Monday, October 4, 2010

Random Pictures 4

Judulnya Random Pictures, tapi isinya makanan mulu nih.... :P jadi harap maklum ya~

Ramen "Lupa Namanya" ada di Shibuya/Roppongi

Nasgor dadakan, tp yg ini aku akuin "ga enak" entah kenapa Padahal Sebelumnya bikin pake bumbu sama persis jadinya enak :D

Katsu w/ Tomato Sauce

Soto Pake Sambel di Kebaktian Padang, Maknyuusss...

Bermacam2 Doria di Mizonokuchi

Ichimen Ramen di jalan rumah ke arah mizonokuchi. Gedenya ajubileee & untungnya enak... ada challenge makan ramen 1baskom/ember bisa dapetin duit 20rb Yen di restonya.

4 comments:

  1. INGE !! piring yg bentuk love itu lu punya?? beli disana ya?lucu sekaliiii.... *mau*

    btw, doria itu apa sih nge sebenernya?
    klo makan di pasta de waraku, di menunya ada doria, gratin. tapi gue ga ngarti apaan. jadi ga pernah nyoba.. enakkah?

    ReplyDelete
  2. hahaha..tdnya gw mau piring oval atau bulet na, eh si K cemberut2 minta piring yg itu. Padahal gw mikirnya norak banget mana bentuknya susah buat disimpen2. Tapi akhirnya krn murah, dibeli deh & jadi piring dia klo makan dirumah gw.

    Gw bingung bedain doria ama garatin. Itu kaya creamy rice with cheese gitu tp ga seencer risotto. Dibake ntar atasnya keju gitu. Toppingnya ya standar meat sauce + telur atau seafood, ham/bacon ama sayur2 macam brokoli gitu. Cobain deh. Da yg kek nasi kuning dikasi keju jg atasnya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...