Monday, October 4, 2010

Huss Huss Stress

Banyak foto yang numpuk di HDD, ngantri buat di upload. Tapi aku ngga punya waktu buat nyoret2 blog, edit&upload foto2 yg numpuk itu :( sampe akhirnya banyak yang kelupaan deh. Lupa foto dimana, kapan & foto apaan :P

Ini semua, gara2 kerjaan yang ngga abis2. Si Boss udah bikin schedule padet banget. Jadi tiap pagi dia udah wanti2 : hari ini kamu jangan lupa urusin ini, besok bantuin si ono, lusa kesitu, minggu depan urusin yg ini, tengah bulan beresin yg itu. Buset dah. Kadang ngga cuma dia doang tuh yang minta tolong, tapi orang sekampung + kerjaannya seabrek. Dan kadang yg nyebelin tuh, klo mereka minta tolong cuma karena mereka ga bisa. Ngga dosa sih orang ngga bisa, tapi kenapa ngga mau belajar gitu loh? Daripada tergantung sama orang lain. Udahannya, pas aku bantuin....dianya malah nganggur, jalan sana sini haha hihi ngubrulll2 doank. Bete ngga sih?

Mau nolak, semua org pake embel2 "yg nyuruh kamu kerjain itu si GM" Y____Y Dikira aku Tako(bukan yaki) kali ya, tangannya banyak bisa bantuin sana sini. Sampe akhirnya aku kesel, trus aku suruh tu Manager, Chief, ama Seniornya berembuk deh baru bikin jadwal aku... Daripada aku yang disalahin mulu dikira kerja ga kelar2... Padahal tiap lagi konsen kerjain yg satu, yg diujung dah panggil2 mulu... Tapi tetep aja mereka maunya terima beres & aku kena getah pulangnya pasti diatas jam 8 sampe setengah 11 malem :(

Alhasil Flu & radang tenggorokan yg udah ampir sembuh jadi ngga sembuh2 selama seminggu. Malah sempet 3 hari suaraku udah kek stereo(serak2 banjir), gara2 ketularan temen sebelah. Berharap si boss juga ketularan duluan tadinya :P Tapi dosa ya kalo aku doain begitu. Akhirnya aku tahan2in diri kalo dikantor supaya ga keliatan sakit, soalnya dia suka rese klo aku sakit trus disuruh maskeran. Padahal masker tu sumpek banget, bikin nafas ngga fresh & bikin tambah sakit.

Tapi stress ga boleh berlarut2 lah ya. Tiap wiken sebisa mungkin harus refreshing(entah hrs direncanakan atau tidak) supaya Seninnya udah semangat lagi. & thx God Senin ini udah sehat lagi, walaupun masih terkantuk2..... Trus ini sekedar cuplikan wiken kemarin, ntar postingan lengkapnya menyusul deh(kalau ada waktu ya)....

Buat Minggu ini : Ganbarouuuu-ne Minna!!

PS : Minggu depan, long wiken....bakalan ke Osaka akhirnya. Tapi kali ini ngga sama pacar, jd moga2 ada yg seger2 buat cuci mata =)) Pissss K *kiss*, ntar oleh2 buat dirimu aku banyakin deh...



2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...