Thursday, October 28, 2010

Kepiting, Dendeng, Bakso, dkk

Perhatian-perhatian, buat yang belum makan... Tolong merem ya :D Jangan salahkan diriku karen posting gambar makanan enak pagi2.


Tiap kali liat foto diatas, langsung ngiler. Gimana ngga ngiler, karena makanan diatas itu memang rata2 susah didapetin disini. Dan waktu itu aku kebagian makan juga berkat mamanya si Eve yang dateng keJPN & pas kebetulan aku juga lagi nyantronin sarang adeknya si Van di Osaka :)) Bener2 ga tau diri banget ya, udah nebeng trus numpang makan pula =)) Jadinya aku ngerasa terima kasih banget buat tante yang sudah boyongan untuk menyelundupkan makanan2 ajaib ini sampai bagasinya 80Kg.

Kalau liat diatas kira2 menunya seperti ini : Kepiting saos padang & kepiting apa gitu(lupa), ngga sengaja kecampur, trus ada juga kepiting goreng yang lunak(aduh ini enak banget Y__Y), trus ada dendeng balado, buncis, ikan tim, bakso goreng & bermacam2 snack lainnya. Semuanya TOP banget.

Sekali lagi, Ev tolong disampaikan ke mama kalau Terima Kasih tamu tak diundang ini boleh ikutan icip2 =)) *tante kapan dateng lagi?? hahahaha...pletakkk tak tau diri nian aku ini*

4 comments:

  1. itu selundupin nya keren banget nge..kok bisa bawa makanan ??? gimana cara nya ??

    ReplyDelete
  2. hue 80 kg!!!!
    hebat amat mama nya eva lol

    ReplyDelete
  3. aduh va tu enak banget hahaha... dirimu klo pengen bisa langsung terbang kerumah kan =)) yg disini merana krn jauh.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...