Friday, May 2, 2008

My GW..Yippie!

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu dateng juga. Seneng banget!! Soalnya udah ngga sabar pengen cepet-cepet ke Kyoto buat liburan & ketemu my K. Sekarang ini lagi dikantor nginstallin server buat sistem yang baru, kayanya seharian bakalan ngebosenin plus ngantuk, soalnya kerja sendirian didalem ruang server yang dingin banget kaya kulkas. Jadinya belom apa-apa kepala udah mulai senut-senut plus merinding-merinding padahal hari ini udah sengaja pake baju tebelan karena tau bakalan dikulkas-in seharian. Mana dari dalem sini ngga bisa konek internet, jadi blog ini aku tulisnya di Msword.

Aku si berharap moga-moga install-nya bakalan lancar-lancar aja secara aku tu orangnya teledor banget, jadi setiap ngelakuin hal kaya gini pasti ada miss. Tapi untungnya di email yg ditulis Mr KSM tentang kerjaanku hari ini ada kata-kata “明日中に終わらなくても大丈夫ですので、できるところまでお願いします。”(artinya : kalau seharian ngga selesai, gpp. Dikerjakan sebisa mungkin aja!) Nah itu yang ditunggu-tunggu hahaha.... soalnya aku takut kalo sampe hari ini ngga selesai trus aku terpaksa harus lembur, bisa-bisa ketinggalan bus dunk Y__Y jangan sampe deh. Makanya sekarang lagi berjuang keras.

Tu kan, belom apa-apa aku dahn ngelakuin kesalahan bodoh Y___Y

Jadi buang-buang waktu deh, ngga tau nanti bakalan keburu ato engga. Jadi ngerasa jam jadi cepet muternya, tapi kadang jadi lambat. Yeiy barusan dapet sms dari ellen kalo dia udah dapet visa ke Amrik. Jadi deh mereka jalan-jalan, tadinya aku pengen ikutan juga tapi kayanya ya itu tadi banyak rencana yang berubah jadi semua rencana jalan-jalan di skip dulu. Duh, kayanya ini blog bakalan jadi blog terpanjang soalnya aku bakalan nulis banyak banget selama nungguin ini server.

Ternyata ngga bisa nulis panjang-panjang juga, gara-gara installannya error melulu.

Terpaksa nih tadi bolak balik minta tolong Bpk CR(Chief Rese, yang ternyata baek). Demi jagain anak buahnya hari ini yang masuk cuma dia doang di bagianku, kecuali 1 orang outsource lagi. Untungnya aku hari ini masi bisa senyum jadi paling ngga biar salah dia ngga omelin aku tapi cuma ketawain aku aja^^. Cuma udah jam segini apa keburu ya masi ada 4 manual lagi yang harus diselesaiin? Ya semoga aja deh. Tapi aku lebih enjoy kerja gini, dikejer deadline, sibuk plus ribet, soalnya kalo pas gini jadi ngga sempet mikirin yang lain-lain(lah nulis blog ini apa? Hahaha, ini tadi iseng buat ngisi waktu yang kosong nungguin installan. Atau pas nunggu komputer lagi restart yang lumayan lama).

Sebenernya akhir-akhir ini kalo kebanyakan waktu senggang atau bengong, malah buat aku mikir yang engga-engga(tapi bukan piktor loh ya) plus jadi ngerasa bete melulu. Dan kayanya besok aku perlu ngomong ama my K tentang banyak hal. Soalnya tiap kali ketemu kita be2 selalu sibuk ini itu sampe ngga ada waktu ngomongin hal penting(hayah, kek ada yang penting aja). Ya iya donk secara aku ni wanita yang banyak omong hauhauha....

Oya kemaren, pulang dari kantor dikasih tau si Ellen kalo Rendy maen kesana, jadi pas aku pulang diajakin nongkrong dulu(tempat nongkrong tipe anak kuliahan kalo kita alias di McD). Ngobrol ngalor ngidul ngga jelas alias ngerumpiin orang. Akhirnya pas balik dibikinin Okonomiyaki ama Eva & Ellen. Enak loh, bole juga tuh buka cafe tenda yang jualan Okonomiyaki, Takoyaki, ama Tepanyaki kali ya. Dan rencananya mereka hari ini bakalan nyobain buat Tiramisu dari link detikfood yang aku kasih kemaren. Kalo diinget-inget kemaren dikantor seharian bener-bener kerjaannya cuma liatin resep, maenan facebook, friendster, chatting ama ngelakuin hal-hal ngga jelas, tapi mo chatting juga sepi banget, soalnya lagi pada liburan. Makanya laen kali teman-teman kalo liat status YM ku yg lagi mewek panggil dunk!

Ngomong-ngomong aku udah cerita belom ya tentang room mate aku yang baru? Baru sebulan ini tinggal bareng aku, tapi udah dapet pertanda bakalan pindah. Eits jangan bilang gw yg jadi room-mate ngga baek ya? Dia bakalan pindah karena diterima kerja ditempat yang jauh, jadi aku juga ngga bisa nahan dia sih supaya ngga pindah soalnya kasian dianya kalo harus ngompreng 2.5jam tiap hari buat pergi kekantor. Tapi sebenernya aku lebih seneng tinggal bareng orang JPN, soalnya mereka lebih ngga ganggu privacy trus ngga jorok juga & lebih tau diri deh intinya. Jadi ngga ada yang namanya rumah berantakan, kecuali kamar sendiri berantakan si gpp ya, tapi kalo area bersama semuanya bersih & teratur, bahakan temen aku yang baru ini kalo ngerokok pun terpaksa harus dikamar gara-gara aku ngga ngerokok kali ya.

Yah akhirnya bentar lagi balik & untungnya installan-nya udah OK karena CR udah bantuin aku....どうもありがとう。

Here i come my holiday...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...