Wednesday, October 29, 2008

I love just The Way U Are, my Frenz

Ternyata ada internet memang membuat dunia jadi sempit ya.

Baru2x ini aku akhirnya bisa contact lagi ama temen lama aku. Dan ternyata, banyak hal yg terjadi, banyak hal yang berubah.....
Ngga cuma dia, tapi aku juga sama.

Aku masih inget setaun lalu, waktu aku n' dia ketemu. Kita tertawa, kita bercanda, kita ngobrolin segala hal tentang masa depan...........

Pilihan hidupnya mungkin berbeda 180derajat dgn pilihan hidupku . Tapi sampe sekarang, aku selalu ngerasa dia adalah satu2nya orang yang bisa baca isi hati aku, tanpa aku perlu bicara, ngerti apa yang aku mau tanpa aku minta. Walaupun kita udah jarang ketemu, jarang ngobrol ato jarang banget berbagi semuanya.

Ternyata.....semua hal yang kita bicarain setaun yang lalu semuanya berubah ya. Mungkin semuanya emang ngga seindah mimpi2x. Aku tau keadaan-mu jauh lebih berat dari aku, tapi malah kmu yang lebih banyak kasi support buat aku dan bantuin aku mecahin semua masalah ini.

Aku janji, mulai sekarang aku akan berusaha jadi pendengar setia. Aku ngga akan pernah nge-judge tingkah laku-mu itu, karena aku tau kmu juga sudah dewasa. Aku ngga akan perduli kata2x mereka, karena aku tau kmu sendiri ngga pernah berharap seperti itu. Dan aku berteman bukan karena apa yang mereka lihat, tapi lebih dari itu.

Buat temanku : Seandainya saat itu ada kamu, pasti aku tau kemana harus bercerita. Saat aku ngerasa ngga sanggup, berkali2x aku tekan no telp itu, berkali2x aku mengirim msg ke nomer itu.......Tapi yang ada cuma suara operator dan delivery report pun ngga pernah datang. Aku ngga tau kalo keadaannya seberat itu, aku ngga tau kalo ternyata kamu juga butuh bantuan. Seandainya aku ada disana....

But thx God krn dia masih beri kesempatan buat kita. Bersyukur karena ternyata kamu masih baik2x[paling ga kamu bisa ada ditempat yang lebih nyaman^^]. Bersyukur karena kamu masih bisa setegar itu, dan ngga putus asa....
Jangan pernah menyerah, krn aku juga ngga akan menyerah....

Aku tau kamu pasti baik2x saja, coz U have your angel right beside u now....
Hug n' Kiss to her...
Chuu

1 comment:

  1. Duh..jadi kangen temen lama juga ni.. T_T

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...