Sunday, October 19, 2008

Weekend with Frenz : Curry, NdS, Onigiri, Shopping

Weekend ini, nothing special kecuali acara kumpul2x sesama wanita.

Jumat malam waktu ke gym, akhirnya udah mulai bisa ngikutin gerakan aerobiknya. SenengPeace, cuma masi perlu banyak latian lagi nih. Tapi paling ngga udah sebagian besar mulai ketangkep gerakannya. Soalnya kalo ngga bisa2x, takutnya jadi nabrak2x yang laen huhuhu.

Sebelumnya waktu lagi nunggu jam-nya nge gym, aku nongkrong di McD seorang diri sambil ngabisin burger ama Bacon Potato.[Aku ngga bisa makan ditempat laen seorang diri kecuali di McD doang huhuhuCry]. Trus pas lagi makan temen aku sms n' bilang kalo dia lagi sedih. Aku pikir gara2x masalah keluarga ato karena homesick, jadi aku cuma bilang ngga usah terlalu dipikirin aja coz semua pasti baek2x aja disana. Si temen bilang dia sedih bukan karena Homesick ato kenapa, tapi saking sedihnya dia sampe sempet nangis diem2x dijalan. Duh....What Bingung jadinya harus bilang apa, coz aku tau dia bukan tipe yang kek gitu. Akhirnya cuma menghibur sebisanya supaya dia ngga mikirin yang sedih2x aja, cuma aku bener2x ga nanyain masalah dia apaan. Cuma semoga dia cepet baekan aja.

Trus sabtunya, seharian dirumah aja berkutat dengan si NDS karena lagi pengen dirapi2xin plus diperbarui isinya. Siangnya berhubung laper n' ngga punya pa2x dikulkas jadinya berniat bikin onigiri isi daging mayonnaise ama sosis yang ditumis pake frozen Vege. tapi ternyata nasinya lengket buanget kalo ngga dikasi cuka. Grr.r..r.r.r akhirnya cuma bikin 2 bunderan doang buat sekali makan trus yg ketiga aku jadiin nasi campur d, saking keselnya hohoho. Tapi akhirnya dimakan juga pake sendokHiHi. trus baru makan 2 dah kenyang, akhirnya satu lagi kasihin ke temen aku hahahaha....Kata dia sih mayan. Cuma aku bilang kurang padet aja.

Sorenya kegereja bareng si El. Begitu sampe disana ontime, ternyata ga ada yang dateng. Sampe awal2x kita cuma ber3 doang misanya....sedih yaCry. Selesai dari gereja, aku ngacir ngga ikutan rapat lagi, saking kapok ama yang dulu. Trus cepet2x balik ke Machida aja. Sampe disana udah janjian dinner ama 2 temen ce plus 1 temen co orang China. Kita makan di resto India. Menurut aku resto ini OK juga soalnya dari harga, rasa ama porsinya lumayan banget plus menunya juga buanyak. Jadi kita milih satu macem Curry yang harganya sekitar 800¥-1000¥ trus tambah dengan nasi atau roti Nan sekitar 300¥-500¥. Dan begitu makanannya dateng kita langsung bengongShock. Porsi Nan-nya Guede banget....walaupun Currynya cuma se cawan2x kecil tapi padet juga. Akhirnya sampe2x pada ngga abis makannya hahaha....AKu makan terus sampe kekenyangan bangetBlush.


Curry with Nan

Enaknya kalo Jalan2x di Machida gini, pulang kerumahnya jadi deket. bentar aja dah sampe rumah. ^^ Malemnya berhubung ngga tau mo ngapain, jadi tidur cepetan supaya besoknya bagun pagi sih maunya.

Paginya, aku kebangun gara2x mimpi yang bikin aku sedih sampe2x aku bangun trus nangis2x.Cry Seumur2x baru kali ini aku bisa mimpi trus bangun sampe nangis2x. Biasanya kalo waktu kecil, pernah nangis tapi itu juga kalo pas lagi sakit aja. Soalnya kalo aku sakit suka mimpi yang sama dan pasti bikin aku kebangun. Trus gara2x kebangun aku pasti jadi takut n' ga bisa bobo[soalnya sepi banget kan kalo malem2]. Jadinya abis itu nangis diem2x sampe ketiduran lagi. Nah kalo yang ini, aku ngelanjutin nangis di mimpiku itu, dan bener2x gimanaaa gituOuw.

