Friday, June 18, 2010

Apa Iya Bisa Tahan?

"Kalau kamu dikasih pasangan(pacar/suami) yang kaya raya mau ngga nge?"

Kira-kira itu yang ditanyain temen aku.

Jawabanku : Aku ga butuh cowo kaya & ngga juga cowo ganteng.... Aku cuma pengen yang biasa2 aja karena kayanya aku bukan orang yang bisa tahan kalo ngeliat pasangan sendiri dipuja-puji cewe lain, apalagi kalau sampai dia tergoda & ada affair.

Bukannya aku nolak rejeki kalau punya pasangan tajir ataupun tampan....Tapi kog rasanya diri sendiri ngga siap aja karena selama ini memang hidupku itu ya biasa aja & i'm grateful for everything i have...

Tapi temen aku punya jawaban sendiri :
"Kalau aku, selama dia punya uang & tetep nafkahin aku buat semua kebutuhan hidup aku.... Aku bisa tutup mata untuk semua kelakuannya yang ngga jujur itu & bersabar."

:( Emang bisa begitu ya???

Entah aku yang kolot atau dia yang terlalu modern + independen.
Mungkin aku bisa tutup mata,
tapi aku ngga bisa tutup hati.......
Mungkin aku bisa sembuhin luka yang kelihatan,
tapi gimana dengan yang ngga keliatan?

Jadi, aku bertanya kepadamu hai kaum wanita(pria jg boleh deh) : "Bisakah kalian tutup mata asal dikasih duit berlimpah???"

14 comments:

  1. ingee..gw sama kaya loe! ga butuh yg kaya & ganteng....gw mah bersyukur dengan yg ada skrg. kalo terlalu ganteng bawaan gw kaya nya bisa makin curigaan deh. kalo ada ce muji dia dikit pasti bisa ngamuk gw hehe..jadi yg biasa2 aja lah

    duit ga selama nya bisa kasih kebahagiaan tuh....gw sih ogah deh, sama co tajir tp dia selingkuh sana sini, ogah banget gw!!! temen loe aneh ah!

    kaya nya temen loe cocok tuh temenan sama temen gw yg mo dideketin sama om2 asal dkasih barang2 branded, 1 tipe tuh

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    Gw jg ngga tau knp dia bilang gt padahal dia udah nikah.
    Dia bilang asal bisa beli barang branded mgkn dia bisa sabar tp y amgkn ga hepi2 banget jg sih...

    ReplyDelete
  3. ga peduli lah soal gitu. selama gw suka, ga jadi masalah kaya atau ga, cantik atau ga. tapi sebagai co, gw pengen la nafkahin pasangan biar dia ga perlu susah.

    ce jpn emang suka gitu ya. duit dan barang branded mulu yg dipikirin. temen gw juga ada yg gitu. how sad. :(

    ReplyDelete
  4. setuju banget. aku lebih suka cowok yang biasa saja, tapi jujur dan setia.

    Cuma kalau ternyata dapatnya cowok yang ganteng, kaya, jujur, dan setia, wah...tentu gak akan nolak

    ReplyDelete
  5. ogah banget klo banyak uang tapi hati gue disakitin..

    mending yg normal2 aja deh.

    klo gue ditanya, mau nya yg ga kekurangan dan ga terlalu berlebihan. sesekali berlebih di saat yg special boleh laaahh..

    kekekekekeke

    ReplyDelete
  6. Aku pernah kencan sama laki-laki tajir. Dia traktir aku apa aja. Tapi dia nggak bisa berhenti ngebul di sebelahku, rasanya aku kayak nyium asbak. Akhirnya aku nggak jalan sama dia lagi.

    Buatku, materi bukan segala-galanya. Kalo dapet yang tajir, ya syukur. Kalo nggak tajir, ya nggak pa-pa. Asalkan dia naruh Tuhan sebagai prioritas pertamanya dan aku sebagai prioritas keduanya, aku mau hidup dengannya sampek mati.

