Friday, August 27, 2010

Berikutnya Apa?

Terkadang, melihat sesuatu yang ngga bisa dilihat orang lain itu rasanya menyakitkan banget ya. Sesuatu yang ngga bisa dilihat itu bukan semacam mahluk atau apa, tapi seperti yang dulu aku bilang kalau ini seperti video rusak. Semuanya itu ngga jelas & datang dengan sendirinya, tapi mau ngga mau aku harus nerima semuanya walaupun jujur aku lebih sering ngerasa benci dengan apa yang aku liat.

Itu bisa dilihat dengan mata terbuka, tapi bisa juga dengan mimpi2 yang membuatmu bangun dengan menangis tersedu2 & hati hancur banget. Padahal aku bukan orang yang ingat "tadi pas tidur mimpi atau engga", bahkan biasanya aku selalu lupa semua isi mimpiku dihitungan ke3 setelah aku bangun.

Melihat satu persatu orang yang pergi dari hidupmu, melihat semua orang yang mengkhianati, menyakiti, ataupun kembali untuk mencintai kita....... dan dari mimpi masa lalu menjadi kenyataan, yang entah bagaimana bisa jadi seperti itu.

Itulah kenapa aku benci bermimpi, tapi aku tahu kalau itu artinya hatiku sedang dipersiapkan.

Seandainya aku bisa merubahnya, tapi kita penonton ngga bisa sekaligus jadi Sutradara. Hanya bisa duduk manis dengan makan pop corn sambil tertawa karena senang atau menangis karena sedih. Tapi aku berharap lain kali aktris&aktornya bukan orang yang aku kenal lagi.......

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...