Sunday, February 6, 2011

Dia Menjawabku

Seumur-umur aku ngga pernah ngerasa kaya sekarang ini. Aku susah ngejelasin perasaan aku yang sekarang, tapi bukan karena lagi sedih atau kenapa tapi justru lagi berasa lega banget.

Semalem aku ngobrol dengan temen, dari ketawa sampe nangis bareng. Aku ga pernah ceritain tentang hidup aku ke orang lain sampe sedetail ini kecuali kepacar atau mantan aku, kesaudara atau keluarga juga engga. Aku ga tau kenapa aku cerita semuanya ke dia, padahal kita kenal ya kenal aja gitu. Tapi karena dari ngebahas tentang masalah simple yang selalu jadi tanda tanya dihati aku dia bisa jelasin semuanya dan itu bener2 dengan bagus atau malah hampir sempurna karena ada dasarnya dari makanan rohani. Aku jadi ga bisa berhenti ngungkapin semuanya, sampe aku harus bilang stop kediri sendiri karena mgkn belum saatnya.

Aku terharu karena ada orang yang menangis & berdoa buat aku yang hina dina ini :p , bahkan aku sendiri ngerasa semua yang udah lewat itu memang udah suatu jalan yang mungkin ga bisa aku pilih lagi & ga selayaknya orang lain mengasihani aku karena semua orang punya beban mereka masing2(apalagi temenku ini). Kadang ada saatnya kita harus relain tangan yang satu melepas satu dua hal. Tapi gpp, karena ada saatnya kita akan diberi terus, karena Tuhan memberi tanpa berkesudahan jadi kita ga akan berkekurangan.

Aku jadi beryukur banget bisa ada disini, ngalamin semua ini dan dibawa sampe ketahap ini. Biarpun aku jatuh lebih banyak dari yang seharusnya. Tapi temenku dengan luar biasa banget nunjukin step2 yang ga pernah aku bayangin sebelumnya supaya aku bisa terus ngelangkah kedepan. Aku jadi ngerti harus bagaimana, seakan-akan seperti udah 1/10 melek dari kebutaan yang meraba-raba...

Moga2 aja aku bisa terus berusaha menggaramkan dan menerangi diri, syukur-syukur bisa menjadi garam & terang buat orang lain. Mungkin orang lain bakal pikir aku Gila, tapi didalam "kegilaan" ini aku sadar kalau aku bukan milik aku atau orang lain juga dan disitu ada kedamaian luar biasa..

Akhirnya membuat satu resolusi untuk seumur hidup aku. Dan aku bersyukur banget bisa ketemu dia.........

"Dan pengharapan kami akan kamu adalah teguh, karena kami tahu, bahwa sama seperti kamu turut mengambil bagian dalam kesengsaraan kami, kamu juga turut mengambil bagian dalam penghiburan kami."

4 comments:

  1. seperti tragedi g ama Lu's yang bikin kita deket kek sekarang hahahah :)

    ReplyDelete
  2. iy nih pit.. gw selama ini biarpun deket ga pernah cerita apa2 krn gw pikir drpd nyusahin org lain jg. Tp skrg gw lega krn ada yg mau dengerin gw :) Klo pitshu ama Lu udah kaya pacaran ya tapi wakakaka mesraaa terus.

    ReplyDelete
  3. Setiap orang pasti ada angel in disguise ya nge..dan mungkin dia itu angel lu utk edisi kali ini :)

    ReplyDelete
  4. Iya el.. gw ngerasa ini saat yg gw nanti2 dari seumur hidup gw. Tapi gw jg bersyukur krn semua org2 dihidup gw selama ini, termasuk lu juga loh krn udah bikin FC jd gw ga bosen =))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...