Thursday, October 2, 2008

DV-2010 Lottery [ Lotere Green Card Amerika]

Sekedar Info aja buat temen2x yang pengen ngedapetin Green Card Amerika, untuk tahun ini Electronic Diversity Visa Lottery sudah mulai dibuka. Ini adalah salah satu program tahunan yang diadakan pemerintah Amerika untuk memberikan 55.000 Diversity Visa kepada orang asing. Orang asing yang berhak untuk menerima DV ini harus merupakan penduduk yang termasuk dalam list negara-negara yang memenuhi syarat, a.l : mengirimkan kurang dari 50.000 imigran per 5 tahun ke Amerika.

Cara pembagian Green Card ini adalah dengan menggunakan undian atau Lotere. Tidak ada biaya yang diperlukan untuk mendaftar. Hanya perlu registrasi saja melalui website berikut INI sedangkan untuk keterangannya dapat dibaca disini. Nantinya pada saat registrasi online akan diminta untuk mengisi biodata serta foto untuk diproses lebih lanjut. Setelah itu, tinggal menunggu saja untuk pengumuman lebih lanjut. Semua proses undian akan dilakukan oleh komputer secara otomatis.

Pendaftaran akan dibuka mulai hari ini 02 Oktober 2008 dan berakhir pada 01 Desember 2009[waktu setempat]. Jadi ngga ada salahnya kalo dicoba, toh juga ngga ngeluarin biaya apa2x. Siapa tau this is your Luck, tapi jangan lupa traktir aku yach kalo sampe dapet.

Jadi buruan yaaa.....doa

2 comments:

  1. gua pernah tuh ikut nge,
    kalo ga salah ampe gua poto2in keluarga gua satu2..
    tapi ga dapat tuh.

    ReplyDelete
  2. Gpp, ikut aja terus Fel. Soalnya kan ini Lotere, jadi termasuk untung2xan juga kan^^. Tapi ngga tau juga kalo disono juga ada KKN nya...
    Tapi ya iseng2x aja gitu.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...