Saturday, August 30, 2008

Akiba and Asakusa Samba Fest

Hari ini, aku janjian buat nemenin Bpk. prof yang mau nganterin temennya beli laptop di Akiba. Bangunnya aja aku kesiangan!!! Sebenernya jam 6 dah bangun tapi aku pikir masi ada 1 jam lagi, jadinya tidur lagi dan kebablasan sampe jam 8 baru bangun. langsung deh buru-buru trus lari ke stasiun. Ternyata si Stiv juga teler baru bangun.

Sampe Akiba aku bingung tempat janjian ketemunya tu ngga ketemu. Jadi kita janjian buat ketemu di depan Hotel Washington. Aku cuma inget dipeta digambarin disisi sebelah kanan dari jalan gede gitu. Jadi aku berusaha nyari cuma ngga ketemu trus nanya kakek2x gitu. Malu juga sich nanya2x Hotel, kesannya kek pec*n panggilan aje diriku ini. Akhirnya dia nunjukin arah berlawanan. terpaksa deh aku lari2x balik arah lagi. Sampe ngomel2xin si Stiv di telpun, karena nunjukin arah yang ngga jelas. Lucky-nya pas lagi lari2x ketemu ama si Prof dijalan.

Ternyata ngga cuma berdua, tapi sekampung. Ada orang Malay, vietnam, trus mana lagi aku ngga inget semuanya ada 7 dan 2 diantaranya indo. Tau gitu aku ngajakin temen yang laen, soalnya aku kira cuma berdua aja jadi ngga enak dunk kalo aku yang bawa rombongan. Trus akhirnya memulai petualangan, walaupun sebenernya banyak toko yang masih lom buka karena kepagian. Oh ya, ternyata mereka juga ga ketemu posisi Hotel itu. Keknya bener kata stiv kalo hotel itu lagi renovasi, dan si prof ga ngerti jadi asal tunjuk tempat ketemu aja.

Ternyata bagi orang Asia, terutama Asteng memang jepang tuh mahal ya. Iyalah, apalagi Tokyo kan emang No 2 termahal didunia setelah Moskow. Jadi jangan harap mo liat ato ngedapetin Elektronik bagus nan murah banget2x kalo disini(STD lah), tapi kalo untuk servis disini pelayanan-nya ma memuaskan sih Akhirnya ngajakin ke toko A, B, C, D...semuanya ngga ada yang sreg sampe si akhirnya si tuan negara V ini nyerah.

Oy, aku bete plus jijik banget nih ama tuan dari negara V ini. Mentang2x cuma dia doang yang jomblo trus aku dibilang mirip2x orang jepang ama yang laen...dianya jadi kegatelan. Trus ngajakin ke Imperial palace lah ke Club lah, tapi dengan syarat berdua aja dan si prof harus di eliminasi. Jijay bajay atuh pak...muke lu aje dah....arghhhhh ngga mo kualat ah ngumpatin orang. Abis gimana ya, tu orang asli sok kepedean banget tapi mo beli laptop aja puyeng(kalo ngga de duit, jangan nawar2xin ekke buat pegi clubbing deh, ntar buntut2xnya buang2x duit gw aje).

Trus mana minta foto bareng n' pake acara merangkul2x segala. Ampun maakkkkk! Kalo bukan karena aku ngehormatin dia sebagai teman si Prof plus wakil negara yang terpelajar makanya bisa dikasih kesempatan buat training kesini mungkin udah aku kasih Bogem mentah kali. Berpendidikan tapi otak, kelakuan ama tangannya masih kurang terdidik kali ya. Mungkin properti yang laen juga sama.

Tapi untungnya ada stiv aku jadi bisa agak2x menghindar jauhan n' nyuekin tu orang. Sampe akhirnya kita ke Asakusa buat ngeliatin Samba Fest plus Temple disana. Tapi kayanya mereka ngga tertarik ama Festivalnya padahal seru loghhhh! Cewe seksi2x nan gemulai melenggak lenggok dijalan sudah 90% bugil huhauhua. Ya udah akhirnya aku ninggalin stiv yang lagi asik motret trus lanjut buat keliling toko souvenir dideket sana sekalian ke templenya.

Rame banget, barang jualannya juga banyak. Cuma yang bikin aku pusing tuh, si bapak2 negara tetangga kita rewel banget. Semuanya diitung2 trus di jadiin duit sono, buntut2nya bilang "mahal"....Jepang gitu loh pak! klo ga mau mahal ke Cina aja trus beli barang2x yang emang mirip ama disini!!! Semua mo dirupiahin(diR-in sih benernya) ma sama aja beli di negara kalian. Soalnya barang yang made in Japan memang dari sononya kaya gitu. Kalo mau yang made in China ma banyak, mungkin made in negara dia juga tapi kalo gitu ngapain cape2x kesini. Kalo mau beli disini ya belilah, tapi kalo engga ya tolong jangan komen yang berbau sarkasme gitu dunk!

