Tuesday, August 26, 2008

Mr. Professor dan Si Pitcher

Ujan terosss......
Masi aja mendung berujan. Menurut ramalan cuaca yang aku liat kemaren, keknya baru cerah mulai hari minggu deh dan setelah itu suhunya bakalan naik drastis. Tidakkkk..... bakalan suram terus dunk. Pagi ini aja pas bangun udah menggigil. Sampe rasanya pengen nempel terus ama futon tercintaku ini. Betenya tuh tadi pagi udah buru2x, pas mo naek bus baru inget kalo HP ketinggalan. Abis bingung2x naek,engga,naek,engga...akhirnya pegi ambil juga. Padahal sebelom pegi aku dah liat tuh kalo naruh HP ditempat laen trus ngomong dalem ati "nanti jangan lupa ya, naruhnya disitu tuh". Tapi biasanya kalo udah ngomong dalem ati kek gitu malah kejadian beneran deh.

Hari ini dikantor lagi ngga mood, jadinya ngantuk2x melulu. Si bos juga aneh, kaya ogah2xan gitu kalo ditanyain kerjaan. Justru kesannya dia seneng banget kalo aku anteng2x aja. Pas di samperin minta dijelasin, dianya malah sok sibuk. Daripada tambah pusing, aku tinggal pulang deh tadi. Sampe rumah udah jam setengah 9, ngga ada nasi pula...laper banget. Males nungguin bikin nasi terpaksa deh makan mie goreng ama lauk seadanya yg masih bisa dibikin. Ngomong2x dikulkas ada toge ama timun basi hauhauhau....ntar deh, pas hari buang sampah baru di buang2xin.


Oy, dosen kampus ku ada yang lagi training kesini. Kebetulan dia dulu salah satu yang jadi instruktur pas kelas komputer sebelum ke JPN. Jadi tadi sempet ngobrol lewat YM, dan berakhir dengan janjian buat nemenin si Bpk. Prof dan temannya ke Akiba. Sebenernya aku ada rencana pengen ke Samba fest hari minggu, tapi jadi bentrok gini. Mungkin next time deh baru nonton Samba yang lain. Jadi, foto2x cewe seksi nya kita pending dulu yaaaa.....


Berita laen, kemaren pas di gym pas nonton TV sempet nonton channel NHK. Diceritain tentang tim Softball Cewe Jepang yang berhasil ngalahin juara bertahan Amerika sampe akhirnya ngedapetin emas di Olimpiade Beijing 2008. Pemaennya bener2x deh.....kaya cowo semua. Yang paling punya andil di Olympic kali ini adalah si Pitchernya(Ueno Yukiko). Lemparannya dashyat banget, bahkan jadi yang tercepat di dunia. Gayanya macho n' mirip banget kaya cowo, trus waktu diwawancarai sama sekali ngga dandan loh. Dan keliatan banget kalo dia masih kagok buat jadi seleb dadakan. Tapi justru itu yang bikin aku suka...hehehe....

Waktu diceritain tentang perjuangannya sampe ke Olympic kali ini, bener2x salut. Gimana mereka dulu berhasil ngalahin Tim Softball Amerika, padahal amerika adalah No.1. Sayangnya mereka akhirnya dibalas telak dipertandigan berikutnya. Semua lemparan dashyatnya si Ueno bisa dipukul dengan gampang ama pemain2x Amerika, yang endut n' gede2x(cuman ngandelin Homerun jadi ngga perlu lari2x). Si Ueno bener2x kecewa banget waktu itu.

Tapi di Olympic kali ini, Amerika boleh tersenyum kecut. Lemparan Ueno boleh jadi yang tercepat, tapi kalo dia selalu ngelempar dengan cara yang sama, udah pasti bisa dipelajari juga. Makanya sebelum itu Amerika bisa membalas dan menang dengan mudah. Tapi pelatih si Ueno selalu bilang "Kalau kamu hanya bisa melempar bola seperti itu, maka ngga ada bedanya dengan sebuah mesin". Akhirnya mereka mulai mempelajari tehnik baru yang kira2x bisa dipake. Dan sampe hari H pertandingan dengan Amerika, gaya ngelempar baru ini jaraaaaannggg sekali dipake karena mereka takut tehniknya diketahui lawan.

Dan surpriseeee...senyum Amerika bener2x ilang begitu ketemu si Ueno di final Olympic Beijing. Dari pemain pertama ngga ada yang bisa mukul bolanya dengan bener. Bahkan si Ratu Home Run pun sampe kewalahan. Dan Akhirnya Jepang menang membawa emas.

Aku abis ngeliat siaran itu jadi terus2xan ngebayangin si Ueno... kereennnnn(kakkouiiiii!!!). Coba kalo dia cowo yach! Pasti udah aku embat hehehe.... Kasian loh dia, sampe harus rela ujung jarinya cuil karena kapalan, kasian juga karena dia pasti megang pressure paling gede sebagai pitcher. Tapi dia ngga sombong, dia sampe sekarang ngga pernah sadar kalo lemparannya tu adalah yang tercepat krn dia ngerasa masih biasa2x aja. Padahal aku aja sampe ga bisa liat bolanya udah kemana, belom lagi sampe ada bat yang patah gara2x lemparan dia. Salut deh....buat dia n' semua anggota timnya.

Aku juga pengen bisa se-kakkoui si Ueno!!!
Harus banyak belajar dan latian...latian apaan ya tapi?? Apa aja deh yang penting kakkouiiiiiiii!!!!

2 comments:

  1. lho ? ga jadi nonton samba ?!! gw juga ga sih gara2 harus pergi ke hongkong dari minggu sampe sabtu depannya. ^^
    kalo sabtunya ga hujan, nonton samba yok ^o^

    ReplyDelete
  2. Masalahnya si Bapak minta ditemenin hari sabtu Y___Y
    Sorenya aku juga ada acara di Gereja hikz...
    Lagi ditanyain ketemennya apa bisa pergi Pagi aja. Kalo semua lancar n' beres aku bakalan nyusul nonton Samba.
    Enaknya yg mau jalannnn...training kog keluar negeri sich huhuhu...*ngiler*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...