Tuesday, January 3, 2012

2012 New Year Sale

Jeng jeng jeng.................

**HAPPY NEW YEAR 2012**

Yang ngga bisa ditahan setiap tanggal 2Januari tiba adalah SALE!!! Dan ngga cuma Sale karena ada banyak sekali Fukubukuro[Happy Bag] yang dijual, jadi sering pada bela-belain dari tanggal 1 malem nginep didepan Dept Store buat jadi yang pertama masuk buat dapetin Fukubukuro atau item fav dgn diskon lumayan dari toko favorite mereka. Padahal lagi winter gini loh.

Dan siang tanggal 2Jan waktu aku mampir 109, aduh ngga yang bagian cowo ngga yang bagian cewe udah kaya pasar. Orang sampe dorong-dorongan trus rebutan gitu kalau dibagian toko yang fav. Serasa Mangga Dua aja tapi lebih brutal dikit. Tapi pas ke Laforet Harajuku malah lebih lega & banyak Fukubukuro menarik juga.

Tahun ini aku ngga beli fukubukuro karena agak-agak kapok juga wasting money dengan sesuatu yang ngga keliatan & berakhir dengan sizenya kegedean atau kekecilan. Jadi aku cuma nyari yang sale aja. Tapi ada juga yang ngga sale karena emang butuh[kaos kaki]. Ini dia hasil perjalanan Shibuya-Harajuku kemaren & yang paling OK adalah Down Jacket Bershka seharga 1,990Yen ;)




Okei...cukup sudah belanja-belinji & makan-makan yang bikin ndut.. bentar lagi waktunya mencangkul lagi ;)

10 comments:

  1. kyaaa.. jaket na lucu pisan gilakkk mmurah banget, disini klo pun Bershka sale kek na tetep deh harganya 500rb an hahahaha :)

    ReplyDelete
  2. Whooaaa... down jacket cuma 1900an yen?? Asik banget... Bagus pula!!

    ReplyDelete
  3. waa down jacket nya bagusss
    Sweater ama terusan nya juga bagusss :D

    HAPPY NEW YEAR ya Inge.. :)
    God bless

    ReplyDelete
  4. Jaketnya bagus, gaunnya juga (it's come with two pieces atau menyatu?)
    Kalau diitung2 jadinya diskon berapa Nge? sampai 50-70%? lumayan banget ya..

    ReplyDelete
  5. gw demen foto yang ke-2 nge ! :D bagus, warna nya juga cakep !

    ReplyDelete
  6. ohhhh fukubukuro itu artinya happy bag toh. Selama ini daku taunya pas baca di komik aja ternyata beneran ada ya di jepang :)) tp kayaknya seru ya nge belanja begituan :D

    jaket putih nya cakeppp

    ReplyDelete
  7. @Pitshu : Iya.. gw sampe ngucek2 mata tuh pas nemu wakaka.. tp mgkn ini bukan yg versi anget2 banget kale ya makanya murah.. tp belum testing jg sih :D

    @Candela : Yupe :D Untungnya masih ada size krn udah sisa2 gitu bajunya... mayan buat ngegantiin jaket yg mulai buluk :D

    @Ellice : Happy New Year too...
    Thanks, sebenernya gawat juga taon baru dah kumat penyakit shoppingnya hehe :P

    @Once in a Lifetime : :D hoho. Itu 2pieces jd innernya itu onepice bahan kaos bawahannya tutu. trus sweaternya kepisah tp emang dijualnya 1 paket gt bisa pilih2 mau sweater warna apa. Jadi aku ambil yg pink deh. cm kayanya terlalu imut ya abis diliat2 *inget umur* hahaha...
    Biasanya semua item rata2 30-40%off tp klo yg 50% keatas itu udah ditaruh dibox kepisah[yg ud acak adut ga jelas] atau dimasukkin fukubukuro jd ga bisa liat isinya. cm klo mau teliti ya ada.

    @Cindy : warnanya girly banget ya... skrg jd mikir2 mau makenya takut udah ketuaan jd ga pantes hahaha...

    @Epi : iya ada, tgl 2 jan pada rebutan itu, ada isi digicam jg atau macem2. Cm ga bisa liat isinya jd kek beli kucing dlaem karung, kecuali bisa ngerayu penjaga tokonya buat bukain tu Bag. Tapi banyakan disegel mati jadi ga bisa ngintip sedikitpun lol. Tapi makin mahal keknya makin ok ;)

    ReplyDelete
  8. nge..kita kan masih muda, gimana sih ! kalo loe ud ngerasa tua, gimana gw ? secara kita kembaran ultah nya wakakakaka. cocok2 aja ah !!!!

    ReplyDelete
  9. Dress-nya lucuuuu, bagus deh liatnya, hehehhe.

    ReplyDelete
  10. @Cinde : wakakaka... abis setelah gw liat2 lagi kog gw sok imut banget ya pake beli baju beginian LOL *tepokJidat*

    @dadachan : ayoo undang aku dinner ntar aku pake deh wakakaka :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...