Wednesday, September 17, 2008

Suramnya Lunch Sendirian

Baru bis pulang dari gym...kaki lemes banget. Udah lama ngga ikutan kelas Burn Fat, sekali ini ikutan lagi pahanya langsung mo kram HoHoHo...Jadinya hari ini ngegymnya bentar doank sich, trus balik.

Hari ini dikantor ya masi gitu2x aja, malah si boss sendiri yang nunjukin penyelesaian masalahnya trus bilang : kerjaan kelar ya...buat sementara mungkin ngga ada gawe, jadi kamu utak atik aja itu dulu sampe versi yang terbaru turun. Ya sutralah...makan gaji buta deh.

Trus tadi siang gara2x si bos njelasinnya pas mo jam makan siang, akhirnya makan siangku jadi molor padahal udah laper banget gara2x ga sarapan. Mana udah gitu, yang laen ternyata pada ga da yang mo ke kantin uhuhuhu...gara2xnya si temen Korea masuk kantornya siang bngt, jadi mungkin dia dah makan, sedangkan atasan yang satu lagi keknya sibuk banget jadi dia makan Onigiri aja dimeja, trus temen yang satunya lagi udah ngga keliatan....Jadilah aku ke kantin seorang diri. Padahal aku tu orang yang paling ngga bisa disuruh makan sendiri ditempat rame kek gini. Akhirnya aku lunch dengan suram, menunya juga suram(Curry Rice) huhuhu...laen kali kalo sendirian mending beli roti aja d makan dimeja kerja.

Oy, trus pas udah mo balik si K ngabarin kalo dia udah pesen tiket buat akhir taun nanti. Yippiee akhirnya ada. Kesian juga dia sampe kudu nelpon2xin ama ngecekin tiap hari. Tapi trus pas aku ngabarin ke temen yang mo ikut kalo tiketnya udah di book dia malah bilang :
"Pesen buat berapa orang?"...
"Lah..ya buat berempat dunk."
"Duh, kmrn katanya si dia masi bingung mau ikut pa engga, soalnya..."
"Weqs"...[langsung telp K]
.
.
.
"Katanya dia masi bingung..."
"Loh bukannya yang ga jadi si itu, kan kemaren dah confirm...."
"ngga tau cuma dibilangin gitu, coba dipastiin dl d..."
Trus temen yg disebelah bilang : "Iya pas itu...bla bla bla"
"Udah denger kan...jadi coba K confirm dulu d."
"OK."

Ngga berapa lama K nelpon balik.
"Kalian tu komunikasi gimana sich???...bla blah blah"
"Loh2x tunggu bentar d! Kan bukan aku yg ngomong gitu, coba ngmg langsung ama sumbernya deh...." [sambil kasih tu telpon ke temen aku]
.
.
.
[trus mereka bedua bicara....]
Jadi intinya tetep berempat peginya.
Dan aku kesel si K maen semprot aja, lah bukan aku yang ngomong kog. Ya aku mana tau masalahnya kek gimana...z.z.z.z..z.z... Jadinya malah salah paham begini, kan aku cuma suruh confirm dulu keorangnya karena kali ini kan tiket udah pasti bakal dipesen. Lagian biar ga ribet nantinya. Makanya bingung ama yang kemaren2x aja ada yang bilang ikut trus abis itu ganti haluan mo pulang aja trus ngajakin yg laen juga(ya bilang aja ngga jadi gitu..kan gampang daripada makin ngga jelas krn sekarang aja dah molor 2 minggu). Untung si K baek masi mo bookingin dan tiap hari ngecek-in plus abisin pulsa telpon pula huhuhu... Klo aku sih udah ngamuk2x kli ya hohoho....

Ya gitu d...moga2x besok2x masi bisa ketemu tiket yg lebih murah lagi.
Ganbatte ya K!!!


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...