Tuesday, April 20, 2010

Painful Ramen

Waktu itu, aku ama K lagi ngidam pengen makan Ramen. Dan dari pengalaman, kalau makan ramen didalem departmen store rasanya ngga seenak yang dipinggir jalan. Jadilah waktu di Shinjuku, aku coba ajak dia ke resto Ramen di daerah Kabukicho. Aku sih ngga pernah nyobain juga sebelumnya, cuma pernah lewat aja. Dan lagian resto yang disini lebih keliatan layak(bersih) kalo dibandingin ama yang di daerah Pintu Barat Stasiun punya lorong. Milih2x jatuhlah sama salah satu resto dilorong paling ujung, resto pertama *Lupa namanya*.

Yang spesial keknya adalah bagian "full topping". Jadi kalo pilih menu yang "full toping", kita bakalan dikasih sepiring penuh macem-macem topping yang biasanya ada didalem ramen, macem Nori, bawang, telur, sayur. Waktu itu kita berdua pilih full topping tapi beda jenis. Aku milih tsukemen(mienya dipisah dari kuah dan makannya dicelupin kekuahnya itu), sedang si K pilih Ramen biasa. Dan disini dapet service boleh pilih mau upsize, plus dessert atau apa gitu secara gratis. Jadi K pilih upsize sedangkan aku pilih almond puding(ini juga enakkkkk banget).

Trus kenapa aku kasih postingan ini dengan judul "Painful Ramen"? Alesannya karena di Menu bahasa Inggris mereka emang ada tulisan "Painful Ramen"-nya. Ini beberapa tulisan yang bikin kita ketawa waktu bacanya.

Buat yang ngga bisa bahasa JpN, ngga masalah buat nyobain Ramen ini karena Menunya ada dalam 3 bahasa + gambar + waitress nya juga orang asing semua(kayanya cuma Kepala Tokonya doang yang orang JpN). Tapi buat diinget2x aja kalo Ramen itu engga halal ya sodara~

PS: Jadi ngiler makan ramen deh....

10 comments:

  1. wah nge itu topping nya banyak ya....duhh jadi ngiler ramen...tampak nya menggoda!!

    ReplyDelete
  2. maksudnya apa yah painful??? ahahah..

    ReplyDelete
  3. @Cindy : iya... klo yg ini emang agak beda ramennya jdnya enak~

    @Fanie : sebenernya itu mereka pengen nulis "sangat pedas", entah kenapa bukannya pake kata2x Spicy Ramen, malah jadinya Painful Ramen hahaha...

    ReplyDelete
  4. ini kesalahan besar pagi ini.. aku belum sarapan dan liat gambar-gambar macam ini..

    huhuhuhu.. salam kenal juga ya! ;)

    ReplyDelete
  5. eehh tapi kalo liat layout daftar menunya mirip-mirip daftar menu di pasta dewaraku..

    *makin mengilerrrrr*

    ;D

    ReplyDelete
  6. hahaha buat sementara indomie aja dulu...ini emang enak apalagi buat yg cinta babi2an tuh~
    Iya..sama2 ya na~ Aku link ya disini^^

    ReplyDelete
  7. hi! Uuu bener2 pengen ke jepang de klo liat makanannya… tapi brapa ya kira2 buat ke jepang?? Mesti ngumpulin duit dulu nih hahaha…

    btw ramen disini ma disana tu beda bgt ga sih rasanya?? Klo dibandingin disini paling mirip ramen mana ya??

    btw yoroshiku… ^^

    ReplyDelete
  8. Hi Hisao...
    Perkiraan buat keJPN buat 1 minggu kalo ikut tour 2000USD. Aku pernah coba ngitung kalo untuk jalan sendiri habisnya kurang lebih sama tapi kalau jalan sendiri bisa ngatur waktu sendiri&milih tempat yang pengen diliat. Kalo ikut tour bakalan ngga puas maen di Disneyland/sea nya^^

    Sering2 aja cek tiket murah kesini, biasanya lwt singapore bnyk promo...

    Soal ramen, sorry sebenernya aku bukan penggemar Mie(terutama waktu di Indo) & cuma pernah nyobain Ajisen ramen(lumayan mirip).. Jadi aku ngga tau mana yang rasanya paling mirip =D
    Tp yang pasti, ramen JpN tu asinnn~(kadang kebangetan) mgkn karena pengaruh chinese food & tiap toko rasanya agak beda juga.

    ReplyDelete
  9. hahah ya ampun ga nyangka bgt bakal di bls hihi… jarang2 soalnya aku sering nulis di comment orang tapi jarang dibales hihihi…

    oow gitu ya.. tapi apa ga ribet ngurusnya.. soalnya kan bene22 buta jepang.. + bahasanya itu loh.. orang jepang bukannya jarang yg bisa inggris ya??

    klo 2000USD n jalan sendiri seminggu itu bener2 backpacker/ mepet bgt ato ga ya (masi bisa blanja blenji n hepi2)??

    Oya sering buka email ga?? Jd klo aku jadi kesana bisa nanya2 dl skalian buat schedule + budget hihihi… soalnya klo disini aga susa… ^^ thx btw

    ReplyDelete
  10. ^^ Sebisa mungkin dijawab, kalo aku ngga kelewatan komennya....

    Iya mepet sih, tergantung pengennya ke kota mana aja. KLo tempat tinggal, ada yang 8000-13,000Yen permalem bisa buat ber 3. Capsule hotel jg ada, cm ngga murah plus sempit menurut aku(ngeliat dari temen yang pernah nyoba). Shopping2x kalo tau tempat yang murah atau pas seasonnya sale sih OK juga kog...

    Temenku udah sempet nyoba kog backpacker kesini, dan dia ga bisa ngomong JPN tapi terbukti bisa survive pulang dengan selamat hahaha^^

    Msg lewat FB aja ya...^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...