Friday, May 16, 2008

Sesuatu

TGIF, yeiiy yippie…seneng banget karena besok dah weekend tapi sekarang entah kenapa mood aku jadi ngga enak. Barusan abis chat ama cewenya temen, trus entah dimana cerita ngalor ngidul jadi curhat. Duh pengen rasanya aku copy paste semua omongan dia buat archieve. Hikz...feel so bad! Aku ampe bilang ke dia gini “keknya cerita kamu jadi kaya hadiah ultah buat aku”, soalnya aku bisa chat ama dia aja ngga sengaja tapi gara-gara temen lama yang ngga sengaja bagi email aku ke dia.

Tiba-tiba aja ngerasa mellow banget, aku mungkin ga bisa cerita detail disini, secara aku udah janji ngga bakal umbar masalah kek gitu diblog aku lagi. Cuma ngerasa nyesek aja, kenapa si harus aku yang ngalamin kek gini, kenapa si aku harus nyia-nyiain hidup aku buat sesuatu yang ngga seharusnya aku lakuin, kenapa mereka ga percaya ama aku. Tapi mungkin bener yang my K pernah bilang, semakin kamu push semakin ga ada akhirnya, just be calm & silent maka nantinya semua bakalan bisa menilai.

Aku ngga tau apa yang aku lakuin sekarang juga bener ato engga, tapi akhir-akhir ini ada temen-temen yang nanyain tentang si dia. Ya mereka emang temen-temen lama aku, yang malah sebenernya ngga deket. Tapi aku jawab semua pertanyaan mereka dengan terus terang kalo aku emang ‘selingkuh’ & left him. Tapi aku ngga cerita-cerita lagi tentang masa lalu dia, terakhir aku cuma cerita sejujur-jujurnya ama adeknya yang akhirnya justru buat dia ngga terima & balikin semua perkataan aku, padahal ngga seperti itu kenyataannya, tapi daripada cari ribut aku terima aja.

Tapi kadang kenyataan yang kita cari-cari ngga pernah ketemu, tapi waktu ngga dicari dateng gitu aja. Aku tadi sampe bilang ‘aku ngga pengen denger’, but this girl seems like she want me to know everythings. And i just said take your time....dia cerita semua tentang dia yang buat aku miris, sakit sampe keiris-iris. Bukan karena ngerasa cemburu, tapi aku ngerasa kasian ama dia. Kasian karena dia ngga belajar dari kesalahannya, tapi aku juga bukan Tuhan yang bisa nge judge kalo dia ngga baek ato kamu yang jahat. Harusnya bukan aku yang harus ngedengerin semua cerita ini, tapi dia. Tapi aku tau, kalau dia memang masih seperti anak kecil yang keras kepala.

Sekarang, aku udah ngga punya hak untuk bersuara dan mengatakan segala sesuatu. Aku juga tak ingin tahu karena aku tau dia pun juga begitu. Yang aku bisa sekarang cuma kirim doa buat dia, semoga engga salah jalan dan jangan sampai menyesal.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...