Saturday, August 14, 2010

Click w/ A&F

Today, me and friends went to Ginza for watching Sorcerer's Apprentice. After the movie, we took a walk around for window shopping. And look what i got there Blush:

Polaroid Pic w/ Topless Abercrombie model

PS : si model emang disediain buat difoto, tp apa daya diriku grogi banget klo harus deket2, apalagi yg didepan mata udah melototin dr jauh huahauha....
So, if you plan to come to Japan, don't forget to drop by A&F shop (for shopping of course!).
Or you can check danny choo's blog for more info about A&F store in Japan(here). Actually I'm thinking to buy A&F perfume for K, but my friend got bad headache after we went there... so i change my mind lah~
HiHi

12 comments:

  1. kurang jelas muke cowo na :) hehehee...

    ReplyDelete
  2. huahahahaha..maklum cm dapet polaroidnya doang pit..
    ntar y tunggu upload di Fb

    ReplyDelete
  3. A&F bukannya merek baju, Nge? koq modelnya buka2an gitu?
    hahahahaa,....si K agak cembetut ya?

    ReplyDelete
  4. Iya bener, mgkn supaya pd mampir kli ya...itu tokonya aja udah kaya Pub gitu, tertutup, remang2 & musiknya kenceng banget..
    Hahaha cemberut kli ya, cm karena remang2 itu jd ga gt keliatan tampangnya.. Ini aja klo aku pajang fotonya secara extreme(lebih turun kebawah), dia mgkn bakal protes kayanya huahauhua~

    ReplyDelete
  5. buahuahahahaha. gw emang uda pernah denger soal ini. ga nyangka ternyata u ke sana. bisa dapet fotonya lagi. mantep !

    ReplyDelete
  6. danny choo jg nulis di webnya cm gw ga bawa kamera yg layak buat foto2 didalem ted hohoho... interiornya mayan keren..

    ReplyDelete
  7. Kok ga nemplok sih nge??
    Hihihi..badannya bagus ga?

    ReplyDelete
  8. gw grogi el huahauhua.. itu aja orgnya yg ngerangkul duluan. tp gw serem klo terlalu deket trus kesentuh kulit dia, bisa lgsg kesetrum kli hihihi ~ketauan d cupunya gw~
    Bagus el... pengennya sih gw ambil kursi trus duduk disitu ngeliatin terus sambil lap iler.. tp tmn gw yg cowo2 dah pada ilfil hahaha...

    ReplyDelete
  9. huahahaha...
    iya tuh nge,kurang nemplok.
    minimal di towel2 dikit laaahhhh....
    ahahaha...

    ReplyDelete
  10. hahahaha lie.. aku tau dirimu paling demen klo yg ini^^
    ga berani nemplok takut nyetrum hahaha pdhl pengen cubit loh sebenernya..

    ReplyDelete
  11. hahaha...kok tau siii aku demen?
    emang kamu ga?
    ^^
    iyah,harusnya cubit aja,kapan lagi coba,kali aja ntar tuh model malah minta nambah.

    nyetrum itu bisa jadi terapi loh,terapi jiwa...hahahaha...

    ReplyDelete
  12. mau jawab demen takut disambit~
    Tp beneran takut kesetrum loh... ntar kebayang2 siang malem hihihi. masalahnya temen2 cowo + pacar yg kmrn nemenin mukanya udah pada mual gitu.. terpaksa deh kudu buru2.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...