Friday, April 30, 2010

Obsesi Taekwondo & Pedagang Asongan

Jumattt....tapi pagi2 moodku udah berantakan nih. Tadi dikereta sempet tendang2xan trus pelototan2 ama satu orang cewe umur 40tahunan gitu. Gila dah tu orang!! Aku dah berusaha nahan emosi, berusaha ngga mikirin lagi kelakuannya sebelum itu eh malah dia coba nendang aku tadi. Untung aku pake sepatu keds, ya reflek lah aku tendang balik kebelakang dengan ga ngeliatin tu orang(dengan kencang pula). Entah karena aku, atau karena dia sempet bales lagi. Ada satu cewe laen yang lewat jadi korban trus nyeletuk "itaiii.....*sakit*" Tapi aku udah emosi banget jadi cuma sempet kasih tu cewe lewat tapi muka masih bete.... Mana si nyonyah itu pake acara melototin aku terus, ya aku liatin balik lah sambil pasang muka marah dan aku ngga mau buang muka duluan sampe dia berenti ngeliatin aku. Sinting.

Dan aku jadi kesel sendiri karena kepancing emosi ama orang gila kek gitu :(

Kayanya aku perlu nenangin pikiran deh, coz akhir2x ini banyak yang ngga beres rasanya...

Trus udah semingguan ini tangan kanan ku sakit. Dicelah antara jari manis & tengah iritasi ngga jelas. Kata orang yang jualan obat "Hifuen", kalo "Konaien" artinya sariawan, "Hifuen" sariawan kulit kali ya :P Abis ngga jelas gitu sih... Ngga berdarah cuma kulitnya jadi tipis, merah, agak ngelupas iritasi trus perih. Tadinya kena air sakit banget, jadi tiap kali abis kena air langsung aku keringin trus kadang kasih betadine juga. Jadi susah mau ngapa-ngapain. Akhirnya sekarang kalo cuci piring harus pake gloves trus sebisa mungkin ga pake tangan kanan kalo masak.

Problemnya ga cuma itu doang sih. Kemaren pas kursus kue, tangannya kena pinggiran oven. Lumayan jadi bekas merah 1X3cm gitu dan perih. Moga-moga aja ngga berair, tapi kayanya bakal belang lumayan lama nih kalo gosong begini.

Udah mau libur urusan tiket belum kelar juga. Ternyata aku lupa ada yang nitip lagi, untung orangnya ngingetin~

Kayanya jadi ngga mood kemana-mana nih, pengen dirumah aja pas libur. Sekalian beresin isi rumah. Gara-garanya, banyak yang nanyain gambar di profile FB :P Tapi itu bukan kamarkuuuuu~ Nah jadi kepikiran buat beresin kamar deh. Bukan mo dibikin mirip ama yang difoto, cuma mau dibikin agak lega aja. Jadinya aku eliminasi barang2 yang kira-kira aku udah ngga pake lagi.

Ternyata yaaa.....aku juga suka beli barang ga penting. Jepit rambut, gelang, anting, etc banyak yang jarang/ga pernah dipake. Akhirnya aku susun taruh ditempat yang terjangkau daripada disimpen2x malah lupa dipake terus. Udah dapet sekantong penuh barang yang kudu dibuang.

Aku ada softlens tahunan yang masih disegel ga kepake nih. Lagi kepikiran mau dikasih ke orang, sayangnya disini ngga ada yang minusnya sama kek aku. Tapi minggu depan mau aku kirim balik ke Indo. Ada yang mau??

Ada suplemen, sample2 kosmetik, hadiah2 yang juga ngga kepake. Sayang banget sih, cuma masalahnya aku emang orangnya ga suka ribet, jadi begitu suka ama satu barang.. Yaaa bakalan itu mulu yang dipake. Kemarin aja dengan berat hati aku buangin sample2x Eyeshadow dari Orbis saking ngga kepake. Wong pake TBS punya Eyeshadow+Blush On "Lupa jenis apa" tiap hari aja ga abis2x, padahal ini favorite ku coz simple & cocok ama warnanya. Jadilah yang lain terlantar. Kayanya aku tu susah banget ngabisin kosmetik sampe utuh kecuali "Bedak". Perawatan kulit juga, pelembab Clinique, TBS, dll terlantar gitu aja.. Ada ga ya yg mau beli sisa kalo udah dipake 90%? Tapi ada beberapa yg masih Gress baruuu ngga pernah disentuh sama sekali.

Tinggal seleksi surat2, buku & baju lagi keknya. Moga2x kamarku bisa lebih lega. Sebenernya sayang mau dibuang. Apa aku ikutan buka lapak di Free Market aja ya?? Daerah tempat aku tinggal, mau adain event free market sih dan dari iklan di stasiun ditulis kalo mereka lagi nyari penjual. Buku2x novel juga di sale aja kali ya. Cuma sedih ngga sih, beli buku 1000Yen trus dijual 100Yen? Aku bingung mau kasih harga berapa~

Ntar ajak si K berunding deh siapa tau dia mau bantuin jualan...^^

TGIF....moga2 lain kali aku ngga emosi lagi dikereta~

2 comments:

  1. wow nge, tuh ibu2 parah juga ya...kaco gila haha

    mm..loe coba jual2in aja nge barang yg ud ga kepake...kalo softlens, minus loe pasti ga lebih parah dr gw kan hihi....gw ga bisa ambil deh :(

    kalo makeup masih sisa 90% ada juga kok yg mau beli nge...yg penting penampakan nya masih bagus

    ReplyDelete
  2. huhuhu kmrn gw ajakin si K buat partner jualan dianya males.. katanya barang gw kemahalan ntar huahuahua...

    Iya tuh, gw bingung mau diapain, kasian kalo kadaluarsa ntar :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...