Sunday, May 25, 2008

Malem Minggu Tanpa si Item

Satu weekend lagi tanpa si item udah dilewatin. Tapi untungnya ngga terlalu ngerasa bosen(meskipun agak bosen), masi harus sabar sampe 2-3minggu lagi. Jadi ceritanya dari hari jumat abis jam kerja, berhubung si CR mo pergi nomikai(minum2) ama atasan yang lainnya, jadilah ini kantor sepi banget begitu udah jam 6. Aku pikir 'Yippie..bisa nyantai dikit lah, sambil kerja pelan-pelan, ngumpulin duit lembur'. Mumpung hari ini halangan jadi ngga ke gym juga, pulang kerja maleman ga apa-apa deh. Tapi trus si Ie, temen kerja aku yang orang Korea, ngajakin jalan bareng. Keknya dia lagi suntuk banget :takot:gara-gara udah semingguan ini pulang malem banget tiap hari, jadi pengen refreshing dikit. Awalnya dia ngajakin makan di resto pizza yang katanya ada keluar diTV. Yang buka resto org Jpn keturunan Itali ato gimana gitu, soalnya si Ie mikir-nya itu orang ngga bisa ngomong Jpn, jadi nyuruh aku yang masuk nanyain. Tapi pas aku masuk mo nanya, kebetulan ada orang yang lagi mo masuk juga & dia ngomong pake bhs Jpn, jadilah aku juga nanya-nya pake bhs Jpn. Tapi ternyata full banget & udah ga bisa booking(untung jg sich, soalnya mahal banget ni resto pasti hahahaha).:sweaty:

Akhirnya nyari tempat yang lain, kita makan di To The Herbs, tempatnya cozy & romantis banget(sayangnya hari ini kita berdua cewe-cewe, bukan couple yang lagi ngedate). :woooh:Sempet bikin repot pelayanannya karena kita dah terlanjur pesen minum, tapi akhirnya cancel trus mesen course menu. Rasanya mayan lah, harganya juga mayan, cuman tampang kita aja yang ngga cocok buat makan disana soalnya dah kucel banget abis kerja rodi seharian^^. sambil makan ngobrol ngalor ngidul dari belajar bahasa, jalan-jalan sampe ngomongin orang kantor yang pada gila kerja padahal ngga tau apa yang dikerjain. Baliknya pas di Station tergoda buat beli blush on karena ngerasa lama banget udah ngga shopping(kumat d penyakit lamanya).:scream:

Hari sabtu dirumah aja leyeh-leyeh sambil beres-beres dikit, ngerasa bebas soalnya si Yumi pegi nginep sampe hari minggu malem. Pas udah siang-siang kelaperan mo makan ngga ada makanan, jadilah Nasi ama telor goreng tuna. Udah gitu telpon mom, karena hari ini hari H-nya buat nyelesain masalah yang udah aku bikin, ngerasa tegang & bingung juga padahal aku ngga ngadepin mereka disana. Akhirnya sorenya kegereja sendiri aja gara-gara si ellen pergi rapat. Nyampenya telat gara-gara si plin-plan bingung memilih barang buat dijadiin kado(iya neeh, abisnya lagi ngga ada ide banget).:ha?:

Sedihnya pulang gereja ternyata ujan, entah kenapa suasana ujan selalu bikin aku ngerasa frustasi plus mellow(tapi aku dah janji ngga bakal ngeluh kalo hari ujan). Akhirnya buat ngabisin waktu biar pulang kerumah langsung tidur, aku niatin mampir ke Kinokuniya Shinjuku buat nyari buku, akhirnya abis nongkrongin tu rak-rak buku ampir sejam si plin-plan baru bisa mutusin buku apa yang dibeli, padahal dia ga yakin juga ama buku yang dibeli. Tapi daripada ngga ada bacaan buat dikereta. Trus abis beli buku pulang kerumah sambil kedinginan plus perut keroncongan banget(untungnya penyakit perut bernyanyiku ngga kumat dikereta).siul

Sampe dirumah baru nyadar lagi kalo bahan makanan udah ngga ada, ada juga nasi sisa peninggalan si Yumi. Akhirnya bikin nasi goreng telor aja ama gyoza yg nyelip difreezer dah lama banget. Sepi juga pulang kerumah ga ada orang, ngga ada hiburan juga. Mana kalo udah jam 9PM telpun aku ngga bisa free lagi jadi bengong, akhirnya mutusin buat telpun mom lagi. Ternyata mom masi ngobrol-ngobrol ama mereka.

Akhirnya aku nungguin mom sampe ketiduran, trus pas bangun ngga tau udah jam berapa langsung reflek nelponin mom. Tapi apa yang aku denger semuanya buat aku jadi tambah bingung & pusing. Ngga tau harus bilang apa lagi, mikirnya cuma sedih aja......
:sorry:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...