Thursday, October 2, 2008

Dinner di Hotel ★5 [Sayangnya ga jadi]

Ho akhir2x ni jarang update tentang kegiatan ya? Bener kata si Pitshu kalo aku kebanyakan nge plurk sich hahaha..Kegiatan akhir2x ini, ga ada yang istimewa. Paling2x juga bangun pagi, tapi makin hari makin lelet aja siap2xnya. Cuma karena bangunnya pagi jadi bisa sarapan dulu sebelum jalan ke kantor. Sampe kantor juga masih pagi jadinya bisa leha2x nyiapin ini itu. Sekarang kayanya ada pengetatan buat jam kerja. Mungkin si Bos Besar pusing juga ngeliat ampir semua karyawannya sering ngelembur, jadinya kadang sering di tongkrongin ama dia pas sore2x. Tapi aku pikir semakin ditongkrongin, semakin segan lah yang pada mau ngacir. Cuman begitu si bos ngga keliatan batang idungnya, aku langsung ngacir juga. Mumpung sekarang kerjaan juga ga banyak, jadi aku bisa cepet2x pulangnya.

Kek yang aku cerita sebelumnya, klo mau pulang tenggo, paling bagus langsung kabur biar dapet kereta pertama. Nah masalahnya tu, tiap kali aku kepikiran mo tenggo pasti ada aja yang ngehalangin huhuhu... Kek kemaren, kapan tu si CHief kan make kompie aku. Trus dia udahan pas di jam pulang. Nah abis tu aku minta tolong dia buat ngecek file dia yg ada dikompie aku apa udah diback up semua belom? Tapi dia salah nangkep trus ikutin aku ke kompie ku buat ngecek filenya. Nah pas lagi ngecek gitu, dia kepencet tombol Delete!! OMG, aku dah shock aja. Soalnya folder yang dia apus tu share folder dari server atau dengan kata laen file yang keapus ga bakalan bisa di recovery kalo ngapusnya dari kompie aku.

Aku cuman melongo sambil senyam senyum.
"kerjaan tadi ilang semua ya?"
"iya, cuman gapapa aku masih inget logic-nya kog tinggal edit lagi aja dari program yang awal."
"Aduh maaf ya."
"HoHoHo...gpp Pak. Ntar saya recovery ambil dr server yang satunya. Lagian waktu dulu saya juga pernah kaya gitu cuman langsung cepet2x di cancel jadi masih ada beberapa yang selamat."
"Tadi saya juga udah cepet2x cancel tetep yang kesisa cuma folder sebiji ini. -_-"
"Hahahaha....Maklum komputernya terlalu canggih n cepet."
"Y udah. Sorry ya ngga sengaja. Untung kamu ga minta saya ganti rugi duit ato minta ditraktir makan di restoran hotel bintang lima."
"Weqs, kagak lah pak. Paling besok saya kerjain lagi dah kelar kog. Tenang aja." (Padahal ngarep dalem ati -klo mo traktir juga silahkan-).
Mo ngakak liat si Chief bisa ngerasa bersalah gitu hehehe.

Hari2x berikutnya jadi banyak kerjaan dateng, walaupun kadang2x masi aja ngantuk2x. Jadinya pas jam pulang langsung cepet2x ngacir deh. Cuman senengnya semua aman terkendali dan paling ngga aku ngga nganggur jadi bisa isi Laporan jadwal kegiatan dengan tenang.

Pas hari rabu ke gym, ikutan kelas Fat Burner lagi. Tapi ternyata sekarang udah step lanjut. Bujubuset latiannya tambah berat sampe pegel paha aku. Mana abis itu aku masih latian beban n maksain buat lari. Alhasil jadi mules banget. Dah serem aja takut kebanyakan gym jadi *Turun B* huahauha.... Ngga berani deh terlalu maksain lagi. Yang penting stabil aja. Tapi sekarang yang kurang tu sarung tangan nih buat gym, nyesel juga dulu pas ke Gotemba ada yg murah ga beli. Soalnya tangannya bisa jadi kapalan nih kalo engga[ntar kek tangan si K ada pentolnya] hahaha... Sekarang aja ga tiap hari ke gym, udah mulai betanda apalagi kalo tiap hari ya?

