Monday, June 28, 2010

K = Soccer Maniac

Aku sih ngga gila bola... Juga ngga tau apa2 tentang bola jaman sekarang. Dulu waktu masih kecil(anak SMP kecil ngga sih ya?) berhubung temennya cowo semua, jadinya mau ga mau supaya ga dijadiin anak bawang, ya kudu nonton bola tiap minggu. Ikutan nongkrong liatin pada maen bola di lapangan(yg bukan rumput), panas2 sampe pada melepuh tu kakinya besok2, tapi trus ya diulang lagi laen kali. Walaupun ngga gt ngerti plus sebel juga kenapa kalo siaran bola cuma dari jarak jauh(ga dibikin setengah2 layarnya zoom in - zoom out) supaya kegantengan pemaennya bisa dinikmati 2X45min gitu. Jaman itu Piala dunia juga dijabanin dengan nonton sendirian tengah malem di Ruang keluarga pas liburan pulkam, sambil horor2 kalo kebelet pipis WC nya ada diluar rumah.

Tapi sejak masuk sekolah cewe dan pergaulan dengan cowo2 ngga terlalu mengikat(apalah itu pokoknya...) Jadi ngga pernah ngikutin bola lagi alias gantung sepatu. Jadi jangan tanya deh tentang bola ke aku karena ngga ngerti, cuma sesekali doang baca seliweran dalam berita gitu.

Nah, apa jadinya cewe yang ngga tau bola kalau punya pasangan gila bola? Entah dia emang demen maen bola atau cuma demen nonton. Yang ada bakalan sering tuh gigit jari ditinggal maen futsal lah, maen dilapangan gede lah, tiap malem minggu channel TV ngga lepas dari siaran Liga2 bola. Plus kalau buka internet, situs yang pertama kali dibuka kalau ngga livescore.com ya detiksport atau goal.com. Trus kalau lagi window shopping, pasti ngga lupa mampir ke toko2 yang jualan baju/sepatu bola buat sekedar dielus2 atau dipandang saja.

Berhubung tiap tahun seragam team pasti diperbaharui, paling gampang kalau nyari kado buat cowo yang gila bola adalah dengan beliin kaos team favouritenya. Dan buat aku sekali beli udah cukup, karena sejujurnya aku ga gitu demen ama teksture atau bau si jersey2 ini. Tapi klo emang si doi udah ngidam berat, ya diturutin gpp sih, asal makenya ga pas bareng2 aku aja atau dengan persetujuan hahaha.

Di WC 2010......ternyata emang event 4tahun sekali ini bikin semua orang heboh ya. Termasuk si K!! Saking hebohnya, dia yang biasanya ngga pernah update status FB dalam 2X45min Jerman Vs Inggris bisa2nya ngupdate status sampe 4X. Dan bahasanya terkadang ngga dimengerti manusia biasa :D..... Mungkin karena dia gemes nonton sendirian dikamar ngga ada yang bisa diajak ngoceh2 kali ya?

Trus bisa tuh dia bangun jam 3pagi cuma demi nonton beberapa pertandingan walaupun berani taruhan kalo dia banyakan meremnya daripada meleknya :P mungkin kalau pas ketinggalan ya tinggal reply yang dari internet aja kali ya hahaha... tapi dia beneran rajin loh, buat ngikutin semua perkembangan bola. Semua berita di goal.com tiap minggu dibaca tu ama dia termasuk detiksport dll aku juga ngga hafal. Dan itu dilakukan selama bertahun-tahun sampe kalau ikutan quiz internet aja dia bisa hafal tuh pertanyaan2 untuk susunan pemain taun sekian sampe sekian, pelatihnya siapa, pertandingannya dimana trus yang juara siapa. Gila ngga sih??? Namanya juga gila bola gitu :P

Sampe aku jadi punya cita2 kalau suatu saat jadi orang kaya, aku kasih dia tiket buat nonton AC Milan maen plus nyobain latihan bareng pemainnya. Tapi mimpi kali ya?? kecuali beneran aku jadi milyuner. Eh tapi dulu dia pergi tu nonton Milan maen lawan Argentina pas di JPN, walaupun karena ngga dapet tiket dia terpaksa duduk dikubu lawan & ngga berkutik karena takut dikeroyok massa kali ya klo dia teriak2 heboh pas gol :P

Jadi untuk sementara ini, aku cuma bisa nemenin dia window shopping di toko bola & mampir di event2 bola. Kaya yang kemaren wiken kita lakuin. Mampir ke Samurai Blue Park di Yoyogi berhubung udah hari terakhir, ngintip Cafenya si Nakata, trus ngelanjutin nyari stamp buat menangin undian. Tapi akhirnya si pacar yang pengertian ini malah nyuruh aku ke F21 & H&M aja daripada nemenin dia keliling toko bola :))

Dan aku seneng banget ngeliat mukanya yang sumringah kalo udah berhubungan dengan sepak bola...........^^(walaupun dalem ati ngoceh juga kali ya : panasss, lamaa, gerah, laper). Tapi tetep seru & nyenengin kog(asal jangan tiap minggu ya).

