Friday, September 5, 2008

New Diseases (got into my Brain)

Sepertinya aku terjangkit penyakit otak nih. Ngga tau kadarnya parah apa engga lumayan bikin aku dongkol hari ini.... tapi ini mungkin juga karena pengaruh otak terlalu banyak dipake mikir, baek buat hal yang penting2x ato juga yang ngga penting2x. Jadi saran aku sebaiknya temen2x yang suka baca blog ini hati2x jangan sampe ketularan penyakit otak kek aku nantinya...hauhauhaua......

Jadi udah seminggu bekerja keras berkutat dengan coding2x yang tak jelas mo dikemanain, akhirnya hari ini dapet pencerahan. Kek aku cerita sebelumnya, kalo kemaren tuh si bos pegi dinas keluar jadi aku ngga bisa nanya sapa2x tentang kerjaan jadilah hari ini aku cuma melaporkan ke dia kalo aku ngga nemuin kesalahan programnya ada dimana. Tapi trus dia ngasih-in kerjaan laen lagi yang harus aku utak atik. sampe akhirnya pas udah jam 12PM, temen2x laen yang biasanya ngajak makan siang bareng udah pada jalan ke kantin...si bos masih asik ngoceh njelasin dari A-Z. Trus abis itu dia bilang "tunggu bentar ya". ya udah aku duduk manis lagi dikursiku sambil mikir "hikz..makan sendiri deh siang ini." Padahal aku tu paling ngga bisa kalo harus pegi makan sendiri Y_____Y. Tapi ngga berapa lama si bos balik trus bilang "udah lama ga lunch bareng, yuk sama2x aja ntar join ama yang laen." Waaaa....ayolah^^

Ya udah akhirnya lunch bareng, trus abis itu seharian lanjutin lagi kerjaan kemaren, dan ternyata emang si bos tu tangan dewa karena cepet banget dia bisa nemuin bagian yg kurang ada dimana. Akhirnya aku jadi ngerti juga..."oOo begono toh?", trus lanjutin kerjaan dia sampe akhirnya jam pulang dimenit2 terakhir aku baru bisa beresin semua. Trus laporan ke dia n' di bilang "Bagus deh, pas jamnya pulang jadi kamu bisa langsung pulang hari ini...". Aku mikir... Jam pulang juga udah sejam yang lalu kali yeee... Tapi dari seminggu ini, hari ini yang rekor paling cepet

Pulang kerja rencananya mau lanjut ke gym, jadi begitu keluar kantor langsung sms si EL ngajakin dia dinner bareng. Tapi ternyata dia baru keluar kantor ,waktu aku duah naek ke kereta, jadinya bakalan nyampe agak telat. Berhubung aku lagi ngidam McD, aku bilang aja ntar aku tungguin disana gitu. Tapi sampe Machida, pas lagi ngecek kupon diskonan McD ternyata udah expired semua sampe kemaren. Yahhh... tapi trus ngubek2x tas lagi......LOH! Dompet ga ada!!! Yahhhh ketinggalan deh dirumah. Mana bisa makan diluar, lagian kartu gym ada disana aku mana bisa masuk klo ga bawa. Jadilah ngebut balik kerumah.

Sampe rumah langsung makan seadanya aja trus balik lagi ke gym. Cuma yang tadinya pas dari kantor aku nenteng tas 2(tas kerja ama kantong isi pakaian), kali ini aku pegi cuma bawa kantong pakaiannya aja. Untungnya sampe gym bisa pas banget jam 9PM kurang dikit, trus ngga berapa lama EL dateng dan DOENG!!!! Aku lupa bawa kunci locker-nya(ada didalem tas yang satu). Padahal kita be2 sewa 1 locker yang barengan buat naruh sepatu ama perlengkapan mandi didalemnya, jadi kalo ga bawa ya otomatis ngga bisa nge-gym. Ah dudul2x, tapi kog ga kepikiran sewa sepatu ya? keknya mahal sih tapi.....

Akhirnya pulang dehhhhh. Udah mondar mandir gitu udah ada 6km tu total aku jalan kaki. Bener2x penyakit gejala awal alzheimers jangan dipelihara ya teman2x. Aku jadi ngerasa kek nenek2 nih sekarang(jd cepet pikun)...

Ya akhirnya pulang aja beresin rumah, cuci baju, dll. Besok room matenya dateng, tapi ngga tau jam berapaaa....



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...