Saturday, September 13, 2008

Kapan Jagonya yach?

Jumat juga akhirnya, dan kali ini menjelang long weekend karena hari senennya libur. Seharian dikantor cuma bengong ga jelas sambil mikirin kerjaan yang juga ga jelas. Kenapa juga aku kog ga jago2x ya? Tiap mentok dikit aja dah mo nyerah aja. Harus belajar tenang n' mikir dengan cepet nih buat nyelesaiin semuanya....moga2x aja sich bisa jadi lebih jago kek si Chief. Tapi yang penting bahasa nih!!!

Pas jam kantor sempet chat ma Celeng, temen aku yg rencana mau berkunjung kesini buat nganterin pesenan Indomie-ku doang hueheuhe(gaya bener!). Trus curhat2xan ama Vin juga. Huhuhu...emang masalah cinta selalu rumit ya! Trus juga ama temen laen yg ngomongin acara farewell temen yang keknya makin ga jelas jadinya gimana. Wong yang mau di farewell-in aja ngga dikonfirmasi malah sudah mengundang. Pusinggg dehhh...mana demi acara hari minggu aku dah batalin janji ama temen2x laen[awas aja klo ga jadi]. Kenapa sich ya orang laen boleh bikin acara ini itu, sedangkan demi acara bersama aku kudu harus nerima aja sesuain ama jadwal mereka? Laen kali kalo sebelum mutusin gitu tanya pendapat, ajuin saran dan semua possibility baru konfirmasi kek. Klo udah main putusin dulu trus ga punya back up aja, baru deh ntar......

Tadi akhirnya pas sore2x ud mo jam 7an(udah malem ya kalo ini?) sempet ngobrol2x ama si Chief. Lagi2x yg ditanyain ttg bahasa aku. Ya aku bilang aja, ya gimana ya sir, saya ini dah ampir putus asa gitu loh. Nanti makanya doain saya biar pas bulan 12 lulus lepel 2 dulu deh setidaknya. Soalnya mo gambling ambil lepel 1 masi kurang niat dan kemampuan alias terlalu sadar diri hohoho. Trus aku bilang kalo mo sekolah bahasa lagi aja buat belajar conversation. Tapi dia bilang ngga usah! Kalo mo belajar conversation ama mereka2x aja!(orang2x disekitar sana maksud dia). Sekarang ambil kelas buat lulus lepel 2 aja dulu biar dapet 資格(sertifikat), kata dia lagi. Wah kalo ini mah ngga perlu ngeles ato kursus2xan lah om aku pikir, mending buat ambil business class aja. huhuhuhu.....

Trus ngomongin room mate aku. Si chief ngirain aku yg berbuat tak senonoh baek sampe si room mate-nya jadi kek gitu. Ya aku bilang lah : weleh om...tu org juga masuknya kan baru seminggu. Itu aja dia ngga pernah kenalin dirinya n' dikamar terus aja. Aku mana sempet apa2xin dia hauhauhaua.... Trus dia manggut2x, sambil tanya : engineer yach?. Aku jawab iya. Trus dia jawab lagi : yaaaa kadang emang ada sih yang kek gitu, jadi maklumin aja. Trus aku juga jelasin kenapa kog room mate tp ama orang ngga kenal karena emang aturan perusahaan.

Ngobrol2x...akhirnya nyerempet juga ke pertanyaan tentang cowo.
"Liburan ngapain?"
"Ngga tau lom ada rencana."
"Kan sapa tau jalan2x ama cowonya...."
"hehe..."
"Oh cowonya di Indo ya?"
"hehe..."
"Temen Indo yg laen ngga ada ya?...Ooo ada yg di Osaka sono itu ya? Yg waktu itu pegi maen kesana...???"
"Ada kog temen diTokyo, cuman emang lagi ngga ada rencana aja sich...."
"OooO...."
[Intinya, aku dah berkomitmen untuk tutup mulut tentang masalah pribadi deh dikantor. Soalnya lagi sok belajar budaya JPN yg penuh kamuflase ini huahuahua...]

Akhirnya udah malem balik trus ke gym ama El. Ikutan kelas aerobik itu lagi. Buset nih kaki ampe pegel banget tapi tetep aja gaya-ku yang kaku kek robot ini kog ga berubah2x ya hohoho..pengen deh cepet2x bisa, biar keliatan keren gitu loh. Oiya selama ini aku fitness disini nich Tipness. Ambil paket yang malem (9-11PM) dihari biasa, karena itu yang paling murah sich. Lagian mayan kog 2 jam bisa pake kolam renang juga.

Pulangnya langsung santai2x dirumah. Sebelom itu sempet ngobrol panjang lebar ama iik-ku di telpun. Curhat sich ceritanya.... Dan kesimpulannya : Life is soooo complicated! Sayangnya aku jauh disini, jadi ngga bisa ngobrol ama mereka2x tiap hari. Tapi aku cuman bisa bilang kalo aku masih sayang mereka. Krn punya keluarga seperti mereka adalah segalanya buat aku. Trus abis telpon browsing2x, chatting2x sampe akhirnya sadar2x ngga kerasa udah jam 3 pagi masih lom tidur, jadinya bobo deh.....Niteeee....

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...