Monday, May 19, 2008

Si Kompie Rusak Lagi T___T

:ayokona:Akhirnya senin lagi senin lagi, dengan new project yang kepending terus membuat diriku yang bersemangat kerja jadi ngga semangat lagi hohoho…Abis nganggur gini gimana ngga bete, soalnya aku paling demen kalo harus sibuk ini itu jadi ngga sempet mikirin hal-hal laen yang ngga perlu lah intinya. Tapi sebelum ngomongin hari ini(soalny sekarang masi pagi…tapi mungkin nulis blog ini bisa sampe siang ato sore nanti), ya aku mo bahas weekend kemaren. There were something good and something bad bout last weekend. Yang buat aku seneng, aku bisa ngumpul bareng temen-temen buat makan bareng sekalian ngerayain bday aku(klo yang terakhir ini statement pribadi wakaka).:ahaha:

Jadi tadinya weekend kemaren aku dah buat plan ngga pengen ngapa-ngapain, soalnya gara-gara minggu kemaren udah ambruk jadi weekend ini tu pengennya mulihin stamina ampe bener-bener fit.:argh: Tapi apa daya, teman-teman lagi kebosenan karena akhir-akhir ini tiap weekend kita ga pernah hangout bareng, jadi akhirnya diputuskanlah untuk pergi makan Yakiniku Tabehodai(all you can eat red.) di Yoyogi. Oke, semua udah di set sesuai rencana kalo kita bakalan ketemua sekitar 1PM di Shinjuku Station.:yawn:

Berhubung ada temen laen yang turun langsung di Yoyogi, mereka rencananya mau duluan booking tempat buat kita. Tapi malangnya, tu resto katanya bangkrut(Kemungkinan si Renovasi), ya dengan kata lain tutup lah.:lamagawa: Tapi ngga tau juga bangkrut apa engga soalnya tu tempat makan emang murah banget soalnya cuma 1500 doang, dulunya si cuma serebu doang tp sekarang buat minumnya udah di-include ma dia. Tapi jujur terakhir pegi sempet kecewa soalnya dagingnya agak ga enak gitu apalagi ayamnya(banyakan lemak). Akhirnya mutusin makan Pasta Tabehodai aja disekitar Shinjuku, daripada makan Thai Food lagi. Ya udah akhirnya balik makan ditempat biasa gara-gara teman-teman ngga berani nyobain Resto Itali yang lainnya. Abis makan kita ngiterin Kabukicho buat foto-foto ngga jelas(buat penjelasan ttg Kabukicho silahkan lihat disini).:ahaha:

Hari minggunya aku bener-bener ngga keluar rumah sama sekali, cuma pengen dikamar aja.minum Ngga tau kenapa, tapi mood emang lagi ngga bagus, mungkin karena akhir-akhir ini lagi mikirin banyak hal. Ya udah, akhirnya pas udah sore-sore waktu si Yumi pergi keluar, baru mulai nyuci baju, nyeterika, ngepel, beberes. Lega kalo kamarnya udah bersih, tapi biasanya ini cuma bertahan bentar banget soalnya hari biasa pasti sibuk banget ngga sempet ngurusin kamar lagi. Waktu lagi rencana mau keluar beli bahan makanan ternyata si K online, jadinya toel-toel dulu. Tapi ternyata orangnya lagi ga mood, gara-gara kecapean dari kemaren sibuk(ga pegi liat baseball lah maen futsal lah), hiks padahal kan cuma weekend gini bisa ngobrol lama-lama, y udah deh. Akhirnya ga jadi keluar tapi masak sayuran yang ada aja telur-tuna ama brokoli kentang-mayo.

Sebelum masak, sebenernya ada kejadian ama si laptop tersayang yang entah kenapa tiba-tiba aja blue screen trus koit.:takot: Karena aku pikir dia mo minta istirahat, ya duah aku tinggal masak aja. Tapi pas selesai masak, aku idupin lagi sempet bisa, sampe sempet online juga kirim msg. tapi ngga lama gitu lagi & trus penyakit lamanya kambuh, alias ngga ada tanda-tanda akses ke harddisk. Darn, bener-bener buat aku keselllllllllllllll buanget, soalnya ini baru sebulan yang lalu rusak masa sekarang rusak lagi sih? Udah gitu tukang terima service di Sofmap Machida kan nyebelin banget, amit-amit ketemu dia lagi. Akhirnya aku rencana ke Shibuya aja buat benerinnya. Ah, mungkin ada baeknya juga kompie rusak, aku jadi tidur cepet, punya waktu belajar lagi, tapi jadinya kesepian juga. Tapi moga-moga aja cepet benernya.::(

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...