat orang2 yang lebih tua di Gereja :P) Tapi ngga aku angkat karena lagi ribet mau buru2 ke dokter gigi jadi ngga nyadar kalau ada yang telpon. Pas lagi di dokter gigi ditelponin lagi, ngga aku angkat juga :D Sampe akhirnya beres urusan Gigi aku udah males telpon balik deh gara2 ompong jadi susah ngomong :(

Trus sorenya pas di Gereja baru tau kalo si tante telpon2 karena mau ngajakin ke Gotemba hari Minggu... Duh, dilema deh antara pengen pergi ama takut tongpes :P Akhirnya ikut aja deh karena udah lama ngga kesana & karena kepengen juga mumpung lagi musim SALE ;)

Tapi kesalahannya, pulang dari gereja aku mampir mo dinner di Shibuya malah kecantol di Index ama H&M, pulang nenteng kantong belanjaan deh Y_____Y padahal besoknya kan mau ke Gotemba. Gimana ga kalap kalo liat dress cuma 1000Yen??? Untung aja aku lagi gendut & emang lagi ga ada event jadinya ga ngeborong Dress(padahal minggu sebelumnya udah beli di F21 saking SALE juga cuma seribuan) :P Tapi emang barang yg sale di H&M tu menggoda iman banget. Akhirnya beli knit one piece di Index ama outer di H&M, semuanya emang udah dipengen dari dulu plus harganya udah Sale 40%-60% semua hohoho... Oh iya, aku juga sempet beli Fukubukuro pas new Year!! tapi ditepu sizenya campur2 jadi ada yg kegedean, aku komplain-in akhirnya saking dia bilang M size.

Lanjut besoknya ke Gotemba, pagi2 dengan setengah ngantuk langsung buru2 aja ketempat janjian. Trus kita ternyata perginya naik Camping Car LOL. Lucu aja rasanya, seakan naik truk kecil yg didalemnya ada ranjang & meja makan gitu. Dan baek banget suaminya si tante gereja mau anterin sampe ke Gotemba.

Gotemba itu letaknya di deket Hakone, atau tepatnya di Shizuoka & udah didaerah kaki Gunung Fuji. Disini ada Gotemba Premium Outlet yang isinya toko-toko dengan harga miring. Nah bedanya Outlet yang ini dengan Outlet yang mulai banyak menjamur di Tokyo(Jepang), kalau yang ini katanya sih disebut Outlet Amerika(mungkin tergantung pemiliknya). Bedanya punyanya Amrik ama Jepang itu apa? *imo* Menurut aku bedanya itu dimasalah "harga". Outlet yang lain harganya kurang ngebanting, sedangkan yang satu Group ama Gotemba ini emang terbukti harganya itu miring banget & pilihan tokonya juga lebih bikin ngiler. Cuma sayangnya letaknya pasti jauh dari kota2 gede. Cuma jangan khawatir, sekarang ada Bus juga dari Shinjuku buat kesana & kalau naik kereta juga ada shuttle bus dari stasiun sampai ke Outletnya.

Untuk List tokonya bisa diliat diSINI. Berhubung aku bukan pemakai barang Branded, jadinya kebanyakan cuci mata(mgkn gara2 malem sebelumnya udah shopping kali ya). Tapi disini kalau mau beli kaos2 GAP, Banana Republic, banyak yg dibawah seribuan, Rata2 minimal 40% Off. Aku sampe ga inget deh nama toko2nya, yang keinget cuma ngiler sepatu Jimmy Choo aja(moga2 lain kali ada kesempatan beli) :P


Akhirnya pulang cuma bawa bedak TBS doang ama 1tas bento dari Franc2 =)) malah ga beli baju, sepatu atau tas. Mungkin karena terlalu rame juga aku jadi pusing kalau harus liat2. Tapi seneng aja keluar masuk toko. Itu juga beli TBS krn nomer yang kau pakai kayanya ga laku, jadinya di sale dapet case cuma 1500Yen(seumur2 ga pernah ngeliat yg semurah ini).

Akhirnya kita kelar jam 5 sore trus langsung balik ke Tokyo sambil macet2an deh.... Ntar pas sebelum summer pengen kesana lagi kalau ada SALE.

Moga2 musim sale cepetan berakhir.......... sebelum godaannya bener2 bikin jebol kantong :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...