Thursday, September 18, 2008

Berbahagialah

Tadinya udah ngga niat mo ngeblog nihhhh....Tapi diniat2xin deh...

Pagi ini ujan lagi. Seperti biasa kalo udah mau masuk musim gugur, pasti jadi kelabu2x gitu belum lagi bulan 9 adalah saat2xnya musim Taifu. Tapi untungnya sampe sekarang masi ujan biasa aja ngga sampe ber-badai2x kaya di Amrik sana.

Ngomong2x soal Amrik, perekonomian lagi kacau balau yach? Duh, berdoa aja jangan sampe imbasnya kemana2x, supaya orang yg kelaperan ngga jadi tambah banyak. Aku cuma bingung kalo baca berita tentang duit2x yang lagi pada raib itu, maklum bukan ahli ekonomi, jadi cuma nontonin aja. Dan kebetulan keadaan disini juga walaupun kesannya stabil, tapi sebenernya juga dah mulai meng-gonjang-ganjing. Tapi yang paling penting sich semoga Indonesiaku tercinta ngga sampe ambruk lagi.

Oiya!!! Tadi pagi aku Hoki banget karena pas dikereta (yang penuh banget itu) tumben2xan dapet kursi buat duduk, biarpun ga langsung dapet sich. Padahal kalo naek kereta yang ini kemungkinan dapetnya udah 0.000001% supaya bisa duduk.

Dikantor ya cuma gitu2x aja, masi belom ada kerjaan baru jadinya aku bengong deh. Trus chat ama temen. Sampe berakhir dengan suatu chat yg isinya :
"Udahlah nge..lu pulang aja. Gw liat lu ngga Hepi disana".
TinGTonG, kog dia tiba2x bisa nyeletuk kek gitu ya?... serasa hariku tertohok dan pintu itu terbuka...... Sebegitunyakah?? Apa aku bener2x ngga bahagia???.....Cuman bisa jawab dalem ati aja "Mungkin iya yach!".
Tapi akhirnya aku jawab omongan dia seperti ini :
"Hahaha...iya yah. Tapi aku mau dimana aja juga belom tentu bisa hepi. Mungkin karena aku belom nemuin yg cocok buat hidup aku kli ya?".....
Tapi jujur sampe sekarangpun aku masih ngga tau apa yang bisa bikin hidup aku lebih bahagia. hehehe....

Mungkin ini karena pengaruh musim gugur yang membawa suasana hatiku juga jadi ikut2xan mendung... Atau karena emang kebahagianku sedang dibawa lari seseorang???.... Ngga tau juga, tapi yang pasti aku janji bakalan bangun tiap pagi dan senyum lebar2x di depan kaca. Krn aku tau sekarang tu bukan saatnya untuk menyerah.

Hari ini aku pulang Tenggo. Aneh deh, masa tiap kali aku mo melarikan diri untuk pulang secepetnya dari kantor (terutama klo pas lagi udah ga betah gitu)...eeee....pasti aja pas di lift selalu kepergok tiba2x ama si Chief!! Soalnya aku sebelom pulang pasti suka cari2x celah disaat si Chief lagi ngga keliatan batang idungnya, trus berkemas2x n' ngacir....Nah!! kadang tu pas naek lift, ternyata pas si Chief lagi dr lantai berapa gitu mau pegi ngerokok jadinya ketemu di lift, ato pas mo keluar pintu ruangan pas dianya mo masuk, dll. Klo hari ini dia nongol pas di lift yg aku mau naekin!!!!...langsung deh salting sambil nunduk2x bilang "Permisi pulang duluan om!"...Entar dianya bakalan senyum2x trus bilang "お疲れ様です。" - Otsukaresamadesu. Maluuu dah, tapi cuek lah muka tebel, yang penting pulang. Abis itu pasti terpaksa lari2x sampe ke staisun kalo mau ngejer kereta pertama.

