Sunday, August 1, 2010

Fashion Chronicle Project W06 - Rainbow

Sorry for late post gals :(...
This is my rainbow Outfit when watching fireworks Yesterday :


Purple Stripped Dress & Green Camisole : Mangga Dua
Belt : Uniqlo
Bag : Ladies Market, HK
Sandal : China
Pink hair band + Earrings : F21


Rainbow Glittery Nail

Si sandal ini akhirnya dipake juga. Kemaren2 ga berani pake krn bagian tengahnya ada simpul ujung benang jaitan, jadi agak sakit klo dipake jalan. Tp akhirnya bisa diakalin dengan kasih plester & ternyata enak juga dipakenya. Dan ini jadi satu2nya sandal jalan deh, karena seminggu yg lalu sandal jepit satu2nya diinjek orang. Betenya tu orang cuma ngelirik liatin sendal/kaki ku doang ga berani ngeliatin mukaku. Mana kakinya juga ampe kebaret perih pula :( ditambah lagi harga sendal jepit di jepang mahal jadi makin lebaylah sedihnya :P~

Tapi gara2 hunting tempat Hanabi(Fireworks), pas pulang sendalnya jadi dekil abis ngga karuan gara2 nginjekin jalan tanah berdebu. Terpaksa deh kudu mandi~

Ini ada contekan sandal yg aku pengen lainnya, sayangnya ga bisa dipake klo pas winter makanya ga jadi beli :

Ps : masi utang 2 FC duh....

13 comments:

  1. suka ama tas na, sendalnya hihih, kuku na bagus, bisa panjang gitu ^^

    ReplyDelete
  2. Gw suka sendal gini nge, tapi pas di kaki gw kok keliatannya bebeng gitu..kayak tales diiket!

    And it looks good on u, aku mauuuu..

    ReplyDelete
  3. @Pitshu : tengkyuu pit~

    @Pinkbuble : Mgkn ini krn fotonya dr atas jd ga terekspose betisku~ malah keliatan jd kecil.

    dah pernah nyoba lum el? Gw pas ini belinya gambling ga pake nyoba, untung pas OK. Padahal betisku jg ampun2 gedenya, ga kalah ama tales bogor = klo gw batang pisang buat gebuk maling hauhauhau...
    Jadi gw rasa lu harusnya jg bisa lah, apalagi gw liat lu pake sepatu yg gw ga bisa pake aja keliatan bagus loh.

    ReplyDelete
  4. kaki gw tuh gede nge, trus betis gw tuh yg bertelor gitu tipenya * betis ballet* yang se-onggok gitu diatas..

    uda pernah nyoba sih nge..gmn caranya diet kaki?

    ReplyDelete
  5. inge.. sandalnya kerennnn..
    awalnya gue kira lu pake gelang kaki hahaha..

    ReplyDelete
  6. @pinkbuble : ic. samalah ama gw *lu hrs liat aslinya* hehehe...
    Buat kecilin sih gw ga gt tau, krn ada yg bawaan tulangnya gede kaya gw... Tp di jpn ada jual tu kaos kaki tinggi buat ngencengin betis entah ngecilin bisa engga.

    Klo supaya ga bertelor sih di TV pada bilang pas mandi kudu rajin2 ngancurin bongkahan belakang betis el.

    caranya tanggan dikepal(kek tinju), trus belakang betisnya digosok keras2 gitu tarik keatas. katanya biar ga numpuk ototnya.. terutama klo dah seharian jalan...

    @fanie : makasih fan hehehe...
    ada yg mau order?? wakakak harga IDR85K akhir bulan 8 gw pesenin(klo buat temen, PM me..ntar gw diskon huehuehue).

    ReplyDelete
  7. Nge… sendalnya lucu, warna warni… hehe.. kaya pake gelang kaki..
    Waaaah kukunya panjang bgt ya…. Hihi aku paling ga bisa tu punya kuku panjang2 gt…

    ReplyDelete
  8. ingeee....sendalnya bagusss...
    pengen.
    tapi gue ga brani beli sendal/spatu online. ga bisa nyoba uii.. *kaki gue rada picky klo soal footwear* (T__T)

    ReplyDelete
  9. aahhhh.. sendalnya cakeepppp... *skr jd pecinta sendal teplek setelah pensiun pake heels..* wakakaka...

    tp cocok gak yah pake sendal gituan..abis kaki ku pendek.. ntar kliatan bogel ga ya? >,<

    ReplyDelete
  10. @HisaO : kenapa kukunya ga bisa panjang?? :)

    @Aina : Iya, emang klo ga dicobain itu gambling~ gw semuanya jg modal nekad ini hueheuhue...

    @Nee : nda juga, mgkn harus pilih warna yg cocok biar ga keliatan aneh :)

    ReplyDelete
  11. yup, tasnya bagus. sendalnya juga lucu. =)

    ReplyDelete
  12. hiii...
    salam kenal ya...
    ^^

    sendalnya keren tuh....

    ReplyDelete
  13. @^zai^ : thanks :)

    @riesta : hi, lam kenal juga~
    Thanks ya hehehe..ini emang lg jadi sandal fav aku buat skrg :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...