Saturday, June 12, 2010

Fashion Chronicle Project W02 - Stripes

Sebenernya diriku pecinta setrip2, tapi saking banyaknya baju setrip2 jadi bingung mau milih yang mana. Akhirnya aku pilih satu dress yang belum pernah aku pake ini. Dapet dari my sis, diambilnya dari salah satu koleksinya Evina Shop. Sebenernya aku lebih suka pake dress ini dengan sedikit dipendekin, tapi akhirnya dilarang si K hahaha~ Karena yang ini terlalu panjang + feminim banget jadi agak gimana gitu tapi aku suka sih. Mungkin lebih cocok dipake buat orang yang posturnya tinggi atau dengan high heels(sayangnya aku lg puasa high heels). Besok kalo pas pulang Indo, mau minta tolong mom buat pendekin dress ini :D

Dress : Evina Shop
Belt : Uniqlo

PS : Sorry klo kualitas foto ngga gitu bagus krn hari ini lg agak ngga mood buat foto2 :) Untungnya abis nonton Iron Man2 jadi semangat lagi~^^
Snore

Updated : Tema Minggu ke-3 adalah KOTAK2!!
Ini karena banyak request, jadi ya sudah saya kabulkan saja hauhauhau.. padahal aslinya sih males mikir :P
Kalau ada yang ngga punya outfit kotak2 boleh foto sambil bawa apa aja yg berbau kotak2 OK!! (Topi kertas kotak2, kotak pensil kotak2, kuteks kotak2, etc) Ditunggu Update-annya....


Peace

18 comments:

  1. aw aw! i love the dress!! tapi ada satu yang mo diprotes, .. koq mukanya ilang??? huhuhu :(
    kenapa puasa heels, nge? kalo aku mah bukannya puasa heels tapi ga mampu pake heels! HAHA ;DD

    btw, don't forget to pick the theme for next week , k :)

    ReplyDelete
  2. Loveee loveee this dress, tapi iyah pake heels lebih cute kali yah buat date..but still! This is very feminime..love love love!

    ReplyDelete
  3. cuit cuiitt.. feminim banget nge pake dress ini.. *skalian promosiin evina ye?* kikiki

    pesen dari gue nge..tema minggu depan jangan "Harajuku style" ya (-_-) hahahaha

    ReplyDelete
  4. inge... beda banget biasanya kayanya lebih casual.. ini feminin euy.. bagus!! tapi mukanya kenapa dipotooooong hiks.. tas dan sepatunya juga suka deh :D
    detail nya dunk detailnyaaaaa hihih..
    kok dah pada bikin pr ya.. saya belummmm... hiks

    ReplyDelete
  5. ga percaya inge pake baju feminin ky gitu. tunjukkan foto mukanya. hahaha. *canda, nge*

    ReplyDelete
  6. @miss sunshine : muka ga keliatan soalnya anglenya pas jelek. wakaka.
    puasa heels setaun soalnya kaki bermasalah..:)
    @pinkbuble : thx, iya kan bagusan pake heels tp takut ambruk dijalan hehe..

    @aina : iya wkwkwk.. sekalian nih kasian soalnya ga pernah dipake pdhl ud dikasi.

    ok2, tema mg dpn ntar gw post.

    @fanie :iya, agak kagok n not my style nih.. lebih seneng kalo lebih pendek bawahnya, tp kog kesannya gals bngt sexy2 gt wakaka.

    tas ama sepatu sama kek mg lalu jd gw ga update.

    inga2 prnya seminggu sekali loh.

    @dans : gw dandan cantik loh pdhl hr itu. tp ntah knp difoto keliatan jelek jd ga jd upload wakaka.

    ReplyDelete
  7. huaaaa,dress kaya gini efeknya lebih girly and cute kalo pake flats,feminin abis...kalo pake heels jadi keliatan ke arah elegan.

    iya nih,mukanya mana?:(

    accessories wanita yg paling memukau itu senyuman loh,huehehehe...