Trus waktu pas di Indo lagi pada sibuk lebaran, aku disini kan kudu tetep kerja tuh. Resenya yang pada libur tu ada yang ngga berempati sama sekali deh. Ngatain "Kasian deh yang kerja", "Kasian deh yang ga bisa makan ketupat" sampe yang maksa2x buat maen game pas aku lagi jam kerja[awas kau RW!]. Tengah malem mau bobox pun di YM juga diteror suruh maenan viwawa. Udah dibilang aku besok kerja masih ngeyel juga, JiTaK!!

Oiya, minggu depan K bakalan dateng. Seneng^^ paling ngga ada yg bisa aku omel2in HoHoHo[LoH Kog^^]. Biarin aja, bis dianya kalo ga diomelin adanya dia cuma diem2x kaya panci penggorenganku. Jadi kalo aku ngomel otomatis aku jadi ga stress lagi, dianya juga jadi bawel^^. Trus rencananya mau bikinin dia bekal buat dibawa pulang, bis kesian katanya sekarang jadi tambah ceking. Ah tapi dia pasti selalu bilang makananku ga enak, jadi sekalian aja aku bikin yang banyak biar dia yg stress abisin makanan ga enak tapi ada banyak itu hahaha...[ide bagus^^-pembalasan].

Oya, hari ini seneng banget bisa web cam n chat ma dd, iik and fam yg ada di Bandung. Duh sayangnya pas terakhir aku kesana belom kesampean nginep di tempat yg baru, jadinya tadi cuma ngeliat lewat web cam aja. Si Ken tambah endut aja, jadi gemes mo aku ajakin sumo hahaha. Sayangnya aku ga bisa ikutan kumpul2x ya pas liburan gini. Sedih deh. Dan lagi2x aku jadi sok mellow kalo keinget kebiasaan2x dulu. Mungkin juga lagi pengaruh PMS aku jadi sedih2x ga jelas nih. Cuman bentar lagi weekend, jadi kudu semangat.

Oiya, manner poster yang terbaru udah keluar nih. Kali ini judulnya 庭でやろう(niwa de yarou - Please do it in the Yard). Jadi inget kalo dulu pas training pernah ada bacaan tentang orang2x yang suka ngelatih hobi aneh2x pas lagi nunggu kereta, termasuk latian basebal ato golf(seperti digambar).

Tokyo Metro Manner Poster on Oct

Minggu depan ada temen yg bakal Tour kesini...yippie, bisa ketemu temen lama deh. Trus hubungan ama room mate udah mayan mending d biarpun dia ngga pernah ajak aku ngobrol, tapi dia bagi aku pudding caramel yang yummy banget, jadinya aku juga bagiin dia makanan aku. Dan aku jadi tau dia ga makan buah, padahal udah aku tawarin jelly MoMo yang enak banget itu. Ya tapi gpp deh. [Eh berarti aku salah dunk ya waktu tu nawarin dia Es Mangga...baru ngeh ahahaha].garupale

3 comments:

  1. mang beneran ada ya org latian golep di stasiun kreta pake payung lagi? huahaha.. ko ada2 aja org jepun itu.

    ReplyDelete
  2. huahhh itu gambar ice cream pakai telor mentah yah ?! di indo sempet ada, cc sih demen banget makanya, cuma g geli aja! telor mentah kan bauk amis, tapi enggak tau di apain bauknya jadi ilang hahaha

    hahaha... hayo kebanyakan nge plurk enggak baik lho~

    ReplyDelete
  3. @angel : ga pernah liat langsung sih. tapi pernah baca n denger aja klo ada yg suka latian baseball ato golf gitu, soalnya mereka tu ngga suka yang namanya wasting time, jadinya sambil nunggu kertapun asal ada kegiatan ok lah...atau mgkn jg istilahnya mereka lagi 夢中[muchuu-addicted to st.] jadinya ga inget skrg lg dimane hahaha....

    @pitshu : bukan2 itu puring[alias puding]. Rasa caramel gitu. sedangkan yg kuning ceplokan diatas tu, tadinya aku pikir asinan apa gitu...ternyata semacem kacang2xan tp gede....enak banget nih^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...