    ReplyDelete
  7. @dans : hahaha mgkn lu bakal jd satu2nya cowo yg komen disini :D
    Tp at least kita bisa tau dr pandangan cowo kek gimana... Apa kamu bakal milih 1 wanita yg bisa setia & dibungkam dgn harta trus main dgn yg lain... atau ada pilihan lain??
    Menurut aku semuanya sama aja loh.. coz cowo bisa milih cewe mana aja & cewe jg bisa nerima duit dr mana aja kalau mereka udah milih jalan kek gitu...

    @hildaw : mgkn ini cm berlaku untuk kita yang sepaham ya :)

    @Aina : hahaha semua jg mau dunk ya klo dapet lebihan :P... iya sih emang duit jg butuh. Tapi ini yg jadi pertanyaan gw krn gw ngga ngalamin sendiri jadi apa emang bener ya bisa merem gt aja?

    @Vicky : Huaaaaaaaaaaaaa.....dirimu nulis apa yg aku lupa pengen nulis :)
    YUp, mgkn kita hrs rela jadi prioritas kedua setelah Sang Pencipta & semoga aku jg bakal setia ngelayanin seumur hidup untuk laki-laki tipe ini...*kasi jempol buat vicky*

    ReplyDelete
  8. wah ternyata bukan cuma gue yang mikir gitu ya.. gue mikir kalo beda taraf kemampuan keuangan nya terlalu jauh.. bisa nyambung ga ya dunia nya? *ini gue yang cupu ato gimana yak haha..

    kalo kata lagu aku suka singkong situ suka keju wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  9. haha, cowo yg sering komen di blog u kynya cuma gw. lol.
    u ky ga kenal gw aja, nge. gw aja sampe saat ini cuma pernah suka satu orang. tapi sebenarnya gw pengen ce yang bisa jujur dan ngomong terus terang dgn gw. gw juga orangnya sering ga ngerti lihat ce, jadi kalau bisa maunya punya pasangan yang mau open dengan gw. biar gw lebih bisa ngerti dia.

    ReplyDelete
  10. makanya mari tinggal di apartment !! banyak gila yang kayak gitu. Temen gue juga ngaku begitu ... yang pernah gue ceritain di blog gue itu dan masih ada satu orang lagi yang ngaku, gapapa asal terus di nafkahin tapi balesannya dia juga bisa nyeleweng kemana - mana. Let them burn in hell aja lah. Kalo kita ga tahan iman bisa ikut2an bejat juga.

    ReplyDelete
  11. @fanie : ga ngerti deh... gw rasa semua2 jg pasti nyarinya yang ada asas simbiosis mutualismenya kali ya. Cuma masalah kek gini ga bisa kalo cm pake otak, tp hrs liat hati ama yg Diatas jg....

    @dans : hahaha sorry gw bukan mau memojokan cowo.. tapi ada kalanya disaat mereka udah ada power dan ngerasa bosen, segala hal bisa aja terjadi loh. Dan hal yang sama juga bisa terjadi ama cewe2, dalam artian mereka dah jenuh hidup miskin jadi asal sama2 seneng deh.

    @Olin : Emang duit tu segitu enaknya ya? Gw belum pernah jilat2 duit sih :P Ga munafik klo semua org butuh, tp masalahnya ada kebutuhan batin... dan yg ini kadang ngga bisa dipenuhi dgn duit atau barang2 branded... kecuali otaknya udah ada doktrin duit=heroin.

    ReplyDelete
  12. Bisa, gw slewengin ma laki laen juga..boleh ga kalo situasinya gitu?

    ReplyDelete
  13. boleh wakakaka.. itu sih option pilihan ya, cm ya itu..dosanya apa kabar?

    ReplyDelete
  14. temenmu sih unik lho..but i guess kalo dah bneran kejadian,kyknya dia jg ga akan segampang itu ngomong 'ga apa2' lg k km ingg..kamu ga kolot kok,km normal hahaha..but again jaman skarang garis antara kenormalan n keanehan dah smakin tipis hahha..apa yg kita anggap aneh mgkn bbrp dah jadi normal -.-"

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...