Friday, October 24, 2008

Jangan Dicontoh - Part 1 : Berdoa

Sudah 10min aku menunggu Bus yang tak kunjung datang.

“Udah Ujan, Becheeekkkk, Ngga ada Ojheccckkk pula!”

Sape bilang di Jepang ada Ojek lagian.

Lalu aku berdoa….

“Tuhan moga2x Bus nya cepet dateng, supaya aku ngga telat ngantor hari ini.”

12min berlalu…

“Siaul, tau gini mending tadi jalan kaki aja dari pada nungguin Bus kelamaan.”

13min kemudian…

“Tuhan, plis dech. Suruh supirnya cepetan dunk! Sms-in kek, miscol-in kek, apa aja deh. Soalnya kalo ngga pake Kuasa-Mu ngga bakalan bisa nich.”

14min lewat…

“Weits…dateng juga itu Bus. Cuma macet gini kapan sampenya kalo semua mobil merayap2x gitu??”

15min…sudah.

“Dasar wong Jepunk GebL*k… Lelet banget sich pake nungguin lampu setopan + ngasih yang laen lewat dulu! Cepetan kek, terobossss aja itu lampunya!!! Bus gw ga bisa maju2x tauk klo kudu nungguin kalian!”

Setelah 17min menunggu, akhirnya aku bisa naik Bus Juga.

“Tuhan…tolongin ya semoga ngga macet, kereta aku dah telat nih, HiKz. dst… … … Trus moga2x selama perjalanan ngga kena lampu merah kebanyakan biar bisa cepet sampenya.”

.
.
.

“Grrr…r.r..r.r..r….. Dasar supir lelet! Baru juga LAMPU KUNING, kog udah berenti sich!!! Terobos kek…dah telat neeeh! CiaaaLLL…..”

.
.
.

“Tuhan, aku udah pasti telat nich paling ga semoga dapet deh kereta yang terakhir ini. Suruh supirnya buruan supaya aku ngga perlu lari2x nanti. Amin.”
.
.
.
“Kampr*T, AbanG MaNinG - AbaNg Maning!…[merah lagi, merah lagi red.]“
.
.
.
Selanjutnya :
Aku berhasil naik kereta, dan sampe di Stasiun deket kantor 10min sebelum jam 9AM [keretanya lelet juga gara2x ujan, takut kepleset kaleeee]. Terpaksa lari2x sampe ngosh2xan + keringetan, coz jarak stasiun-kantor yang biasanya 15-20min dgn jalan kaki terpaksa ditempuh dalam waktu 10min. Thx God waktu beL-nya bunyi aku udah ada didalem Lift.

Note buat Tuhan-ku yg baik hati:
Tuhan, maapin aku ya Y___Y Aku cuma khilaf kog….
Aku cuma nyumpahin si lampu setopan ama supirnya aja. Tapi itu juga dalem hati, lagian dia ngga ngerti bahasa Indonesia kog. Jadi maapin aku ya^^
But anyway, Thx krn akhirnya aku ngga telat…….LuV U.

*Jangan meniru kata2x yang tertulis tanpa bimbingan orang tua.*

4 comments:

  1. kerja pake bel nge?
    kaya sekolah aja ya hehe..
    kalo telat diapain tuh? ^_^

    ReplyDelete
  2. LOL LOL LOL XDDDD

    Lucu banget!!!

    ReplyDelete
  3. @Angel : iya...kaya bunyi bel yg di stasiun kereta api indo... ting nong ting dung hohoho...
    Telat gpp sich, cm ga enak soalnya aku kan pegawe outsource^^

    @Sri : huhuhu...jgn tertawakan penderitaanku...dan jgn ditiru ya^^

    ReplyDelete
  4. ya ampun..emang gak dimana2, yang namanya bus dateng telat plus jalanan macet plus takut telat ngantor emang bikin stress dan mau marah ya, nge..hehehe..sabar ya sayy...sabarrrr..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...