Sunday, September 14, 2008

Nonton Wanted

Kue Bulan dari ElBerhubung acara hari ini semuanya dibatalin, jadilah aku dirumah cuma tidur2an aja. Abis bangun cuma nyiapin lunch doang trus sisanya guling2x dikasur. Oya berhubung semua acara batal, akhirnya ditawarin temen buat pegi nonton bareng. Tapi nontonnya malem, jadinya sebelom itu emang nganggur abis. Berhubung besok tu harinya makan kue bulan, hari ini si El berbaek hati buat kasih aku kue bulan yang aslinya bukan kue bulan hahaha.... Binun kan? Aku juga binun. Karena ditempat jualnya ini dibilang kue bulan, tapi sebenernya ini custard tart sich. Tapi gpp, aku seneng banget soalnya ama kue ini, karena jaman dulu mom suka banget bikin kue ini kalo pas sembayangan ato buat jualan. Tapi sayangnya sekarang mom udah ngga pernah bikin lagi, dan aku baru inget lagi sejak di Jkt mulai banyak yg jual juga..hohoho jadi OOT ya.

Si pagerYa akhirnya malem aku pegi nonton ama El n' nyonya An ama sang suami ber 4. Ke stasiun sebelah buat ke rumah An, trus bareng2x nebeng boil dia ke Lalaport Yokohama. Sebelom ini kalo pegi nonton ama mereka tu ke Toho Cinema yang ada di Ebina, cuma kali ini ke Yokohama. Baru kali ini ke Lalaport, dan bener2x suasana mall banget yang kaya di jakarta gitu. Soalnya rata2x disini kalo yang disebut Mall tu kesannya beda dan biasanya yang banyak juga Dept. Store. Sampe sana kita para cewe lanjut ke food court buat dinner, sedang sang suami mo muter2x aja karena udah maem. Foodcourt-nya cozy n' luas gitu. Trus kalo mo pesen makan kita ngga pesen di counter tapi langsung dikasi menu isi semua list makanan di setiap counter trus bayar dikasir.(lebih teratur ngantrinya nih) Nantinya kita dikasi Pager(alahhh apa ya namanya^^) buat manggil, biasanya si emang semua foodcourt kek gitu jadi kalo lama bisa kita tinggal jalan2x dulu. Cuma yang ngecewain tu makanannya biasa aja. Tdnya aku mo pesen Korean Food, tapi dibilangin klo itu kudu nunggu 20min. Akhirnya aku ganti menu laen dan ternyata juga mayan makan waktu seh dan rasanya STD bngt.

Luas banget hall cinemanya.Abis makan muter2x bentar trus masuk ke theater nya. Wah kali ini biokopnya gede plus AC-nya adem loh. Gedenya ampir kek di Piccadilly nya Shinjuku cuma nuansanya aja beda. Tapi ini bioskop kedua yang aku bilang OK deh. Filmnya juga OK. Oiya aku tu nonton Wanted. Wahhh yang di Indo pasti pada mau bilang basi ya??? Tapi emang disini semua pilem telat gitu, kecuali waktu tu pas Dark Night aja yang mayan cepet keluarnya. Iron Man ama PS i love You aja lom turun, dan Wall-E baru akan turun bulan desember. Merana yaa...

Berhubung tempat nonton kali ini OK, laen kali pengen pegi lagi ama El, sekalian mo window shopping. Oiya akhirnya hari ini bela2xin pake softlens sebelom pegi, karena biasanya klo nonton pake kacamata sekarang pengen biar lebih lega nyoba pake softlens aja. Emang lebih legaaa karena ngga ada frame. Duh stock softlens masih banyak gini tapi aku jarang pake, ntar lama2x jadi expired ya! Aku males pake tu gara2x pas winter dulu pake softlens bener2x kerasa kering banget dimata. Dan Ada kejadian pas aku pegi ke Planetarium, sengaja make softlens malah berabe karena nontonnya sambil tiduran gitu, mana ga bawa kacamata pula. Jadinya sejak itu jadi jarang pake lagi. Mo nawarin ke temen ngga ada yang minusnya sama sich, jadinya kepaksa abisin sendiri nich stocknya huhuhu....

Sampe rumah udah jam setengah 12an, kepala jadi nyut2xan lagi. Kali ini sih udah pasti gara2x si gigi. Soalnya dari siang giginya udah bengkak lagi dan pas malem sakitnya ngerembet ke kepala bahkan sampe leher juga jadi pegel n'sakit, HiKz. Aku mo minum obatnya tapi kok dilema ya? Tapi kalo engga bisa setengah mati nich....Akhirnya minum Panad*l dech. Moga2x aja besok dah ngga sakit lagi. Sekarang mau bobo dulu deh ya....Oyasuminasai...

"Lagi binun fungsi Macro di kamera ngga bisa AutoFocus nich, gimana benerinnya ya?? sedih fotoku yg closeup kabur semua huhuhuhu...."

3 comments:

  1. gw tadi siang habis dari lalaport tokyo bay ^^
    di toyosu juga ada lalaport, tapi yg di funabashi lebih gede dan lebih bagus. :D

    ReplyDelete
  2. yah ampyun.. jipun ternyata lebih parah dari indo yah! kalo koneksi inet kenceng mah, udah bisa download di rapid tuh! udah DVDRip hahahaha...

    ReplyDelete
  3. @dans : hooh, lalaport ok juga..tp biasanya adanya ngga di tengah kota gitu ya...kapan2x mo kesana lg^^

    @pitshu : hooh..klo kira2x filmnya bakalan booming banget, pasti dikebut tu dubbingnya+terjemahannya. Maklum yg versi asli keluarnya harus barengan ama yg dah di dubbing. Biasanya nyari film dimana pit yg bagus? Sini ma inetnya kenceng buanget cm akunya yg suka males nyari..paling cm donload lagu(ga sampe 5detik dah kelar wakakka)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...