Thursday, February 16, 2012

Thank You Epiness

Setelah ditunda-tunda mau nulis postingan ini, akhirnya sekarang baru sempet juga.

Berawal dari rencana pengen bikin kartu nama buat Evina, aku coba hubungi si Epiness buat nanya tempat bikin kartu nama yang oke karena aku inget dia pernah cerita tentang bikin label. Sebenernya banyak sih aku liat di Internet, situs yang nawarin buat bikin kartu nama & harganya lumayan murah plus bisa pake free design yang lucu-lucu. Tapi akhirnya aku coba nanya ama si Epi tentang tempat cetak yang oke sekaligus nyolek berapa fee seandainya beli design dari dia.

Pas udah ngubrul-ngubrul, eh malah si Epi bilang kalau cuma design-design simple aja, mau dibikinin gratis sama dia. Waaaaaa~ aku sampe ga enak hati tapi SENENG lah ya! Soalnya aku tau dia tu jago banget. Liat aja logo & foto-foto di Kitty Square yang cakep-cakep, trus aku inget design blog dia yang masih kitty dulu juga imut. Trus pernah lihat yang INI? Lucu kan gambarnya? :D dan ngga ketinggalan yang INI juga.

Jadi sudah pasti donk aku seneng banget & justru ga enak hati mau nolak waktu ditawarin :) Sampe akhirnya ada dua design yang ditunjukin ke aku, rasanya pengen aku embat dua-duanya hahaha. Nanti ya piii kalo tokonya udah mulai laris manies baru order template website dll lengkap dari kamu juga semuanya :)

Akhirnya, setelah proses bernegosiasi dengan si Boss aka si enci empunya toko Evina :P Dia minta yang bertema girly dan kebetulan dia suka warna PINK~ Jadilah kita pilih designnya yang ini :


Bagus ngga? Bagus donk ya...plok plok plok *tepuk tangan*

Akhirnya design yang ini naik tayang juga ke percetakan plus ngoceh-ngoceh dikit ama yang punya toko minta nawar[maklum lagi low budget sangat] -> Jadi ceritanya yang punya percetakan ga mau kalau dua sisi + harganya jadi mahal baget & disuruh order banyak padahal kita masih omzet pas-pasan, jadilah sisi belakangnya itu dipangkas :( *sob* Tapi nanti rencananya waktu bikin lagi kita mau pesen yang dua sisi ini.

Nah tadinya, aku udah minta si Jiejie buat ngirimin kartu & tag yang sudah jadi ke JPN. Tapi ternyata dia lupa nitip ketemenku~ Jadi sampe sekarang aku belum liat hasilnya kaya gimana. Tapi so far si Boss si puas ya[mulai rajin pasang hang tag dia kayanya] trus temen-temennya juga bilang bagus. TAPI nih ya............. kata Jeng Epi waktu aku kirimin hasilnya : dia bilang hasil cetaknya agak melenceng dari warna yang diatas :( Oh nO~ kalo ini sih salah percetakannya ya & mungkin karena aku ngoceh-ngoceh minta nawar itu kali ya hahahaha.... Jadi akhirnya aku minta si Jiejie buat fotoin tuh hasilnya seperti gimana, dan ini dia jadinya [maap remang2]:


Dan emang sih, warnanya meleset sedikit & sampe sekarang aku belum komplain ke tukang cetaknya karena emang males aja komplain2 buat minor error. Lagian designnya udah nutupi kekurangannya, jadi ya udah deh cingcai aja. Tapi mungkin lain kali, kita mau coba untuk nyecetak ditempat lain. Ada yang mau kasih rekomendasi?

Yang jelas aku puas banget ama hasil karya si Epi :) Thank You banget buat Epi & untuk yang tertarik buat dibikinin design kartu nama, logo, banner, undangan & mungkin website juga kali ya. Silahkan menghubungi Epi melalui : kayakuyakayu(at)gmail(dot)com. Tarifnya bersahabat kog ya *colek-colek* hehehe.... Dijamin Ngga akan kecewa deh, tapi PUAS :)

Sekali lagi Terima Kasih Epiness~

7 comments:

  1. bagus nge desainnya.. ^^
    nanti d klo kartu nama gw udah abis.. mau dunk di desainin.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan bagus, gw aja sampe senyum-senyum tiap kali liat hahaha...
      Jadi buruan aja hubungi si Epiness sebelum rame yang order^^
      Ada referensi tempat cetak ga vin, klo ada gw mau dunk :D
      Btw banner donk, ntar gw taruh dibaris-baris kanan itu hehe.

      Delete
  2. cakeppp.. klo liat orang jago disain itu iri deh, mo sekolah disain, g enggak ada bakat hahahah :)
    enak yah nanti married apa2nya bisa lain dari pada yang lain hahaha ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw juga iri ama epiiii wakakaka sense of art nya itu loh pit, dapet banget terutama buat segala sesuatu yang imut2 & girly :) gw sukaaa~
      Nah mo pesene design undangan yang beda? Coba konsultasi ama Epi deh buat designnya hahahha...

      Delete
  3. aduh jadi maluu >.< thanks juga lho nge kiriman baju nya :D semoga dagangan makin laris manis dan rame biar tar segera bikin website juga hahahaha xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kog malu, jago gitu loh pi :)
      Sama-sama juga ya, aku seneng banget soalnya sama hasilnya & moga2 dagangan kita sama-sama laris manis kalo begitu hehehe ^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...