Monday, August 9, 2010

Can't Read Your Mind

Kadang, pengen rasanya bisa ngebaca pikiran orang lain.. terutama dia *wink*

Karena dia itu ngga pernah bete, ngga pernah marah, ngga pernah ngomel........
Paling cuap-cuap ngga jelas sambil lalu sedangkan akunya yg gantian ngedumel.
Berantem-pun ngga pernah diladenin...*heran* dan emang diitung sampe skrg, kita ga pernah berantem, yg ada juga aku yg ngambek2.

Karena dia ngga pernah jelas ekspresinya antara senang betul, setengah senang atau sedikit senang. Karena ketawa ngakak2 aja jarang.
Kecuali : nyanyi kenceng2 sendiri(ini termasuk lg hepi ga sih?), senyum2 kalau ketemu orang baru, senyum2 kalau pas liat2 sepatu/baju bola. Tapi itu juga paling maximal cuma 5min udah gitu.......*singggg* bisa diem mendadak ngga ada ekspresi~

Karena dia bisa tiba2 bilang : Ngga enak!!! dengan sangat ekstrem.
Sampe2 aku ngerasa : emangnya ini makanan kenapa ya? Padahal pas aku makan rasanya OK2 aja. Dan dia ngatain aku yang aneh mau makan makanan alien hauhauhaua *gubrak* Padahal menurut aku yang makanan alien itu semacem Natto & Okura, itu baru alien~

Karena kalau pas orang lain lagi sibuk, dia juga bisa sibuk sendiri. Ada aja yang bisa dilakuin kalau pas dikeramean. Padahal aku orangnya suka salting & sungkan kalao ketempat baru. Jadi aku penasaran gimana caranya dia bisa nikmatin itu semua ngga pake "rikuh".

Karena dia bisa tiba2 histeris ngeliat sepatu keds cewe & terus2an bilang "Kamu harus beli ini! Bagus nih!" berkali2 sampai akhirnya dia nyerah karena aku-nya ngga mau dan bilang : "Beli ah...buat mom". Hahaha... sepatu cewe gitu loh? Bisa heboh gitu^^

Karena dia bisa tiba2 ngga ada angin, ngga ada ujan bantuin aku buat nyuciin piring kotor, gotongin jemuran & masakin aer minum. Dan ini selalu bikin aku terharu, walaupun akhirnya gantungan bajuku pada jatoh krn posisinya ga bener, atau kotak2 makannya juga pada jatuh dr rak diatas sink....Aku tetep hepi^^ Krn ada saatnya dia berusaha nyenengin aku, setelah dengan ga sengaja nyuekin aku gara2 maen game/nonton bola.

Karena dia bisa nebak : aku bakal suka kalau makan ini itu, ngeliat ini itu, dengerin ini itu. Can u read my mind? Nah loh........

Dia mungkin bukan tipe yang romantis2 macam bawa kembang, nyanyi dipekarangan sambil bawa gitar atau ngajakin candle light dinner berdua di hotel mewah, etc etc... Bahkan kalau seandainya aku bilang i love you juga jawabannya : "i know..." *gubrak* Tp banyak hal lucu yg kayanya romantis menurut aku : duduk berdua makan makanan ngga enak sambil ketawa ngeliat muka jelek masing2, rebutan maen game komputer supaya bs menangin TV plasma, rebutan ngaca pas lg dandan mau pergi keluar, ampir kejungkir tiap kli boncengan naik sepeda, hrs ngmg pake bahasa isyarat klo pas main kerumah lg ada room mate(sembunyi2 soalnya) dan masih banyak lg.

Tapi kalau dipikir seru juga kali ya kalau seperti sekarang. Tapi jangan sampe aku ngecewain dia hanya karena "he can read my mind but i can't read his mind".

Ps : kita emang sama2 wagamama kog :P Lucu aja klo hari ini K bilang dia ngerasa kalo dia udah wagamama(egois) ke aku, padahal aku ngerasa sebaliknya. Sebenernya dari dulu pengen nulis sesuatu tentang dia, tp ngga pernah bisa nulis. ^^ Pasti dia udah nunggu2 yg ini hahaha.........*ayok kita pergi makan sushi K!!*

8 comments:

  1. cuit cuit. haha. jadi kapan merid ? :P

    ReplyDelete
  2. kapan2 ya...huahauhua
    org ga ada yg ngmgin merid gt ^^
    Tp klo foto ama lu gratis kan ya ted wakakaka...cepet pulang, ayo kita foto2.

    ReplyDelete
  3. buat u pasti gratis, nge. asal tiket gw dibayarin. :P
    tgl 19 gw pulang. wikennya kita jalan2 yok ! ^o^

    ReplyDelete
  4. ya ampun nge..so sweet banget sih! hehe....

    ReplyDelete
  5. @dans : makanya disini dulu aja, kita foto2 yg bnyk baru pulang hahaha...
    eniwei hanabi taikai tgl 22 di futakotamagawa. Bakalan Yukataan para cewe2...

    @cindy : huhauhau masa sweet sih cin, gw ga berani coba jilat kompie gw. Si jali jg sweet tu dgn white rose & ring nya hahaha... Gud luck loh ntar lebaran, gw tungguin kabar baeknya^^

    ReplyDelete
  6. amin deh nge..abis lebaran kaya nya hihi.....doain yahhhh

    ReplyDelete
  7. @inge : asik pada yukataan. haha. pulang kemana, nge ? gw bakal di Jepang kok.

    ReplyDelete
  8. @Cindy : iya hehehe...

    @dans : hahaha soalnya lu minta tiket sih gw kira mau mudik^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...