Monday, August 11, 2008

Summer Holiday 08 - Ray Farewell

Hari ini acara farewellnya abang Ray. Tempatnya di Outback Shibuya, makan steak yang amit2x porsinya gede buanget plus harganya juga mit amit hauhauhua. Acaranya tu cuma ngumpul trus makan2x doang sich. Sayangnya ngga semua orang bisa ikutan ngumpul disini, padahal jarang2x anak indo ada kesempatan buat ngumpul, tapi ya gpp sich mungkin laen kali masi ada waktu buat kumpul2x lagi.


Ternyata ngga kerasa yach udah setaon. Inget setaon lalu aku di tepu abis2an ama Ray yang belagak jadi orang amrik, dan selama seminggu juga aku percaya2x aja & terpaksa kalo ketemu dia kudu ngomong JPN ato inggris. Toh akhirnya waktu aku tau dia orang Indo (yang emang dateng dr amrik), aku jadi kesel & marah banget ma dia & temen2x. Maklum waktu tu lagi labil alias masi culture shock. Aku pikir nih orang tega banget sih boongin aku, padahal aku inget banget waktu tu aku lagi kepepet harus segera bikin 判子(hanko-stempel) trus dia yang berbaek hati buat nganterin. Cuma ternyata tempat bikinnya ga sedeket yang aku pikir + kaki aku tu lagi lecet berat(sampe kalo mandi harus bernangis2x segala) karena masi lom biasa jalan jauh sambil pake sepatu kerja disini. Kalo seandainya hari itu aku tau dia orang Indo, aku pasti bakal ngga sungkan2 buat minta dia pelannin jalannya / kalo bisa aku nitip aja gitu hehehe...Tapi kalo dipikir2x kog segitu aja bisa sebel yach? Sebenernya ngga cuma itu sich yang bikin aku sebel banget waktu itu. Tapi yang pasti waktu itu Ray adalah salah satu orang yang kena getahnya.


Tapi itu kejadian setaon lalu. Bener2x ngga kerasa ya, banyak banget yang udah berubah dari kita2x. Susah, Seneng, Sedih, Ketawa, Marah, Nangis....semuanya ada. Tapi bener seperti yang Ray bilang kalo kita semua harus jadi dewasa....sama seperti pilihan dia buat balik. Aku ngga tau kapan giliran aku, tapi aku yakin kalo harinya udah deket aku pasti akan mulai inget2x lagi kejadian yang lalu seperti sekarang.


Gud Luck ya Bang! Moga2x emang kandang sendiri bisa jadi tempat yang paling nyaman.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...