Waktu dah agak siangan nelpon si K. Mau bangunin dia supaya ga kesiangan ke gereja. Ternyata dia udah bangun. Trus ngobrolin tentang semalem[oiya dia keknya agak2x jealous ma temen co ku yg semalem tuh. Sampe2x waktu minggu lalu tu temen sms minta no HP ku ga dikasi hahaha... Trus semalem waktu dia tau aku pegi ma temen ku itu dia bilang "Centil banget si tu org?" Wakakaka.....kocak^^].LOL Tapi emang biasa sih, org2x dr C ini klo ama cewe emang suka gimanaaa gitu, mana ga peduli dah punya cowo apa belom kalo emang dia suka dia pasti bakal bilang terus terang plus pake embel2x "Kalo udah putus jgn lupa contact gw ya!". BusetOMG. Pokoknya perlu ekstra hati2x deh ama para bebuaya ini.

Abis ngomongin yg semalem, akhirnya aku cerita kalo aku tadi mimpi aneh. Mimpinya apa.....aku ngga bisa ceritain. Tapi aku ngga tau apa maksud mimpi itu, soalnya bener2x bikin aku ngerasa sakit banget deh ngeliatnya.


Craft Punch Sakura buat si Scrap Book

Siangnya ama temen2x ce, keluar buat Shopping yg berakhir dengan window shopping. Lagi ga rela buat ngeluarin duit, apalagi lagi krisis gini jadi jarang ada diskonan[belum musim kali ya^^]. Cuma buat info kalo harga McPork yg tadinya 100¥ sekarang jadi 120¥nih.Smile Akhirnya abis muter2x gitu, nemu jaket buat winter. Tebelllll n' anget, tapi harganya juga sebanding walaupun ngga semahal ditempat laen. Cuma lagi berat banget buat ngeluarin lembaran dari dompet huhuhu..... Kata si temen, gesek aja toh ditagih bulan depan. Tapi sama aja ngga rela, plus bingung milih warnanya. Akhirnya ditinggal dulu, trus aku lanjut ke Dokter Gigi deh.

SinisSi dokter bener2 deh. Masa sekali dateng ngerjainnya cuma sebiji2x sich. Kapan kelarnya ni gigi kalo gitu. Tapi ya udah jadi pasien pasrah aja deh huhuhu....makin tongpes aja nih.

Abis dari dokter, trus beli stock makanan n' pulang deh. Ngga ikutan ketemu Sensei ama anak2x yang laen, soalnya jadi cape banget mana belom beresin baju n' masak buat minggu depan. Jadinya pulang kerumah, masak, makan, mandi, seterika baju, trus beberes buat besok. Dan begitu semua kelar, ngeblog deh....
HiHi

Ngomong2x si kepiting lucu ya hauhauhua....

Besok dah kerja lagi, SEMANGAT!!!

Sinis

11 comments:

  1. ahhahah crab yg bawa pedang lucuuu ^^

    ReplyDelete
  2. Iya itu lucu banget....Ntar kapan Tambah emotion yg laen lagi deh^^

    ReplyDelete
  3. Nge, kalo baca2 cerita lo, kayaknya Inge sering banget kumpul bareng2 temen yaa? :D

    ReplyDelete
  4. makanan indianya menggoda... ^^;

    ReplyDelete
  5. ah lucuna tu crabby :D *q mau dunk onigirina* :D

    ReplyDelete
  6. @vin : hohoho, iya soalnya kalo ga sama mereka, asli bakalan bengong banget dirumah yg cuma sepetak gitu. disini teman = keluarga^^

    @Sri : iyaa...seru tuh porsinya^^

    @Elmo : iya, colong2x dari link yg elmo pake buat emotionnya hohoho...
    onigirinya mau dikirimin by email mo?

    @dansnosekai : ambil disini ya ted http://emo.huhiho.com/set/

    ReplyDelete
  7. eh g juga punya tuh, jepitan kertas yang begitu! tapi gambarnya sapi boo.. ga ada imoet2nya gitu wakakakakak...

    ReplyDelete
  8. @Stephanie : ud dapet kan linknya^^

    @dansnisekai : u're welcome

    @pithsu : hohoho..aku cuma seneng motongnya trus tempelin kesana sini^^

    Coba beli yg bentuk hati pit, trus potong dikertas warna warni yg banyak, trus make a wish di tiap hatinya itu, masukin ke kotak atau botol yg diisi hadiah buat si bulet hahaha...[kan mirip kek bikin bintang dalem botol^^]

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...