Thursday, May 15, 2008

B'day 08 Part 2

Seneng banget, karena temen-temen inget kalo hari ini ultah aku. Tapi ada satu neeh, FELLLL!!! huahauhaua lu gw band dari blog gw karena ngga inget!!! HaHaHa...Tapi ga papa kog, aku ngerti karena dengan nambahnya umur kemampuan otak juga menurun(bukan mo nyindir lu si fel:devilishgrin:) tapi juga tambah sibuk dengan banyaknya urusan sosial, pekerjaan, dll yang buat kita kadang ngga inget sekarang hari apa & tanggal berapa?
Cuma berhubung ini pertama kalinya ngerayain ultah di tempat yang jauh dari keluarga(dulu2 juga jauh si) jadi ngerasa biasa banget, justru malah cenderung sepi karena ya itu tadi(semua orang pada sibuk). Sebenernya my big wish is 'to spend this day with someone special', kalo waktu dulu aku juga berharap supaya bisa ketemu, ngga perlu kado, ngga perlu ucapan but just being together. Tapi sepertinya emang Tuhan ngga pernah ngijinin aku buat ngelakuin semuanya segampang itu. Bahkan wish supaya ngga LDR lagi pun malah jadi kejadian lagi. Tapi aku terima semuanya(inget tulisan ttg mengeluh:sorry:). Tapi aku berharap suatu saat, kalau aku ada kesempatan buat niup lilin ulangtahun pasti wish-wish yang tadi masuk dilist pertama aku, selain doa buat orang-orang yang aku sayang. Makanya itu aku berharap banget dengan begitu banyak kisah-kisah LDR, klo nanti aku nikah amit-amit dah kalo harus jauhan ama suami & dah pasti aku lebih milih ga nikah aja HuaHuaHua.....
Udah umur 24, udah umur buat nikah(dulu cita-citanya kek gitu, sampe semuanya buyar). Sekarang aku udah ngga terlalu mikirin hal kek gini, cuma kadang masi ngerasa sedih & kepikiran pengen punya anak yg lucu secepetnya(la suami aja ga ada:ha?:). Jadi untuk keinginan yang satu ini mungkin udah saatnya dibuang jauh-jauh. Trus buat keinginan lanjutin sekolah, uangnya masi lom cukup:ayokona:dan masi lom bisa nentuin pengen sekolah apa. Tapi kalo ga buru-buru ntar keburu tua ya.
Ya mungkin wish buat sekarang, semoga yang udah ada bisa lancar, bisa tambah dewasa, dan tambah sayang tuhan & keluarga juga pacar & temen-temen.
Buat my K, thanks banget buat hadiahnya, aku bahkan ga kepikiran kalo hadiah itu karena kejadian waktu di Kyoto kemaren. Ternyata emang dia perhatian Huahahaha, biarpun cuek. Aku seneng banget buat hari ini, buat my K karena semua perhatian & buat support temen-temen yang udah buat aku pelan-pelan bisa sembuh lagi. Serasa hidup kembali:scream:
Jadi aku ngga boleh sia-siain segala hal dalam hidup aku yang sekarang, aku yakin aku pasti bisa nyelesaiin semuanya seberat apapun.

Missin U so much

:puppyeyes:

2 comments:

  1. eh. gua baru tau loh gua diomelin disini.

    gua inget kok nge.. tapi kayanay ingetnya ga di hari 'H' nya.

    kalo ga sebelum ya setelah itu. :P

    bosen neh gua. kerja mulu, tapi ga berasa ada achivement apa2.
    hoho

    ReplyDelete
  2. wakakaka...bagus2 ntar bis tu gantian gw d yg lupa *gubrak*..
    udah nabung banyak kan??? nekat bisnis aja d ato ga mulai investasi kali ya...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...