Friday, October 31, 2008

Seminggu ini Dengan Krisis Ekonomi dan Tongpes

Huahhhhh....Abis makan kekenyangan nich ngantuk. Ngga kerasa ya udah lewat seminggu lagi. Hummm seminggu ini ada kejadian apa aja? Mari kita lihat.

Senin :
  • Kekantor.
  • Ngejer deadline, sampe2x terpaksa boongin si bos dengan loncat2xin itu test case saking banyaknya[makanya jangan maen terus nge dikantor^^]
  • Malemnya ke gym

Selasa :
  • Kerja lagi...nyantai banget ampe bengong.
  • Cepet2x pulang krn pengen makan dirumah aja trus sapa tau bisa ke gym.
  • CryNgga jadi kegym gara2x sedih ngeliat tagihan gas. Dibilang aku belom bayar tagihan bulan lalu, padahal aku ngerasa dah bayar kog. Mana kertasnya baru aku buang senen kemaren, dan ngga inget bayar tanggal berapa hikz[baru menyadari betapa pentingnya punya catatan pengeluaran harian].
  • Nyeterikain hasil cucian minggu lalu.

Rabu :
  • Lembur lagi, dan si boss ninggalin pulang gitu aja huhuhu.
  • Stress mikirin sumthing yg bikin aku sedih.
  • Kegym, tp cm ikutan kelas fat burner doank. Makin parah aja, berat banget latiannya skrg. Bener2x bisa bikin pingsan.

Kamis :
  • Untungnya kerjaan dapet pencerahan. Semua beres.
  • Ngga jadi ikutan syuting bersama temen2x kantor, krn kudu ke dokter gigi. Jadi ceritanya : aku sehari sebelomnya dapet email ttg temen kantor yg mau nikah trus ada yg mau bikin project buat kasi surprise berupa rekaman gitu. Aku jg ngga ngerti apa 2 org yg disebut itu pacaran, ato nikahnya dengan org lain. Soalnya dikantor ga ada tampang pacaran, pulang jg sendiri2x, plus semuanya serba formal krn mereka ga pernah ngomong2x berdua[profesonalisme org jpn di tempat kerja ya begini, sama kagetnya waktu tau 2 org senseiku ternyata pacaran trus nikah sampe aku kirain anak2 yg ngerjain dgn bikin foto editan mereka hauhau]. Jadi intinya aku masih agak ga jelas, coz bahasa emailnya susah bener.
  • Malemnya kedokter gigi trus pulang. Kenapa ya tiap dr dokter gigi maagku kambuh?

Jumat :
  • Bangun pagi banget, gara2x room mate mandi subuh2x.
  • Jalan ke stasiun lewat route laen.
  • Pas dah dijalan deket kantor nelpon ke rumah, ternyata mom lg pergi sembayang[lagi2x ngga ketemu ditelpon]. Gantian nelpun iik yg lagi ultah. Ngobrol2x, ternyata sodara aku yg dari Guangzhou lg dijkt. Jadi inget beberapa taun lalu aku nemenin mereka jalan sampe puyeng plus jaka sembung krn si anak-nya yg katanya DJ bisanya ngmg Cantonese + [kata2x : gemuk n' innallilahi - niru2x emaknya] sedang aku cm bisa Chinese segitu2x doang. Tapi malah akhirnya diajarin mandarin + Cantonese[kata2x yg ga bener wakakaka]. Dan akhir taon ini aku disuruh maen ke sana, hummmm.... ngga punya waktu ngurus visa jadi pass dech kecuali mereka mau ngunjungin aku ke HKG.^^
  • Lunch ama si Ie bedua aja diluar kantor. Dia lagi ngidam pasta, jadi kita mampir ke restoran pasta yg ada dibelakang kantor tapi apesss...baru aja masuk diserobot bapak2x tua dan kita jadi ngga dapet tempat[padahal kalo kita dateng duluan tp liat2x menu diluar dulu, pas masuknya sih bareng...z.z.z.z.]. Akhirnya makan diresto laennya[Le Boheme] dengan view ke arah jalan tol. Tempatnya OK, tapi berisik, menunya ngga banyak tp ada lunch set + drink bar. Kenyang banget d pokoknya. Next time ga boleh kalah ama kakek2x lagi kalo mau rebutan tempat^^

Yang jelas, dalam 3 hari ini tiba2x aja kerasa kek winter, anginnya udah kerasa beda banget deh[dingin+kering]. OMGCuaca yg tiba2x berubah2x kek gini nich yg bikin gampang sakit. Aku tiap hari klo keluar pasti pake 4 lapis[tank-top, kaos, cardigan, coat/jaket]. Betenya celana panjang aja dah tembus juga[kudu dobelin legging d]. Ngga kebayang ntar dari desember sampe ke febuari bakalan sedingin apa. Tapi siapa tau white christmas bisa jadi kenyataan kalo musimnya geser^^

CryAkhir2x ini lagi sedih n' pusing mikirin sesuatu....tp sekarang udah engga, maksudnya udah berusaha ngga mikirin lagi. Jadi kangen K kalo lagi pusing2x gini...Love

OuwBerita laen, temen SMA-ku mulai berbondong2x menuju ke pelaminan. Entah giliranku kapan hahahaha.... Trus ga lupa nilai tukar yen yang gila2xan. Tapi justru berbahaya buat ekonomi JPN, krn katanya membuat penjualan jadi menurun imbas dari harga produk JPN yg melangit ngikutin nilai tukarnya.

DizzyTemen2x yg kerja disini udah mulai ngerasain imbas dr krisis ekonomi. Bahkan dikantorku ada surat edaran yg mencari peserta volunteer untuk pensiun dini, demi mengurangi jumlah PHK yg kemungkinan bakal terjadi tahun depan. Hummm... berat nich. Ada yg udah ngga boleh lembur, ada yg lembur tp udah ngga dibayar lagi.

Ya moga2x semua bisa balik seperti semula ya.

Weekend ini aku libur dari sabtu-senin. Hari sabtu ke wedding-annya si Yuka trus Senin ada Party di rumah partner kerja Binus, dan anak2x GET bakalan ngumpul disana, kecuali yg diluar kota. Moga2x aja aku bisa having fun menikmati libur, dah penat seminggu ini banyak pikiran. Mana gara2x dingin jadi bawaannya pengen makan melulu ga berenti2x.

Selamat berakhir pekan ya[walaupun masih siang], aku dah semangat lagi pengen cepet2x ke gym ntar malem ikutan aerobik^^.

Cape

1 comment:

  1. judulnya lucu, hehe... saya juga tongpes (tepatnya sih, saya selalu tongpes, hahaha)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...