Trus sampe diMachida, hari ini lagi2x aku ketemu ama orang yang seperti waktu itu. Dan kata2x yang diomongin pertama kali juga sama "いい顔"-iikao... Aku ampe kaget loh. Trus aku perhatiin ni orang gayanya mirip ama yang dulu ajak aku ngomong. Tapi kali ini dia ngomong lebih jelas. Aku cuma bilang dulu ada yang pernah ngomong gitu juga, Kira2x jamnya sama plus DITEMPAT YANG SAMA PULA! Tapi aku inget orangnya beda, soalnya yang kali ini lebih pendek. Dia make bros biru, baju krem agak putih gitu, nah bajunya mirip2x ama orang yang sebelomnya. Duh serem ngga sich? Dan kali ini aku juga ngga banyak nanya trus dia juga cuma nanya sebates asli mana(krn aku bilang bukan org JPN) dan disini ngapain. Aku jawabnya juga yg STD2x aja sich. Karena kali ini sempet komunikasi lumayan lancar, laen kali klo ada yang nyamperin aku lagi bakalan aku tanyain deh hubungan mereka apaan. Pokoknya ga boleh Miss!! Jadikan ini misi rahasia penyelidikan kita yach^^

Pulang kerumah, makan malem trus santai2x aja. Duh kesepian nih dirumah HikZ, tapi ya mo gimana ya... Thx Buat c Alvina yang ga mau dipanggil Ci2x(padahal aku selalu manggil semua cewe yg lebih tua dr aku dgn embel2x C!!) krn udah nemenin ngobrol ngalor ngidul hahaha, si Pitshu juga yang bawelllll polllll huahuaha...paling ngga hari ini ngga terlalu suram buat aku, walaupun dikepala ni lagi ada bayang2x awan gelep huhuhu.... Tapi badai pasti berlalu yach!! Buat dia yang lagi mondar-mandir dikepala aku ini : banyak yang masih pengen aku tanyain...termasuk kenapa sich kmu tega bikin aku jadi seperti ini? HaHaHa.... buat Sherine, sabar ya jeng aku lupa nich nanyain temenku gimana cara nulisnya tapi nanti aku kasih tau dech....

Besok janjian dinner nich, sama siapa dan dimana??? Ditunggu aja beritanya.....Trus ngga lupa lusa aku bakalan nyabut gigi trus diundang ikutan Misa pentahbisan Pastor baru(doh mana bisa makan2x klo giginya ompong?). Minggunya bakalan ketemu Ex-Roomate yang sedang persiapan mo nikah. Sibukkk bngt deh weekend ini....Moga2x bisa istirahat yg banyakan deh, soalnya mulai agak ga fit akhir2x ni.....

Buat semuanya...OYASUMI!!

3 comments:

  1. Nge... saran aja niy, gak semua bagian di dlm hidup kita dipenuhi oleh bunga-bunga yg mekar mewangi... jd kalo lo gak hepi di suatu tempat, bukan berarti lo sedang di tempat yg salah... namanya juga hidup ada suka dukanya, yaaa... kalo udah mentok bgt, berdoa aja minta clue, dan tuntunanNya. Gw pernah kok ngalamin hal seperti itu. Yg penting tetep berdoa, bersyukur n semangat yaa!!! GBU

    ReplyDelete
  2. TUHAN ngga pernah menjanjikan jalan di depan selalu bagus, tapi Dia berjanji akan selalu bersama kita yg setia dan selalu bersandar padaNya. JBU

    ReplyDelete
  3. @Alvina : Iya nich....asal kita ikhlas buat ngejalanin semuanya, mungkin ga akan kerasa berat ya....^^

    @blogendeng : Thx yach^^, beban yg sedang Dia bawa itu beban semua orang, sedangkan kita hanya membawa sisanya. Dia ngga akan pernah pergi dari kita, seberapapun kita mengingkariNya. Dia pasti ada buat kita..Itu yg selalu ngingetin aku buat ngga putus asa....JBU2

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...