Wednesday, April 21, 2010

Harajuku Crepes

Harajuku, selain terkenal buat tempat nongkrong, juga terkenal dengan Crepesnya. Ngga orang tua, ngga anak muda, ngga orang lokal, engga bule-bule semuanya tumplek disini buat cuci mata, shopping dan ngga lupa nyobain Crepes. Aku ngga tau Crepes mana yang sebenernya paling terkenal karena hampir semua tempat jualan Crepes pasti laris manis. Terutama yang jualannya ditengah Takeshita. Mau yang isi ice cream, cheese cake, salad, buah, etc semuanya ada. Sampe bingung kalo ngeliatin menu yang dipajang karena hampir semuanya mirip & bikin ngiler~

My Favorite, kayanya yang Double choco banana. Cheese cake emang menarik, tapi jadi ngga seru karena cheese cakenya ngga dingin. Selain itu crepes isi salad juga Top banget~ Jadi buat yang suka manis, pilih aja yang ice cream. Sedangkan buat yang suka asin, baiknya pilih yang salad aja.

Wiken kemaren waktu nemenin temen hunting oleh-oleh, kita nyobain Crepe di Angels Hearts. Rasanya lumayan~

Si tante diatas bingung mau milih yang mana kali ya saking banyaknya^^

9 comments:

  1. waaaahhh..ini sama kaya yg ada di postingan cheesie ya? yg waktu dia ke jepang makan strawberry crepes??

    even though i don't like strawberry tp kayanya choices of crepes flavor disana emang bikin ngilerr..

    ReplyDelete
  2. wah gue baru mau comment yang sama tuh na.. sama kaya di cheeserland..

    gede yah nge crepes disana.. mauuuuuu..
    kapan ada franchise nya di indo? bisa2 size nya tinggal separo nya hahah..

    ReplyDelete
  3. iya gw pernah liat pny si cheesie, dulu ud beberapa kali ke yg ini cuma menurut gw cheese cakenya std... ngga gigit rasanya karena bikin ice creamnya jadi ngga dingin~ makanya gw ga mau pesen itu lagi. Strawberry ama Chocolate wajib dicoba, apalagi pake 2scopes ice cream^^
    Sizenya standard sih... Ntar gw coba keliling nyobain semua toko crepe disana deh hahaha...
    Cuma emang 2 toko ditengah takeshita ini yg paling panjang antriannya bikin macet....

    ReplyDelete
  4. dan gue mau tanya
    kenapa fotonya semua tutupin muka?
    hahahahahahaha...

    aahh kenapa hari ini blognya pada tentang makanan semua.. *kriuk kriuk*

    ReplyDelete
  5. @Ana : sama aku jg laper hahaha~

    @Aina : malu kalo keliatan makannya banyak. sejujurnya gw cm pinjem crepes si K buat di Foto kog, coz dia yg kelaperan ampe pengen beli. Tp ga mau beli yg ice cream jd gw cembetut deh hahahaha~

    Itu tetangga ada yg majang steak ama mochi ice cream gw jg ngiler tp apa daya jauh gini hahahaha...

    ReplyDelete
  6. nge...wahh crepes nya gede banget ya! kaya nya pas tuh sama perut gw wakakakaka

    mana link yg steak sama mochi ice cream, mau donkkk hihi paling demen gw kalo soal makanan

    ReplyDelete
  7. kecil2 huahuahua... STD lah sizenya biar ga pd terlalu ngiler^^

    Kan yg posting steak lu cin hauhauhua..trus mochi ice cream kan si fanie =))

    ReplyDelete
  8. ooo gw pikir ada yg laen wakakakaka......kalo ada kan siap2 cek link nya lagi nge..hihi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...