Thursday, May 1, 2008

Libur dimana-mana

2 Hari menjelang libur, terus terang aku udah ngga sabar banget. Liat aja dalam sehari aku ngisi blog berapa kali itu sama artinya ama seberapa nganggurnya aku dikantor. Sebenernya aku ngga tau harus ngapain karena si Bapak Chief ternyata hari ini ngga masuk & ada kemungkinan cuti terus sampe GW selesai. Padahal pagi ini aku udah semangat banget pengen kerja, soalnya kemaren aku BT banget waktu dikantor & pulang gitu aja cepet-cepet. Tapi ya emang nasib kali ya.

Jadi gimana keadaan hari ini? Sepi….soalnya anak-anak diIndo&Singapore-pun lagi libur(entah libur apaan) jadinya yang OL dikit plus yang kirim spam-mail juga dikit. Jadi agak ngerasa kesepian. Duh aku harus ngilangin kata-kata kesepian dari kepala aku!! Kalo kata my K aku perlu didik lagi gitu biar ngga manja-manja. Masyaoloh, dia tu kalo uda ngadepin aku yang lagi rewel dinginnya bener-bener kaya gunung es(cool banget) dan kadang jawabannya benar-benar membuat hatiku perih-perih tapi enak hauhauha…. kenapa begitu?? Karena dia tu kalo udah marah 格好いい~ alias keyen…. Soalnya kalo ngomong nusuk banget tapi kadang emang bener juga apa yang dia bilang plus ternyata romantis juga gaya marahnya^^

Cuma kadang kasian dia kalo lagi aku rewelin, soalnya dia suka jadi sakit kepala plus tambah kurus gitu LoL. Maap ya udah sering ngerewelin bang! Panggilan Bang ini atas request dari dia yang katanya seneng kalo dipanggil Bang!!!! Ya ampun bang, aneh-aneh aja sih mintanya, lebih ngerewel-in daripada aku yang rewel ini.

Hari ini aku sempet chat ama ben. Seneng banget bisa ngobrol ama dia soalnya udah lama banget ngga cerita-cerita. Cuma blom sempet cerita semuanya si ama dia, tapi paling engga ngelega-in aja buat aku karena udah make it clear. Soalnya akhir-akhir ini beberapa temen deket aku yang tiba-tiba hubungin aku trus ngomong hal-hal yang ngga enakin buat aku. Cuma ya sudahlah, pasti ada masa-nya semua ini bakalan reda. Tapi jujur aku rela dibenci tapi ngga rela kehilangan temen-temen aku, karena disini udah cukup ngerasa kesepian.

I want to be happy till the end or even for a while.

At least, let me know if there’s u who’s still care of me.

Semangat 1jam 40min lagi pulang!!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...