    ReplyDelete
  8. iya sih bener juga...
    sebenernya kmrn partner yg diajak jalan malah pakenya celana pendek + sendal swallow, jadinya kita pasangan ga matching cm seru jadinya hahaha^^

    mukanya lg istirahat dulu tunggu mg depan ya.

    ReplyDelete
  9. aaahhh kotak2...saya banyak kemeja kotak2...
    kemeja kerja tapi..huhuhu.

    rasa2nya saya harus foto outfit kerja minggu ini.

    ReplyDelete
  10. ingeee… muka dikau kemana?? padahal yang pas FC#1 bgs looh ada mukanya dengan senyum yang sumringah…

    klo keliatannya bawahannya kaya model semi-tutu gt ya (ada sifonnya)… bener seperti kata u nge.. bagusan klo ini aga lbh pendek.. mm mungkin diatas lutut dikit kli ya.. jadi kaya beneran tutu hihi.. (mungkin lbh bagusnya klo aga dibanyakin layernya jadi roknya mengembang)… klo sepatunya flat juga bgs.. (oppss ini cuma saran dlm ati ya.. maap jadi bawel.. klo ga suka jangan dimasukkan kedalam hatii) but overall sih……. cuuutteee..

    ReplyDelete
  11. @Aina : idem... hahaha mari berjuang dgn kotak2 :P

    @Hisao : gpp lagi ken, ini kan emang dipajang buat dikomenin hahaha~
    Tau ngga, itu bawahnya kan nerawang gt, jd terpaksa deh pakein rok lg. Tadinya udah aku lipet pendekin + dibikin ngembang, cuma akhirnya diprotes ama tukang fotonya krn kebanyakan gaya hahahaha... Mgkn dia lebih seneng aku terlihat alim, jadi ya sudah dipanjangin lagi deh...
    Nah berhubung ngga pede make yang ini, jadi mukanya disembunyiin deh~

    ReplyDelete
  12. WATTT… o_O jadi lo pake double dong nge… kok aneh bajunya.. bawahnya nerawang hehe.. makin smexi dong klo ga pake rok lagi wkwkwk..

    uuuu ~ sayang bgt tu.. padahal pasti bgs..
    ya uda ntar potong aja.. kan jadi ga bisa dicommenin lagi toj uda pendek kikiki… *evil mode on*

    gpp nge kan lo uda dandan.. pasi bgs kok.. pd aja.. *pdhal g sendiri juga suka ga pd* hahaha

    omong2 FC#3 temanya bener kotak2 ya.. soalnya aku cari di link-nya pinkbuble kok ga ada ya??

    ReplyDelete
  13. tunggu gw balik, nge. ntar gw fotoin. haha ^^

    ReplyDelete
  14. iya Inge, kawaiii, kyaaaa.. seringan liat pake celana panjang soalnya..
    wakaka, kotak2 ya.. kaga ada deh, kertas kotak2? lol..

    ReplyDelete
  15. Wah, karena muka nya lagi take a break, gue bayangin aja deh,...
    outfit nya bagus, 'nge,...santai casual tapi tetep rapih,...

    ReplyDelete
  16. @Hisao : kan bahan chiffon emang biasa gt.. sebenernya ga pake gpp cm akunya ga demen aja~

    @Dans : hahaha tukang fotonya ga balik2...

    @sakuralady : thx, celana panjang tu klo dah kepepet males mikir kan paling gampang soalnya :D
    gambar kotak2 dikertas trus dijadiin pita aja hahahaha~

    @nomad girl : thx nancy.. mukanya lg manyun pas difoto hahaha~

    ReplyDelete
  17. wakakaaka... kalo g yang ikutan, bisa2 gaya gembel terussss~

    ReplyDelete
  18. pit, aku jg kalo ngantor gembel banget kebanting ama cewe2 sini... tp tujuannya fashion chronicles kan bukan mo ngatain penampilan org lain gembel atau gmn...
    Justru buat challenge diri kita pit.
    Jadi cewe harus dunk sekali2 dandan, tapi ga harus mewah & mahal justru gimana caranya spy dr yg kita punya jadi keliatan special...Sekalian ntar bisa pada kasih masukan satu sama lain...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...