Friday, April 23, 2010

Another Gloomy Day

Kemaren aku ngga ngantor~

Tadinya rencana cuti setengah hari aja karena mau kontrol kaki ke RS. Tapi trus pake alesan ngga enak badan cutinya di full-in jadi sehari. Cuma emang beneran lagi ga enak badan sih. Jadinya kemaren siang sampe sore sukses tergeletak dikasur gara-gara batuk, pilek, pusing. Sebel deh kalo sakit gini. Padahal waktu kemarenan baru balik JpN udah sempet sakit, eh belum ada sebulan sembuh udah kena virus lagi ntah dari mana. Jadi kek lingkaran setan ngga sembuh2 deh. Tapi emang spring itu jadwalnya aku sakit, jadi ya udah diterima aja deh dengan lapang dada.

Kemaren ketemu si dokter, keknya dia abis holiday entah kemana yang jelas kulit muka & tangannya jadi agak item ngelupas gitu. Tadinya udah mau aku tanyain : "dok, abis berjemur dikepulauan karibia ya ampe glotok gitu kulitnya? :P Tapi ngga berani karena takut disetrum ni kaki. Hasil pemeriksaan OK. Tapi mungkin sakitnya ya bakal masih tetep ada sampe setengah tahun. Mulai bulan Mei udah boleh jogging2 ringan.

Pulang dari RS, mampir dulu ke departmen store, beli gift buat temen Korea yang mo nikah tanggal 1 entar. Sayangnya aku ga jadi ikutan ke Korea karena males ngurusin visa dll. Udah gitu beli binder, kertas & pernak pernik buat Recipes Project~ Barang2 disini bikin kalap mata deh. Entah itu kertas, bolpoint, stiker, apa aja deh rasanya pengen dicomot. Sampe aku harus jalan sambil merem ga boleh ngeliat barang2x yang ga penting tapi super cute itu :P Kemaren pengen ngerampok bolpoint Hi-tech, baru kali ini aku liat se-rak bolpoint Hi-tech yang warna-warni & sizenya banyak. Pengen beli buat gambar2x pen sketching tp bisa bangkrut gila. Kenal hi-tech waktu dulu aja jamannya SMP waktu masih gila pake Rotring, saking seringnya patah(krn temen2nya brutal) padahal harganya mahal gila, trus ama temen dikasih Hi-tech sejak itu mulai jadi pecinta Hi-tech.

Sampe rumah, makan, minum obat trus tidur... sorenya bangun ngerjain myBook Project. Bingung ama jumlah page, design ama foto yang mau dimasukin tapi akhirnya hari itu kelar juga. Klik tombol Send~ dan ngga sabar nungguin hasilnya dikirim ke rumah. Kalo bagus, ntar mau bikin satu lagi buat dikirim ke Mom.

Malemnya si K cerita kalo sepedanya digaruk petugas gara2 parkir sembarangan. Antara kasian&lucu juga, soalnya dia tau kalo patrol disana agak sadis, tiap hari biarpun ujan2 juga niat banget buat bikin "sector clear". Alhasil sepedanya harus diambil ke kantor polisi dengan nebus 2,500Yen. Cuma si K malu buat ngambil kertas tilang yang ditempelin disetiap sisi jalan diposisi dimana sepedanya diambil. Tadinya udah berdoa kalo dicolong masih mungkin dicari polisi, tapi kalo diangkut karena parkir sembarangan terpaksa deh ditebus. Aku sih saranin, laen kali sepedanya digembok ketiang listrik aja, dijamin ga bakal diangkut :P

Hari ini masih lanjutan dari hari kemaren....ujan mulu & suram~

Dan hari ini ngeliat distatus FB, salah satu kenalan ada yang passed away. Sedih, tapi aku rasa mungkin ini udah kehendak yang Diatas. Huaaa jujur aku benci nulis yang kek begini coz aer mata suka ngalir tiba2x, sedangkan aku ngetiknya dikantor :( Jadi singkat cerita, beliau ini udah 9tahun kena stroke dan bener-bener ngga bisa ngapa-ngapain sendiri lagi. Aku udah mulai agak lupa gimana kejadian waktu dia kena serangan itu pertama kali. Tapi aku cuma inget sejak hari pertama nganterin dia ke RS itu, beliau udah ngga bisa buat ngomong, duduk, jalan ataupun bergerak. Sampe selama beliau di RS itu rasanya tiap wiken nongkrongin rumah sakit udah ibarat pergi ngapel kerumah pacar. Dan aku sempet ketemu beliau waktu pulang 2bulan yang lalu dengan keadaan yang masih seperti itu. Tapi banyak orang yang sayang beliau dengan luar biasa, ngga berhenti buat ngerawat beliau gimanapun susahnya. Walaupun banyak juga yang ngga perduli. Tapi sekarang aku ngerasa, Tuhan pasti butuh waktu buat siapin tempat yang teristimewa buat beliau makanya tidak secepat itu memanggilnya. Moga-moga berkat Tuhan melimpah buat seseorang yang udah setia buat nemenin & ngorbanin banyak hal demi beliau selama 9tahun ini.

Need more power for today, TGIF....*Semangat*

6 comments:

  1. waaah ada website service yg bikin book gitu ya nge? lucu2 tah? humm bisa dianterin kesini ga yah hihi

    ReplyDelete
  2. @cindy : iya cin thx...

    @eva : ada va. harusnya di Sg ada juga ntar tak cariin ya linknya yg disana. Jd gbr sketch digital bisa diprint. Klo aku sih bikin album foto kenangan gitu & bisa diedit2. Yg link Jpn ntar tak kirimin lewat email mgkn bisa bikin dr sana kirimnya ke tempat evan dulu gt...

    ReplyDelete
  3. banyak kok web yang bisa buat print buku sendiri.
    http://www.shutterfly.com/
    http://www2.snapfish.com.sg/flickrsg/photobook -> di Sg
    http://www.blurb.com/ -> ini yg lagi gw coba. katanya bisa sekalian jualan bukunya di sana. ^^

    ReplyDelete
  4. nah tu udah dikasi teddy...
    Yg penting ga perlu ribet pake bhs jpn, pny gw bhs jpn semua :D

    ReplyDelete
  5. gw baru research 3 minggu yg lalu. makanya tahu. :P
    tapi dari 3 link yg gw kasih di atas, cuma blurb yg agak bagusan. sisa duanya kurang bagus. blurb kadang bagus kadang jelek tapi murah.
    yg lagi gw tes sekarang blurb dan mypublisher (www.mypublisher.com). mypublisher itu lebih bagus dari blurb tapi softwarenya cuma bisa jalan di Mac dan agak mahal.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...