Si Prof aja cuek, kalo mahal ya diem2x aja trus liat yang laen. Kalo tu orang ma ngoceh2x baru terakhir liat yang paling murah baru dibeli. Ngomongnya doang bilang mo dateng lagi ntar kapan2x kalo sepi. Tunggu bom atom jatuh kali yeee sampe Asakusa sepi? Mana yang satu lagi si nyonya suruh aku nanyain ke yang jual apa bisa minta di kasih potongan. OMG, malu aku secara disini tu ga ada budaya kek gitu. Sampe akhirnya aku ditatap dangan sinis, kayanya penjual disana ngga demen ama wisatawan Asteng kali ya?

Akhirnya abis itu mereka balik karena kecapekan, padahal aku ngerasa baru jalan sedikit. trus si tuan menyebalkan ternyata udah kabur pulang duluan, mungkin dia kesel aku cuekin hauhaua Ge-er Mode ON. Trus aku lanjut nyamperin Stiv yang udah bareng El, dan terakhir Ujan deres banget turun dengan suksesnya di sana tetapi penari2 Samba nan seksi tetap berlenggak lenggok di jalanan.

Trus ketemu Ted juga, cuma aku ama El kudu buru-buru ke gereja karena hari ini Misanya ngga di gereja tapi dirumah salah satu anggota gereja. Jadi kita ngumpul di gereja trus nebeng sampe ke rumahnya si Om dan tante ini. Makan malemnya enak banget loh, sampe kenyang banget dan aku masih ngidam ama Es Teler nya. Mana pas pulang boleh ngantongin pula^^. Disana kita sampe jam 9-an soalnya keasikan berkaraoke ria mumpung ada karaoke Indonesia, cuma ngga bisa nyanyi hehehe....

MartabakEs Teler
Martabak n' Es Teler

Pulangnya ujan gede banget dan kali ini kita ke stasiun dengan jalan kaki. Jauh dan basah kuyup sampe sepatuku rasanya seperti Sponge deh. Trus pas transfer kereta di Shinjuku si El ngga nemuin karcisnya, aku sih suruh dia lapor ke petugas disana, soalnya biasanya dikasi lewat gratis. Eh malah disuruh bayar lagi toh! Mungkin di shinjuku banyak anak muda yang bandel sih ya. Ternyata tiket si El beneran keselip di tas bukan jatuh. Sorry ya, soalnya tadi aku mikirnya bakalan dilewatin gt aja lagian buru2x juga pengen pulang, udah basah plus capek. Tapi beneran kesel tu ama tukang karcis..grr..r.r.r..r


Biar Ujan Tapi ga perlu segitunya dunk Mas2x-e

Ya sudah lah...malem ini pengen tidur yang lamaaa. Besok udah minggu soalnya. Biarin lah si Tuan V itu ngomel2x, soalnya tadi ada yang nelpon2x ke HP aku pake nomer lokal dan kemungkinan sih dia. Aku ngga mau angkat daripada dimakan curut. Oya, hari ini waktu di subway aku nemuin Edisi terbaru dari manner poster, dan kali ini berisi tentang :

山でやろう(Yama de Yarou- Please do it on the Mountain!)

Ok deh sekian,
Have a nice weekend and good night!!

Ps : Next Pic is from my n' stiv Kamera(Nice shot^^)

5 comments:

  1. jadi kalo si V punya duit, u mau ya nge ? haha
    kemarin pulang apaato basah kuyup gw kehujanan. males banget de kalo hujan gitu.

    ReplyDelete
  2. Bukan begitu..huhuhu
    Dia tuh ngajakin gw pegi hr minggu nya tu nepu gitu...gw kira dosen dkk jg yg mo pegi jdnya krn ga enak gw bilang ga ada acara.
    Trus terakhir baru bilang :"OK, besok peginya gw mau be dua aja dan dosen lu ga boleh ikut. Kalo u mo pegi gw bakal bayarin deh seharian"...ape maksudnye coba? mana dia tuh maunya ke club gt di ropponggi dan sampe tengah malem...grrr...r.r
    Dia pikir gw semurah itu?? Enak aja!!!
    Iya...gw juga!! Ujannya emang nyebelin huhuhu....

    ReplyDelete
  3. Huahahaha, jadi inget sama V yg lain. V yang lulusan amrik badannya kecil itu looh hehehehe, jangan jangan sodara^^

    ReplyDelete
  4. hihi..injek kakina Nge, pake rangkul2 sgala :D

    ReplyDelete
  5. @edwin : Hahaha iya. Bilangnya aja berpendidikan tapi kelakuan Kamp*ngan.

    @elmo : Pengennya, tapi ga cuma injek tapi sekalian bikin dia tambah pesek kalo bisa. Sayangnya ada bapak dosen disana Y__Y

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...