Friday, June 11, 2010

Asli Mana Mbak?

Duh, bukannya diriku rasis ya.... tapi beneran aku tu bukan org yang ngeliat orang lain dari warna kulit atau kebangsaannya apa. Mo dia kulit putih, item, kuning, oren, ijo juga so what gitu loh??

Heran aja... ngapain juga ya ada orang yang ngga mau ngakuin kebangsaan sendiri waktu ditanyain.

"Aslinya mana?"...
"Oh saya org jpn kog"...
"Oh i'm sorry"...*soalnya baru kali ini ketemu org jpn mirip banget kaya melayu*

Ternyata oh ternyata.........aslinya dari negara tetangga juga.

Segitu terobsesinya kali ya buat jd WN JpN? Aku aja lebih manteb bilang "I'm from Indonesia!!" biar dikata mata sipit kulit sapi + waktu negara kita dihina2 sekalipun...

Jadi ngga respect lagi deh....Perasaan orang mati juga ngga ninggalin kulit kecuali dirinya macan loreng-loreng~ yang kulitnya dibikin pajangan dinding :P

7 comments:

  1. haha. sejak dulu u emang sensitif masalah ginian ya. :P

    ReplyDelete
  2. Kalau saya di Jepang sana,,, pasti semuanya bisa bilang,,, Eh orang Jawa ya,,.???? Soalnya muka dan nama saya ini Jawa Banget hohoho :D

    Salam semangat selalu Mbak,,,

    ReplyDelete
  3. saya orang perancis loh ngeee.. ahaha..

    ReplyDelete
  4. @dans : hahaha... heran aja ngapain juga dia hrs malu toh gw ga hina2 dia, justru skrg gw jd nganggep dia *loser*...

    @bocahbancar : klo kulit coklat disini suka dikira india, thai, atau mgkn juga arab kalau agak putihan^^
    Mereka jarang ada yang tau Jawa soalnya :)
    Yups semangat!!

    @fanie : hauhauhua... ntar gw suruh eva mulai skrg ngmg ama fani pake bahasa perancis aja :))

    ReplyDelete
  5. mungkin dia bener2 teropsesi kli ya mpe gt..

    jadi inget dulu, g jg perna ad kejadian gt, tapi kebalikannya.. g sering bgt dikira org jpn or kor dulu pas g ikutan acara cosu, sampe2 diajak omong jpn or kor.. mana ga ngerti, pusing de (padahal cuma dtg doang tanpa ikut berpartisipasi).. awalnya sih g masih bilang “bukan, sy orang jkt kok (sambil jelasin ini itu)”.. tapi karena kebanyakan, cape juga setiap orang nanya jawab panjang lebar akhirnya cuma angguk n senyum doang.. tapi ini bukan karena g ga mao mengakui g org indo loh tapi karena capee~ hihi…

    ReplyDelete
  6. jadi inget si Buled di bilang mirip orang Chinese ama Om Chung Kuo (China Daratan), g sempet melotot liatin mukenya si Buled, kek na ga ada mirip2 na deh! dikira orang malay atau thailand bisa jadi hahahaha :) *jaat banget g*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...