Friday, June 25, 2010

Rejeki Ngga Kemana

Kemaren aku cuti setengah hari buat check up ke RS. Seperti biasa, si dokternya selalu ramah aja tiap kali aku dateng :P Trus ya udah ngobrol2 dan kata dia ngga ada masalah di kaki, udah boleh jogging cuma tetep ngga boleh paksain diri. Aku malah lupa nanya boleh pake high heels atau engga :( Kayanya sih boleh lah ya, asal ngga sering2 aja sih :P Trus kemaren mana pas ngantri lama banget, sampe kasian ama orang-orang tua yang ngantri disana. Tapi emang entah perasaan aku doang atau gimana, tapi RS disini penuh banget ama manula. Pantesan si dokternya seneng aja kalo aku dateng saking gersang gitu ga ada yang ijo2 kali ya hahahaha *gubrak*

Kelar dari RS trus lanjut nyari makan siang sebelum balik kantor. Udahannya kan mampir ATM tuh, nah tiba2 kaget aja saldo yang tinggal seiprit jadi berkali lipetnya lumayan banyak banget tuh. Langsung cepet2 mau ditarik pindahin ke bank tetangga, tapi sayangnya ada limit buat penarikan tunai jadi sebisanya aja deh langsung cepet2 dipindahin(kali2 aja ada yang salah transfer hahaha).

Nah, tadinya aku ngga tau tu duit dari mana datengnya.... Dugaan pertama sih dari duit bonus, gara2 aku komplain ke perusahaan ama cara perhitungan mereka. Tapi kayanya sih bukan, karena perusahaan tempat aku kerja tu pelit banget lah, jadi ga bakal dikasih juga buntut2nya. Dugaan kedua duit asuransi, tapi kog ngga ada pemberitahuan apa2 sebelumnya & kenapa ditransfernya ngga barengan ama gaji bulan ini. Dugaan ketiga duit gaji bulan 6, tapi masih tanggal 24 gitu loh & nominalnya terlalu gede pula? Tumben banget perusahaan mata duitan ini udah rajin transfer duit gaji kog rasanya aneh. Jadi cuma bisa nebak2 aja sih ni duit darimana.

Ternyata kemaren pas pulang kerja, di slip gaji baru ada penjelasananya kalau itu duit asuransi. Fiuhhh lega akhirnya cair juga + ngga kena pajak dll(soalnya udah dibayar dimuka dulu). Trus duit gaji juga bakal ditransfer lagi besok(hari ini)^^ Akhirnya tabungan aku lumayan sehat lagi, ngga harus empot2an lagi buat genjot saldo(walaupun masih harus tetep kerja rodi jg) & moga2 rencana sampe tahun depan buat operasi lagi dll ga ada masalah. Jadi abis itu siapa tau masih bisa jalan2 :)

Akhir2 ini banyak banget yang bikin aku ngerasa seneng. Tapi kadang aku suka resah kalo ngerasa terlalu hepi gini.... Karena emang sesuatu yang nyenengin itu pasti ngga berlangsung lama :) Jadi berusaha dinikmati & disyukurin aja dulu.

Trus kemarenan sempet kepikiran buat ninggalin Jpn, karena ada temen yang baek banget mau nawarin kerjaan. Udah sempet mikir2 juga, walaupun chancenya kecil buat diterima tapi kayanya lebih challenging daripada disini & K sempet bilang ambil aja baru mikir toh belum tau lolos atau engga juga :P. Tapi kayanya aku harus nyelesaiin semua yang disini dulu deh baru mikirin lagi. Ngga mau cuma jadi kutu loncat pake aji mumpung atau pelarian doang, ngga mau ngecewain orang laen juga(berat soalnya kalo pake lewat temen gitu). Jadi aku rasa Tuhan pasti udah nyiapin jatahku sendiri, akhirnya aku coba tawarin ke temen lain yang butuh. Moga2 dia cepet dapet kerja deh.... Btw, thanks ya Nobm :P Laen kali sering2 aja buka lowongan (i knew you read my blog anyway hahaha...)

Sekarang udah ngga sabar pengen wiken(pengen makan enak^^), walaupun besok masih harus medical check up & meeting ngga jelas. Aku sebel kalo disuruh puasa2 dulu sebelum med check up, belum lagi ambil sample pipis di gelas kecil itu menurutku geli banget deh... Aku sih ga takut ambil darah biar si suster sering banget salah nyoblos trus tarik2 tu tabung ditangan aku, cuma serem baca hasilnya aja karena takut kalo ternyata ngga sehat :P Moga2 tempat med check upnya beda untuk kali ini, karena ditempat yang sebelumnya itu dokternya genit & aku males lah dipegang2 dia malah jadi parno duluan hahaha.......

Wish me luck buat besok & moga2 kalian semua juga kebagian rejeki nomplok ya(mumpung hari ini tanggal 25) hehehe...

8 comments:

  1. yg mau ditawarin ke gw itu ya ?

    ReplyDelete
  2. krn lu sekolah.. gw tawarin ke yg pengangguran aja dulu~

    ReplyDelete
  3. walah. bikin gw penasaran aja dari kemarin2. gpp kok. gw masih pgn di jpn dulu untuk sementara. btw, minggu depan ntar kita makan2 ya. lagi cari tmp. ^^

    ReplyDelete
  4. ok2...
    gw dah booking buat bikin cake buat lu, jadi tolong jam makannya kalo bis after 1pm please klo sabtu hahaha~

    ReplyDelete
  5. Lho kok dikasih tahu kalau mau dibikinin kue. Hauahaha. OK de. Ntar gw kabarin.

    ReplyDelete
  6. tp kan lu ga tau Kuenya apa hahaha... ga lah ntar surprisenya yg laen aja :P

    ReplyDelete
  7. g kadang kalo kebanyakan rejeki, malah mikir, jangan2 after ini g bakalan dapet banyak sial hehehe.. jadi rejekinya sama aja dengan enggak ada :)

    ReplyDelete
  8. wew.. aku juga baru MCU hari ini..

    mm sepertinya lagi musim MCU kli ya wkwkwkw

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...