Saturday, June 29, 2013

Ajisai di Imperial Palace

Beberapa minggu yang lalu, aku sempet iseng-iseng mampir ke Imperial Palace. Sebenernya ini bukan tempat favorite aku karena selain panas, juga ngga terlalu ada pemandangan. Tapi karena kebetulan hari itu wiken & si K harus mampir kantor yang dideket2 sana, akhirnya aku ikut aja trus jalan-jalan sendiri.

Kebetulan aku tau di Imperial ada Ajisai(Hydrangea) Path, jadi karena udah masuk musimnya siapa tau ada yang bisa difoto. Ternyata sampe disana agak kecewa, karena spot Ajisainya ini cuma sedikit trus ngga terlalu ada variasi warna juga. Mana nyamuk dikebonnya ganas-ganas & gede banget sampe legging pun tembus. Tapi ya lumayan lah dapet beberapa foto plus itung-itung olah raga udah jalan kaki ;)

5 comments:

  1. Kalau di tokyo daftar dulu gak ke householdnya? Kmrn kita harus urus permit dulu bawa passport utk masuk ke kyoto imperial place.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu gw ke nijo itu masuk2 doang sih ga pake ijin2an, eh tapi harus beli tiket ya kayanya disana trus kudu lepas sepatu segala buat masuk kedalem.
      Klo di Tokyo ga bisa kedalem, maklum ada kaisar. Jadi cuma di tamannya gitu, tapi sekarang ini masuknya harus ambil kartu gitu supaya bisa itung yg keluar masuk. Krmn itu gw pikir kudu bayar, udah males aja... tapi ternyata masih gratis di Tokyo hehehe.

      Delete
    2. ups.. ternyata gw salah.. imperial bukan nijo ya. berarti gw belum pernah hehehe ;)

      Delete
  2. Replies
    1. Iya py.. cantik biarpun cuma seiprit hehe..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...