Monday, August 18, 2008

Summer Holiday 08 - Tokyo Sea Life Park

Jumat minggu lalu(15 Aug), aku ma temen2x pegi ke Tokyo Sea Life Park (Kasai Suizokuen). Tempatnya di Kasai Rinkai Park, yang udah deket kearah Chiba & Tokyo Disneyland sono. Jadinya lumayan jauh buat sampe kesana karena cuma bisa naek kereta JR Keiyo Line doank(380¥ dari Shinjuku). Berhubung kita kesananya udah agak sore, jadinya agak ngebut waktu ngeliat aquariumnya. Karena sekarang juga lagi musim liburan, orang yang dateng penuh banget, sampe kerasa sesak dan puanas didalem, karena tiap mo liat satu bagian kudu ngantri & bergilir ama orang laen. AC ruangannya juga ngga kerasa adem, mungkin karena jaga suhu aquariumnya kali ya.

Tapi dalemnya seru juga, bisa liat ikan2x dari yang kecil sampe yang guede2x...dari yang berwarna warni sampe yang keliatan cuma titik cahaya-nya aja. Ada pinguin juga, ada bintang laut, bulu babi, keke haha yang gede buanget juga ada(sorry ga tau bahasa indonya apaan semacem siput gitu).

Abis aquariumnya tutup, kita jalan2x sampe kepinggir pantai untuk bernarsis2 ria, berhubung sunsetnya juga lagi bagus banget. Aku suka laut.....lain kali pengen kesana lagi sampe malem trus ngeliatin lampu2x & bintang.


4 comments:

  1. kyaa... photo dikau yang ada matahari terbenamnya bagus :D ^^

    photo2 aquarium na juga :((, jadi pengen ke seaworld hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Thx pit, kebetulan emang lagi bagus mataharinya...biarpun ngga keliatan ampe bener2x terbenam[agak mendung sich], jadi memanfaatkan moment yg ada hihi...
    thx juga buat fotografernya^^

    iy aquarium ternyata seru juga...banyak binatang aneh.
    Harusnya Indo bisa bikin aquarium yang lebih keren dari disini nich....

    ReplyDelete
  3. bagus bagus potonaaaa!!!!! *ngiler*

    ReplyDelete
  4. lap dulu ilernya mo....^^
    Maklum narsis, jd sukanya foto2x nich hohoho...
    *andaikan punya kamera yang bagus huhuhu....ngiler^^*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...