Thursday, August 5, 2010

Menikmati Hidup

Some people always enjoy the best that life has to offer.
It's not because more good things come their way.
It's because they find and enjoy the good
in whatever that comes their way.
by pravsworld

Akhir-akhir ini aku stress banget karena ada banyak hal yang harus diurus. Mulai kerjaan kantor, kerjaan sampingan, pindahan, ngurus jadwal kerja&libur, janjian ama temen.... Semuanya numpuk jadi satu sampe aku ngerasa kurang waktu buat bernafas.

Request aku buat tempat tinggal yg aksesnya hanya 1/2 jam dari kantor ditolak pula. Alesannya karena itu flat kosongnya awal2 bulan September, sedangkan aku udah harus pindah dari tempat yang sekarang, maximal akhir bulan ini. Padahal udah berusaha ngerayu supaya mereka kasih aku waktu seminggu itu. Ngga dikasih juga. Sedih deh....

Akhirnya terpaksa nyari kedaerah pinggiran lagi, dan Thanks God akhirnya nemu deh flat yang aksesnya 45min dari kantor. Tempatnya lebih kecil sih, cuma berhubung ada pintu gerbang, ngga langsung pinggir jalan, ngga dilantai 1 & ngga harus tidur di loft, langsung *bookmark* dulu deh. Tadinya sih ada 1 tempat lagi yang lebih deket stasiun, cuma fengshuinya agak kurang bagus sepertinya. Kalau pintunya ngadep ke lorong bagus ngga sih?(tusuk sate gitu) Gara2 denger si sakuralady bilang "jangan didepan tangga", aku sampe milih semua yang jauh dari tangga hahahaha. Cuma katanya kalau dilorong bagian paling ujung2 dalem juga ga bagus. Nah loh. Butuh masukan nih keknya.

Tapi aku rasa yang terakhir ini fengshuinya lumayan bagus sepertinya :P Sampe si K geleng2 pengen jedotin kepalaku kali ya saking aku sekarang sering nyebut fengshui2 melulu hahaha... Padahal aku biasanya orang yang ngga percaya ginian loh. Tapi jadi parno karena denger2 cerita orang.

Nanti ditempat yang baru aku mau beli SEPEDA!! Wakakaka.... Pasti pada ngga percaya aku bisa naek sepeda ya? ^^ Aku bisa naek sepeda sampe motor gede cowo loh~ tapi udah lama sok jaim. Jadi naek motorpun, klo bisa duduk dibelakang pasti milih dibelakang. Cc ama dede aku sampe suka geleng2, dikatain aku ini males~ Padahal aslinya diriku suka kalap klo naek motor, bawaannya pengen ngebut tp apa daya balance-ku jelek jadi kadang ya jatoh tuh :P... Si K ngetawain aku pas aku bilang pengen beli skuter di JPN. Padahal cewe naek skuter kan imut ya?? Kek di lagunya Park Boom - You and I itu loh :))

Balik ke cerita flat yg baru nanti. Rencana mau beli sepeda, supaya ngirit ongkos & olahraga. Jadi aku langsung naik sepeda ke stasiun gede deket situ, ngga perlu muter2 ganti kereta. Tapi ini ya.....aku kualat deh keknya. Gara2 si K cerita klo kapanan dia ketemu si Kutu(org Indo jg) dijalan yang katanya dia udah pindah kedaerah yang bakal aku pindahin ini, trus aku bilang lah "haizz...ngapain juga dia pindah2 sono, itu line keretanya kan terpencil bla bla bla...". Akhirnya nasib membawaku kesana juga -_-'

Moga2 aku ngga ketemu si Kutu ini dijalan kalau pagi2. Bisa2 langit cerah jangsung berubah jadi mendung seketika kali~ lebih parah lagi kalau ternyata... kita tetangga dalem 1 gedung!! alamak.....*knock knock on the wood dulu deh*



