Thursday, January 27, 2011

Senbei & Jeruk

Pagi ini aku kekantor dengan 1/2 hati. Males banget rasanya mau kerja karena kemaren aku bete banget ama boss aku & cape karena kerja sampe malem(definisi malem itu berarti diatas jam 8). Trus pagi ini lagi2 terima email yang sama seperti dulu-dulu itu, dari si Mr. Bawel dan tentu saja di cc ke group biar semua orang baca. Seandainya aku bukan pegawai kontrak, udah aku email balik pengen tak caci maki tu orang(huahuahua gaya doang padahal ngomong aja ga becus :p). Tapi akhirnya dibales boss ku, jadi biarin deh mereka berantem2 sendiri, aku sih sebodo aja deh terima nasib daripada kena semprot lagi.

Aku heran aja, tu orang apa ga cape ya nulis email sepanjang jalan kereta api isinya komplain, sedangkan ga mikir waktu nyuruh aku ngerjain 4task dalam 1 hari yang jelas2 di time estimate aja 1task itu butuh 0.5-1hari(emang aku gurita kali ya tangannya banyak). Mending deh kalau isinya solusi atau gimana, yang ada malah disalah-salahin. Kan kudunya aku yang nyalahin dia, karena dia yang bikin tu dokumen salah sedang aku cuma testing.

Dan sintingnya ya, dia tu ga tidur gitu. Jadi waktu datanya kurang, di email dari sini sore-sore langsung diupload loh datanya. Padahal kan diamrik sono masih pagi buta kali(workaholic banget deh keknya) Trus dia upload file udah jam 7 malem, trus aku disuruh mulai kerjain lagi -_-' s.i.n.t.i.n.g! Dipikir hidup aku cuma buat kerja kali ya.

Ditambah si boss juga, katanya suruh ngasih tau dia kalau kerjaannya ga keburu supaya dibantu. Yang ada pas nanya2 ama dia, malah direcokin suruh jelasin ini itu(helloww...jamnya jalan terus ngejer deadline nih pak). Trus ada problem juga ngga ngasih solusi apa2 malah ngacak2 kerjaan orang & terakhir suruh cepet2 karena dia udah mau pulang. Sebel lah aku jadinya. Kan aku tau tuh dia dari siang kayanya masih hahahihi aja trus masih sempet pergi ngerokok segala sedangkan diriku stuck dengan kerjaan.

Phew, cape ya curhat, eh ngeluh maksudnya......... :p

Eniwei, kan hari ini aku dateng kekantor dengan bete2 ditambah kereta telat pula. Trus tadi pas mau isi gelas buat minum, aku ke tempat cuci piring & ketemu ama ibu yang biasa bersih-bersih. Eh trus aku dikasih senbei ama jeruk. Jadinya aku senyum2 deh. Trus dia cerita kalau "kakaknya bakal meninggal sepertinya". Aku jadi mikirrrr....."bakal"?? Aku salah denger apa ya??Bingung antara kata2 "sudah/baru" dengan "bakal". Tapi ternyata emang belum meninggal, cuma udah koma & ga bisa apa2 lagi. Katanya sih gara2 Kanker, tapi aku yang bahasa Jepunk level jongkok ini ga bisa nangkep kanker apa yang dimaksud.

Trus aku jadi ga bisa berkata2 loh... Cuma dengan suara kecil aja berguman "kita cuma bisa doain aja ya" :( Sebel deh ama diri sendiri yang ga jago2 bahasa-nya jadi ga bisa ngungkapin isi hati *sambil jedot2in jidat*. Akhirnya aku cuma diem2 gitu aja karena bingung mau ngomong apa. Tapi aku akhirnya ga jadi bete karena aku jadi mikir masalah aku ama kerjaan kantor ini ibarat debu kalau dibandingin bongkahan batu dari problem keluarga si ibu.

Semoga Tuhan melepaskan segala sakit dan memberikan kehidupan buat kakak dari si ibu ini ya...*tolong didoakan juga ya* Kita sih cuma bisa pasrah aja karena dilepaskan dari sakit pilihannya cuma 2 sebenernya, antara disembuhkan disini atau diakhirat & memulai hidup baru.

Have a blessed day everyone...

PS : makin banyak postingan makin bikin susah mikir judulnya ya? Aku harus mulai buka2 KBBI nih sepertinya & belajar kata2 baru untuk dijadikan JUDUL.

3 comments:

  1. huahh... baca tulisan terakhir g juga suka bingung cari judul, padahal ada cerita :)
    bisa ga yah ngeblog tanpa judul gitu ^^ nulis2 aja hehehe

    ReplyDelete
  2. bisa pit.. diposting gt aja nda usah dikasi judul...
    Tapi ntar susah trackingnya.

    ReplyDelete
  3. Soal kerjaan, sabar ya..
    Gw jg minggu ini diomelin ama bos terus.. (ini jg gara2 dia nya sendiri yg bicara setengah2)
    Orang sabar disayang Tuhan.. *hihihi bihur diri :p*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...