Sebernya masih banyak hal lucu yang berhubungan dengan si K & sepak bola. Tapi kayanya kalau aku beberin semua, bisa2 aku digantung di pohon cabe ama dia.

Jadi, kalau kalian punya pacar gila bola. Tingkah paling aneh yg pernah dilakuin dia apa? Trus paling sebel kalau dianya ngapain?




8 comments:

  1. aku kok ga diajak ? kan pgn juga foto disitu. hauahaha. *canda*
    emang tuh pas gw nginep tmp si K, dia nongkrong trus di depan laptopnya sambil buka web bola.

    ReplyDelete
  2. Buled sih .. suka bola, cuma ga maniak banget, kek kemarin di kost g yah dia pengen nonton aja, kalo lagi ga ada mood ga nonton juga gpp! cuma 16 besar ini dia bakalan nonton :), klo udah begini, jadwal weekend enggak ada yang bisa ganggu jadwal nonton bola :)

    ReplyDelete
  3. alo.. kenalan dulu. =)
    mo komen ttg yg tiket AC Milan.
    thn lalu tmnku ke UK & nonton 1 klub(lupa klub apa) 2x nonton + stadium tour sekitar SGD300(20,000yen) klo ga salah.
    so,menurutku utk nonton AC Milan di tempat aslinya bukannya ga mungkin. tapi ya tiket pesawat ke UK nya mahal.

    ReplyDelete
  4. My hunk sih nggak gila bola, tapi dia ikut nonton Piala Dunia ini. Tapi dia tuh punya kebiasaan nonton F1 dan MotoGP tiap minggu dan itu nggak bisa diganggu-gugat! Dia yang biasa mesra sama aku setiap saat, begitu ketemu balapan langsung anteng dan di-SMS pasti nggak nyahut. Paling-paling dia suruh aku nonton juga sekalian, padahal aku nggak ngerti sama sekali, hehehe.

    ReplyDelete
  5. Ini yang paling aneh dari orang yang nonton bola, kenapa juga harus pegang hape ato laptop untuk update2 status ato bbm gitu..*gw ga ngerti aja*

    ReplyDelete
  6. co gw juga suka bola nge..bahkan di hari yg harus nya pulang bareng, dia sampe mohon2 ke gw supaya ga bareng dulu gara2 mo nonton pembukaan world cup! haha..ya ud lah, gw sih ngerti aja..event 4 taun sekali, kan jarang2 juga..

    kalo ke toko sport juga liat2 baju bola...bahkan dia naksir sama 1 baju harga nya 500rb an! ga abis pikir gw..untung ga beli tuh anak!

    gw pernah tuh nonton bareng sama dia di resto gitu..seru juga sih liatin yang pada nonton rame2..bisa teriak bareng2, maki bareng2 padahal ga saling kenal haha

    ReplyDelete
  7. @dans : perginya emang ga direncanain. pas kebetulan lagi diluar trus ya udah mampir bntr soalnya tempatnya kecil jg...
    Skrg tempat tinggalmu kan deket, ya nanti bisa sering2 dipanggil deh.
    kanya semua bookmark dia = website bola.

    @Pitshu : ternyata si Buled selain suka maen game juga demen bola juga ya^^

    @Zai : hai^^
    Iya, tiket nonton biasanya segitu sama kaya tiket nonton konser. Tp klo cuma nonton kan biasa ya, lagian dia udah pernah nonton... Pengennya tu kalo boleh sekalian maen/latian bareng gitu. Nah kalo ini mungkin harus tunggu menang undian dulu kali ya :)

    @Vicky : waaa sukanya ngebut ya hehehe. AKu juga suka kalo liat cowo balapan, tp lebih prefer motor daripada mobil ;)

    @pinkbuble : klo pas nonton bareng trus update2 mgkn lebay kali ya *pengen eksis gitu* Nah klo si K ini, gara2nya dia gemes ngga ada yang diajak ngomong soalnya dirumah sendiri ga ada orang hahaha. Tp dia updatenya ya cuma pas halftime ama fulltime. Tapi abis update gitu dia sering menelantarkan para komentator di FBnya hahaha... emang aneh :P

    @cindy : klo disini kan bisa nonton TV lewat HP, jadinya nongkrong dulu sambil nonton sampe kelar hahaha...

    Nah itu dia cin, disini malah harganya 2X lipet padahal cuma made in Thailand, klo made in Japan 3-4X lipet malah. Gw sampe ngelus dada deh liatnya. Tapi dianya kepengen trus gimana coba :( Masih mending beli sepatu drpd baju padahal^^

    Iya keknya seru, jadi ga ngantuk, kana da yang diajak diskusi. Nah ini disini kasian tu dia nonton sendiri, gemes2 sendiri deh hahaha^^

    ReplyDelete
  8. wih keren banget samurai blue park ini.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...