Friday, October 17, 2008

Berharap Pohon Berdaun Duit

Dari kemaren mau update2x ngga sempet terus neh. Mo nulis apa ya? Kog jadi binun...hehehe. Sejak abis libur trus masuk kerja lagi, keknya bener2x jadi agak sok sibuk nih. Tiap hari ampe pusing2x mikirin kerjaan mo diapain n harus gimana. Ga kerasa ya udah hari jumat lagi, itu artinya besok aku bisa tidur ampe siang HoHoHo. Lagi ga pengen jalan2x, gara2x tongpes semenjak libur 3hari minggu kemaren. Sampe2x kekantorpun sempet 2hari ga bawa duit huhuhu. Sebenernya ga bawa duitnya gara2x yg pertama tu sehari sebelomnya nyari2 ATM ga nemu trus pas jam lunch ujan, jadinya males keluar gedung. Trus yang kedua kali, kelupaan bawa dompet gara2x sehari sebelomnya ditaruh di kantong buat gym. Untung ga ada razia, kalo ga bisa2x aku ditangkep dengan dugaan "ce man*s tak beridentitas", wakakaka. GUBRAk!!! Pegangan ya makanya!

Kemaren padahal pas pulang kantor aku ud lemes banget saking lapernya pengen makan, tapi apa daya ga ada duit huhuhu. Coba ada logam 100yen aja ketinggalan ditas, aku pasti dah seneng banget soalnya bisa buat beli roti huhuhu. Akhirnya sepanjang jalan cuma bisa nahan air liur sambil ngeces dalem hati gara2x mencium wangi yakiniku didekat stasiun huhuhu. Untungnya ID card buat ngantor masi ada isinya, kalo engga bisa2x pingsan tuh ga bisa makan siang. Mana temen Korea ku lagi pulkam pula, sampe2x kemaren yang laen sibuk jadinya aku pegi lunch sendiri lagi. Hikz sedih ngga sich? Kan aku dah pernah bilang aku paling ngga bisa makan diluaran sendirian. Trus yg as malem itu mo beli roti ato onigiri aja, ga da duit jadi terpaksa deh makan dikantin aja.

Padahal pas yang malemnya dirumah aku ga punya nasi, ada lauknya doang. Trus kalo mau nunggu nasinya mateng keknya udah ga sanggup banget saking lapernya. Akhirnya masak mie Sedap hauhauha...rasa mie goreng dapet dari si Celeng waktu itu. Bener2x 懐かしい味(Natsukashii Aji) walaupun rasanya udah agak beda ama dulu.

Oiya, 2 hari ini aku kan berangkat siang melulu, trus naek kereta dimenit yang sama. Nah entah Durian Runtuh darimana, baru berenti 1 stasiun aja aku dapet tempat duduk di kereta!!!! Keajaiban!!! Kalo yg pertama emang aku pas hoki dapet berdiri didepan org yg lagi duduk trus dianya turun. Nah yg hari ini, yg turun tu org yg duduk didepan org disebelah aku. Jadinya bukan didepanku tapi serong gitu. Trus org yg disamping aku entah kenapa ga mau duduk, akhirnya aku duduk. Dan lucunya tu orang yg kasih aku tempat turun di staisun terakhir(aku turun duluan). Heran....but anyway thx ya om^^

Balik lagi ke kemaren malem, aku kesel alias sebel ama si K. Sebenernya ga ada alesan buat sebel sih. Jadi ceritanya begitu sampe rumah kan masak mie, trus makan, trus nyuci baju sambil nyeterika, trus beberes trus mandi. Sampe akhirnya udah mo tengah malem baru bisa duduk depan kompie, eh malah disuruh liatin hotel buat di book entar pas liburan. Nah, kalo pas dianya yang niat aja, pasti kudu diturutin. Jadinya browse sana sini aku dah nemuin, cuma ternyata ga cocok ini itu sampe akhirnya dah malem banget sampe aku dah ngantuk + pundak sakit banget gara2x kelamaan duduk. Eh, trus dianya bilang :"Y ud d besok aja tanya yg laen gimana?". Kesel lah aku, daritadi juga dah dibilangin besok aja, soalnya aku dah cape banget ga bisa mikir. Trus di ajak chat juga balesnya lama, akhirnya aku cm nulis singkat aja trus bilang mau tidur aja. Tapi dianya ya gitu...ga kerasa apa2x[biasa2x aja]. Jadi aku makin kesel trus bobo beneran.

