Monday, April 5, 2010

Anjing dan Upil

Ini bukan tentang Upin dan Ipin, karena pagi-pagi dua hal ini bikin aku pusing tujuh keliling....

- Ternyata di JPN ngga cuma manusianya yang stress trus pengen loncat ke rel kereta, tapi ANJING juga STRESS sampe pingin nyium kereta!!

Buktinya tadi pagi kereta jadi macet karena urusan anjing, telatnya sampe 20min. Mana pas dihari hujan lagi + aku tadi berangkatnya emang agak siang. Alhasil sampe kantor telat 5min karena ngga bisa lari. Apess~

- Apa yang kalian lakuin kalo ngeliat "Diujung bibir si bos ada upil nyangkut".

Asli, aku jadi bingung harus ngomong apa ke dia... Tapi sebelum kelar mikir dia dah pergi meeting. Ngga tau deh ada yang bakal bilangin ke dia ngga ya? :( Jadi ngerasa bersalah karena ngga ngasih tau *hikz*...

5 comments:

  1. Waduh, aku turut prihatin dengan adanya upil di idungnya bos, hihihi!

    Kalo aku jadi Adel, aku bakalan pura-pura ngegosok idungku sendiri berulang-ulang. Cara ini akan merangsang alam bawah sadar si boss buat melakukan hal yang sama lhoo..

    Oh ya, kenapa sih masinis kereta di Jepang begitu peduli sama anjing? Takut anjingnya kelindes dan bangkainya bikin bau relnya ya? Ck ck ck..

    ReplyDelete
  2. Kalau gw Nge, bilang aja bibir bos kok kering ya :).
    Kalau dia pake lipbalm nanti dia sadar.
    Kalau pake jilat, ini yang seru! hohohoho

    ReplyDelete
  3. @Vicky L : bukan idung....hikz, tapi diujung bibir Y__Y... Tadinya aku dah mo bilang itu2x sambil nunjuk, cuma seremnya klo dibibir ntar refleknya malah dijilat bisa2 dosaku berkali lipat wakaka..makanya dilema tadi.

    Mungkin tadi yg punya anjing minta diotopsi ditempat untuk diperkarakan makana macet =P maklum disini ga ada anjing liar...

    @RoofTop : huahuahua...td udah mau pake bahasa isyarat *tunjuk2* tp takut kejilat~ makanya bingung... biasanya dia jg suka tunjuk2 kalo ada bulu mata ku yg rontok...

    ReplyDelete
  4. waduh sebegitu kerasnya kah hidup di jipun hihihi...
    wew g sih kalo liat yang begituan reflek langsung ngemeng :), kek dulu ada belek dimata boss g, sedangkan dia mau pergi meeting, kan jolok di liat client ^^

    ReplyDelete
  5. hauhauhua iya sih pit, tapi mg2 aja kemaren dia sadarnya gara2 ngaca di WC sebelum meeting, klo ga dirikuw jg berdosa deh :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...