Sunday, June 27, 2010

Fashion Chronicle Project W04 - Ribbon

Aduh, beneran bingung mau pake apa buat tema minggu ini. Tadinya mau pilih2 baju, sampe lupa baju yang mana yang ada pitanya. Yang ada malah pas udah selese dipake & masuk keranjang cucian aku baru ngeh "oh iyaaa baju itu ada pitanyaaaa!". Ngga kefoto deh. Trus kalo sepatu ada banyak yang pake pita, tapi semua lagi pensiun^^

Untungnya ada 1sepatu ini yang buat testing dulu sebelum mungkin nantinya bakalan dimasukin ke EvinaShop. Trus ditambah tas dekil yang emang ada pitanya, inilah jadinya hasil untuk minggu ini :

Dress: Evina Shop
Belt & Legging : Uniqlo
Earrings : Forever21(ga keliatan Y__Y)
Bag : Edward, Harajuku
Shoe : Unbranded dr China

Berhubung paginya buru2, aku jadi lupa pake aksesoris yang lain. Rambut juga biasa aja, trus fotonya ini ga keliatan ya lebih kuning :P(Bedanya sebenernya cuma dikuning ama merah tapi masih sama). Trus lagi pas ditanyain si K ttg tema minggu ini, dia langsung tunjuk semua org yg pake sneakers sambil ngoceh " tuh si om jg tuh, yg itu.. itu..itu..itu juga semua ada pita loh(tali sepatu)". LOL. Akhirnya dia minta sepatunya buat diajakin mejeng juga.

Fotonya di Samurai Blue Park, karena lagi ada event buat WorldCup 2010. Emang susah punya pacar gila bola, tapi seneng juga ngeliat dia seru sendiri maenan bola, liat2 baju/sepatu bola gitu. Sampe pas foto sepatu diatas bola itu, tiba2 mas2 yang jagain event nawarin aku jg buat ikutan challenge nginjek bola. Akhirnya aku tolak sambil senyum2 trus kabur deh~

Buat yang penasaran ama foto asli bajunya :


8 comments:

  1. Kalo aku yang make bajunya, aku nggak akan pakai daleman deh..

    ReplyDelete
  2. baju nya lucu deh nge..sepatu nya juga haha

    ReplyDelete
  3. inge.. gue suka spatunya !
    lucu..depannya sempit ga ya,nge?
    kaki gue dah ga bisa pake sembarangan model nih, kudu yg agak lebar depannya..klo ga, sakit kaki gue..

    ReplyDelete
  4. @Pitshu : Tengkyuu pit~

    @Vicky : daleman lapis pertama atau kedua?? wakakaka... Klo aku ngga pede mungkin, soalnya body awut2an hahaha.

    @Cindy : thx cin, duh tp gw malah jd promosi jd ga enak...

    @pinkbuble : tenkyu el.

    @aina : gw juga suka, duh tp ini barang made in china kadang suka mengkhawatirkan semua jd ga tau awet ato engga.
    Lu ukur deh panjang ama lebar telapak lu, soalnya ada chartnya gitu na, jadi gw bisa check buat lu.

    ReplyDelete
  5. sepatunya kasih ke aku ajah...-_-

    hahaha,langsung nodong.

    kerah kaus putih nya kurang lebar nge,kalo lebih lebar efeknya bakal lebih seperti di poto terakhir :p

    ReplyDelete
  6. waduh Lie... Klo bisa dilempar sampe kesana, tak lempar nih hahaha. Masalahnya flat shoes ku udah terbatas, ini lumayan loh nambah satu^^

    Klo kalian pada mau, bisa tak pesenin..pake harga aslinya d ga ambil untung(soalnya bingung jualan sepatu gini, ukurannya susah)... ada warna merah, biru juga~

    Waaa kalo bajunya selebar gbr terakhir... org2 langsung ilfil soalnya kutilang darat Lie hahaha... beda ama modelnya =))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...