Paginya beneran kan dia ketiduran ampe siang banget. Untungnya aku ga setega itu jadi aku telponin dia suruh bangun huhuhu... Cuman skrg udah clear sich. Aku sampe bilang ma dia "Jangan kek gitu lagi". Cuman bis itu aku jadi nyadar, toh aku ngomel tiba2x dia juga mana ngerti aku lagi cape ato engga, wong aku ga bilang apa2x. Makanya hari ini baru aku jelasin ke dia. Untung ga disini kamu K, klo ga aku getok pake wajan biar tidur cepet hauahuahua[sadis mode On].

OOT dikit...aku mau bilang kalo "sometimes curiousity can kill u. ummm maybe ^^". Jadi ceritanya ehmmm...deg2xan nih mau cerita yg personal hauauha... Jadi.....pas iseng2x liat di FS, klo si ex ma cewenya dah ancang2x alias rencana mau naek pelaminan kli ya. Soalnya si ce dah nulis "iy, skrg lagi nabung2x dulu nih..[buat itu]". Wakakaka....pasti pada mau bilang : Apa urusan mu nge?... Hummm ya ngga ada sich, cuman mo bilang aja "ooo begitu..." [boong ding^^]. Kadang ngeliat segala sesuatu yg berhubungan ama dia bikin aku sakit, though i have K right here. Am i Jealous or something?.. i dunno. Tapi yg aku tau, emang dia ngga perduli ma aku, jadi kenapa aku harus peduli ya huahauha.... Somebody n Anybody, adakah yg tau obat penghilang ingatan? Jangan bilang "Jedotin aja palamu ketembok" ato "Minum pil tuntas aja biar tuntas"...[ngelantur dueeehhh^^]. OK that's enough for my personal part. Mungkin laen kali aku ga boleh nulis ttg itu lagi disini ya, soalnya Blog sama aja seperti jendela harian aku. Mungkin suatu hari lagi, waktu aku baca semua cerita disini...aku ngga pengen jadi teringat ttg semua yg ga enakin itu. So forget about it....K maapin aku ya huehuehe^^

Ya udah....met bersenang2x menjelang weekend^^

Ps: Lagi berdoa moga2x bulan ini naek gaji, karena weekend ini masih harus ke dokter lagi, bulan depan masih ada wed party[yg sumbangannya mit-amit], bulan des masih harus pegi liburan. Dan moga2x boss mau kasih penilaian yg bagus biar bonus akhir taonnya lumayan, jadi bisa ngasih hadiah buat orang2x[doain ya biar semua kecipratan juga^^]. Amen. *Inge lagi ngayal, padahal mimpinya masiiiihhh jauuuuhhhh huahuahua*

7 comments:

  1. si K sering liat blog ini ga sih ?

    ReplyDelete
  2. Tentu tidak huahahaha...[maksudnya setaon paling ga sampe 10x]
    ada counter disini, jadi keliatan kog.
    Cuma dia mah males kalo suruh2x liat beginian...hehehe.

    Napa mangnya ted^^?

    ReplyDelete
  3. Dari tadi terbaca ada yg namanya Mr. K, orangnya yg mana n kek apa ya? wkwkw..

    Salam kenal ya nge... :D

    Rgrds,
    -Ad0n-

    ReplyDelete
  4. hahaha...
    alo Ad0n, salam kenal juga^^

    "curiousity can be kill u someday", begitu juga kalo sampe tau K itu siapa huahahaha....GubrAk!

    Ps: siapa dia dan bagaimana dia, biarlah disimpen aja. Sampe org nya nongol sendiri disini^^

    ReplyDelete
  5. mikir aja, gimana perasaan si K waktu liat posting2an u.. haha..
    emang ada counter khusus biar buat detect si K liat ato ga ?

    ReplyDelete
  6. wakakaka....
    kenapa mangnya perasaan dia?^^
    Nothing to be worry about him, begitu jg gw.....
    "Soalnya cm dia yg tau apa yg gw mau", huehuehue....
    Lagian nulis blog klo isinya cm boongan semua kan ga seru....coz this is my real life...

    Ada dunk, ngga cuma buat liatin dia tp ngeliatin para stalker yg laen jg hauhauha........

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...