Wednesday, April 28, 2010

Evina Shop

Yuhuuuuuu...........

Aku lagi bosen mati kutu dikantor nih~ Jadi daripada ngga ada kerjaan, sekalian deh ngerjain yang lain.

Liat disisi kanan blog ini ada banner FaceBook???





Yupe, monggo silahkan diklik ya sodara2x, dan jangan lupa "Like this"-nya. Dan tungguin kalau udah sampai 5,000 fans terkumpul bakal ada quiz menarik. Hadiahnya apa?? Nanti aku pikirin dulu. Dan kalau ada yang mau request minta hadiah macam apa, silahkan tinggalin komen. Tapi quiz-nya ngga terbatas buat penduduk Indonesia aja, karena berhubung aku sendiri juga ngga tinggal di Indonesia. Jadi siapa aja diseluruh dunia berhak untuk ikutan!! Buruan suggest EvinaShop ke temen, sodara, musuh, anak, cucu, engkong, sapa aja biar cepetan jadi 5K fansnya.

Sekedar bocoran :
2minggu lagi koleksi terbarunya bakalan ready dan harganya lebih murah. Jadi jangan sampe keduluan ya. Plus dress H&M Japan~ Bakal aku kirim langsung dari sini.

Apa lagi ya??

Free ongkir buat Jakarta. Kalo mau janjian ketemu buat liat barangnya langsung juga bisa, tapi janjian dulu yaa...

PS : Ini kerjaan iseng2x bersodara. Udah setengah tahunan ini, sekalian memenuhi hasrat demen belanja. Akhirnya adek kakak semuanya jadi manekin berjalan deh.

8 comments:

  1. Tengkyuuu...
    inget2 ya begitu 5K fans ada quiz^^

    ReplyDelete
  2. hadiahnya tiket pp jakarta-jpn ya?
    hehehe

    ReplyDelete
  3. hadiahnya tiket yg belum lunas wakakaka......
    ntar kalo buat temen gw kasih yg beda deh... *pssttt inget cm buat temen loh*

    ReplyDelete
  4. mauuuuuuu hadiahnyaaaaaaaaaaaaa...
    straw hat donk nge :P
    *masih baek mintanya straw hat ga minta tiket pp indo-japan hahahah..
    selamat!

    ReplyDelete
  5. boleh dipertimbangkann........
    straw hat ya catet^^
    mesti abis liat blognya chessie ya?? :P di Jpn ngetrend tuh, cm gw pernah coba ga cocok di gw jd nyerah deh ga beli =))

    ReplyDelete
  6. gw juga ud klik tombol like nya..dapet hadiah nya juga ya ngeee :D

    ReplyDelete
  7. huahuahua....
    Makasih ya. Tapi tungguin 5,000fans trus nanti aku bakal ngadain quiz(biar adil, kalo ga ditimpuk massa ntar).
    Btw kasih ide hadiah dunk :P Aku lg mikir kalo dari JPN, tas Marc Jacobs, kosmetik, peralatan Bento, atau apa ya~ humm...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...