Monday, August 18, 2008

Cinta, Napsu & Logika

Coba pikir apa hubungannya dari 3 kata diatas?

Bener ngga sich kalo ada yang bilang kalo bagi cowo : antara cinta & napsu itu bedanya cuma seperti benang tipis yang bahkan mereka sendiri ngga ngerti(silahkan buat yg ud punya pasangan untuk menjawab^^). Tapi kalo dipikir2x cinta tanpa napsu apa ya ngga aneh juga ya? (ex. buat orang yang udah nikah) Menurut aku si udah pasti aneh hahaha.... OK, yang pasti aku juga ngga tau gimana cara mereka bedain karena aku sendiri cewe, tapi ada banyak banget cerita2x yang pernah aku denger/baca(ngga tau itu cerita boongan, fiksi, atau emang beneran pengalaman pribadi) yang isinya tentang cewe2x yang termakan rayuan sang cowo supaya berbuat....u know lah maksud ai! Hanya karena si cowo nodongin cewenya dengan kata2x maut seperti berikut : klo lu sayangnya cuma ama gw, kenapa ngga kasih semuanya?...atau... gw sayang lu makanya gw pengen nunjukin rasa cinta gw yang paling dalem dengan...

Ya mungkin ngga adil ya kalo aku bilang berarti para cowo yang bejat(bukan2x). Cewe juga sama lah, cuma karena cewe lebih tertutup jadinya masih malu2x buat ngomong terus terang masalah kek begini, tapi sebenernya dalem ati mau juga kali ya hehehe... Temen aku ada yang pernah cerita kalo menurut dia(pengalaman pribadi), cewe tu biasanya lebih napsuan daripada cowo. Apalagi nih buat mereka yang udah pernah tau u know lah maksud ai. Bener ato engga nya silahkan kalo ada yang berani menjawab hahaha...

HoHoHo....nah yang aku bingung, untuk jaman kek sekarang ini apa semua cinta itu memang pure only love ngga yach? Kita naksir cowo karena bodynya keren ato tampang ganteng, itu cinta ato napsu? Naksir cewe karena punya tampang cantik plus bodi yang aduhai bohai dah, sekali lagi apa itu cinta atau napsu mata lahiriah? Setelah pacaran, pengen kenal lebih jauh : pegang tangan, peluk2x, cium2x selanjutnya terserah kalian....itu napsu atau cinta?

Harusnya aku tanya aja yach ama Yang Maha Tau, sebenernya napsu itu dosa dan dilarang ya? Tapi kayanya aku ngga perlu nanya, bagi kalian kalian yang punya KTP pasti tau jawabannya kan?

Jadi sebelum termakan napsu, ingatlah si logika. Aku tau kadang cinta/napsu itu membutakan. Tapi dengan adanya logika membuat kita jadi bisa berpikir kedepan, dan bertanya ke dalam hati : Apa memang ini yang aku mau? Apa aku sudah siap lahir batin? Apa memang dia pantas menerimanya?

Buat semua yang sedang jatuh cinta, jangan terlalu terbawa perasaan karena kalau sakit pasti bakalan kerasa sakit banget. Walaupun aku ngga menjamin cinta dengan logika bakal lebih baik atau engga, tapi jadikanlah itu sebagai salah satu pertimbangan. Buat yang merasa napsuan, jangan katakan cinta kalo memang maksudnya bukan itu. Cari saja orang yang memang sama2 bernapsu buat melampiaskan, karena pasti akan menyakitkan buat mereka yang benar2x mencintai kalau seandainya mereka tau cinta kalian itu ngga tulus.

Jadi apa hubungan dari ketiga kata2x diatas? silahkan dipikirkan sendiri yach...

ps: klo aku...cinta ato napsuan ya? wakaka...
But anyway thx God karena dia ngirim salah satu malaikatnya buat aku....
i really feel like u are my angel, thx krn udah jagain aku^^

5 comments:

  1. duh... kok topik na cinta2an juga yah! hahahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha....
    iya nih pit ntah kenapa, padahal lg males ngomongin cinta2xan malah nulis yg engga2x hihihi....

    ReplyDelete
  3. waaaaa..lagi cinta-cintaan ya ni :)
    kalo cinta isinya napsu doank ya amit amit dah.tu kayaknya bukan cinta de.suka karna dia tu cantik banget or ganteng banget.kalo udah nggak cantik or ganteng,gmn dunk..hehe..

    ReplyDelete
  4. u know lah maksud ai!
    ai dont know wat u mean tuh... XD

    Gantian aku nanya, kalo cinta tanpa napsu jadinya apa? beauty and the beast itu tuh, sebutnya apa dunkz? apa iya itu cinta? apa iya bisa langgeng? ^^;; wakakaka!

    ReplyDelete
  5. @elmo : hahaha....engga kog mo^^
    Wah kalo dah berlemak aku suruh dia sedot lemak, kalo dah keriput aku suruh dia lifting ato suntik botox...
    kejam ya...enda lah. Inge cuma cinta yang apa adanya^^

    @sri : LOL, nanti aku pinjemin kamus, trus cari artinya didalem ya hihihi....^^[maklum lg error]

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...