Sekian cerita ngalor ngidul yang ternyata ngga nyambung dengan quote diatas... :) Hubungannya cuma : aku berusaha menikmati & bersyukur aja deh ama semua yang aku terima, walaupun rasanya mungkin bukan yang terbaik dari sisi aku~ Tapi aku masih dikasih sesuatu yang cukup & aku percaya pasti bakal ada banyak hal menyenangkan lainnya yang menanti setelah ini...^^

Moga2 aku beneran bisa pindah ketempat yg baru ini. Ntar wiken udah bisa diintip katanya~ *ga sabar*

PS : keajaiban...tadinya aku diemin postingan ini dari pagi, trus tiba2 dapet telpon kalo ditawarin flatnya lantai yg paling atas^^ Yeiyyy. Padahal kemaren udah kecewa krn yang dikasih kog lantai 2(emang sih yg ini paling murah)~ Thanks God.

11 comments:

  1. Lah ga segedung ma ellen tah nge? Wahhaha Kutu:is he who I think he is?

    ReplyDelete
  2. hoho enggalah va..mereka jauh gt, bisa tambah berotot ntar kaki^^ Kli ini naek keretanya cm 20-30min.
    Hihihi siapa lg klo bukan si dia =))...

    ReplyDelete
  3. waaahh Inge,akhirnya.. hahaha..
    daerah mana itu? bagus tuh, keliatan adem gitu.. nice, congrats!
    Ditunggu house warming party nya.
    Iya kalao depan tangga, pake bunga ama kaca yang aku bilang gitu..
    Masih belom ada bunga depan genkan gua. Adanya cuman 3 kaktus kecil yg sebelmnya interior decoration. hahaha.. Terus ama lidah buaya dibeliin oya buat nutupin gang akses ke beranda belakang kamar gua. lol.
    Masih antusias nyari bunga atau dekorasi yg lucu2 buat depan genkan neh. Ada ide beli dimana yg affordable?

    ReplyDelete
  4. Belum liat aslinya wil...ntar tak kasih tau ya klo ud OK :)
    tp ntar kita bisa sering2 kursus di SHibuya nih.
    Humm ga pernah beli taneman tp emang paling murah di deket RS tempat aku biasa kontrol itu wakakaka..*jauh*

    ReplyDelete
  5. semoga betah di tempat yg baru...
    ^^

    ReplyDelete
  6. beneran gw jadi kepikiran dari waktu itu. siapa sih si kutu ? orang indo ya... hmmm... yg u benci kynya cuma 1 orang. hauahahaha. apa itu orangnya ?

    ReplyDelete
  7. @Riesta : iya semoga deh :)

    @dans : hahaha mau tau ni yee... gw ga benci kog, cm gatel klo ketemu pengen garuk mukanya~ :P

    ReplyDelete
  8. Emang klo dapet flat paling atas enak ya?? Bukannya enakan yang bawah2 ya.. kan ga cape naek turun tangganya??

    Tempatnya mirip pilmnya buzzer beat-nya di yamapi hehehe..

    ReplyDelete
  9. iya soalnya klo gw berisik paling ga yg keganggu cm 3 bukan 4(atas-bawah-kiri-kanan)sisi hauhuahua... Lagian emang yg atas ini lebih bagus katanya... Plus dari balkon kan bisa liat2 pemandangan, kali2 yamapi ada digedung sebelah hahahaha^^

    dirimu tau yamapi & ntn buzzer beat jg toh :D

    ReplyDelete
  10. Ooh gt toh.. tapi bukan biasanya yang atas tu makin mura ya??

    Heheh iya dong dulu tu g demen bgt pas dia jadi ma horikita maki tapi uda putus sayang ya… pilmnya bagus kok, bikin nagih pas ntn.. di sailor marsnya cakep wwkwkwk… gini2 g ntn loh sailor moon liveaction mpe jumpalitan ngakak…

    Dikau ntn juga??

    ReplyDelete
  11. penasaran, ngeeee !!! kasih tahu donk. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...