Sunday, September 7, 2008

My 1%Talent n' 99%Stupidity

Hari minggu biasanya waktunya buat nyantai2x plus bersenang2x. Tapi entah kenapa kalo udah jadi orang kantoran, kesenangan di hari minggu jauh berkurang dibandingkan kesenangan dihari sabtu. Alesannya sih karena setelah hari minggu ada hari senin, yang artinya harus ngantor lagi! Nah ini dia nih alesan yang bikin aku jadi males kelayapan kalo hari minggu karena takut kecapekan trus ga bisa bangun besoknya, jadi mending puas2xin dihari sabtu trus totally RIP di hari minggu.

Tapi khusus weekend ini aku emang ngga kemana2x sich. Hari minggu ini juga, cuma di sekitar Machida doang. pergi keluar juga karena janjian ama El mau nyari ticket buat akhir taon. Jadinya begitu bangun tidur pagi2x aku cuma bengong2x aja trus ketiduran lagi sambil ninggalin orang2x yang lagi ngajakin chat[muup ya]. Trus udah agak siang El udah mo ngajakin keluar, tapi aku lom makan n' siap2x jadi makan dulu dirumah, mandi, baru keluar. Waaah cuaca diluar lagi enak banget, cerah!! No Humid Climate, Only Fresh Breeze under the SunShine.

Pertama2x kita mampir di toko snack yang mayan murah dideket stasiun trus beli Jelly buat persediaan kalo pas malem2x kelaperan^^ Trus ke ATM mindahin duit dari bank yang satu ke bank yang laen, dan baru menyadari kebodohanku. Jadi ceritanya baru seumur2x aku punya CC, trus kalo disini kan ATM bisa buat ambil duit sekaligus buat nabung. Nah CC aku selain berfungsi sebagai CC juga bisa dipakai jadi Cash Card(Kartu ATM), dan ternyata kalo mo nabung aku kudu masukin kartunya dari sisi terbalik(uun-nya diriku, pantes selama ini ga pernah bisa2x^^) Trus El ke supermaket buat beli salad, sedang aku ke Dept store buat cuci mata(lagi nyari rok sih benernya, cuma harganya kog mahal ya?)

Abis itu kita lanjut ke tujuan utama yaitu ke Travel Agent. Setelah dilayani dan berpusing2x ria, plus aku juga ga ngerti ama si pelayannya....kita berkesimpulan "Mahallll....". Buat harga tiket yang sama aja bisa dipake buat ke amrik, bener2 nonsense dah padahal di internet ada yang lebih murah. Hiks, akhirnya aku coba telpon ke salah satu kenalan(kenalan duluuuu banget yg mgkn dia ud ga inget lg). Dia dl bilangnya kerja di travel jadi aku mo coba nanya2x, dan beneran dia emang ngga inget aku... tapi toh cuek aja soalnya aku mau nanya tiket doank. Cuma kata dia tiket bulan desember belom keluar, dan lagi dia ngirainnya aku mo balik ke Indo(tapi aku iya2xin aja deh). Trus abis itu dia malah nawarin HP, aku sih ngga butuh....temen2x ada yang mau? HP sini yang bisa buat dipake di Indo gitu, cuma ngga tau berapa harganya.

Ya udah abis itu window shopping bentar, trus beli aer minum, dll. Pas mo balik ditelponin kalo temen2x lg pada ke Machida mo muter2x nyari barang, cuma berhubung aku ma El masing2x nenteng aer minum 2ltrx2 seorang-nya kita mutusin pulang dulu dan itu aja udah dengan perjuangan saking minumannya berat. Sampe rumah duduk2x bentar tiba2x ujan gede banget plus halilintar lagi. Aneh ya cuacanya...Jadinya ngga pegi lagi deh dirumah aja, masak buat makan malem sambil beres2x lagi.

Malemnya cuma didepan kompie aja, trus chat ama K. Seneng deh....soalnya ngga biasanya dia bilang ***[hohohoho....] maklum cowo cuek dan se-cool dia jarang2x gombalnya....Kek kapan aku sms : "skrg mulai mendung2 terus, udah mo musim gugur kli ya! Pasti bakalan suram deh...." tapi jawaban dia "iy ya, tapi hatiku ngga mendung coz ada ing disana, FALL in Love ". Wakakaka...malah ngakak aku bacanya. Memang dia kadang susah ditebak^^

Abis itu telpon mom, udah sebulan nih ngga ngobrol. Akhirnya ngobrol ngalor ngidul ampe 45min padahal baru tadi beli kartu telpon dan sekarang udah mo abis lagi. Ternyata si Oji-4 bakalan pny baby, waaa congrat ya! Berarti kalo taon depan aku ada rejeki maen kesana udah ada sepupu baru deh^^ Trus ngomongin ttg kerjaan, dll. Akhirnya abis selesai telpon, tiba2x aku jadi semangat lagi. Aku jadi semangat pengen blajar lagi yang bener. Soalnya, kalo bahasa aku ngga bagus aku ngga bakal bisa dapet kerja yang lebih bagus kan? Jadi aku janji aku bakalan berusaha sampe taon depan, walaupun aku tau bakat bahasa-ku ini udah over limit. Seperti kata Thomas Alva Edison : "Genius is 1% inspiration and 90% perspiration. 天才とは1%のインスピレーションと99%の努力である。"

So...また頑張りましょう^^

Mizz u all [Pa-Ma, Sis, Ngkong, K, Fren...]

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...